0
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis
Baca-baca soal kasus korupsi Bupati Kep.Aru jadi makin geli deh sama tingkah Kejagung ---> http://t.co/PZb2U6AB
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis
Gagal nangkep tersangka kok langsung ngasih alesan dihalang-halangin preman? Udah kayak anak cengeng aja nih Kejagung hahaha
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis
Apalagi kuasa hukum Bupati Kep.Aru-nya nyerang balik: "salah Kejagung kenapa nangkep orang tapi ga bisa nunjukin surat perintah penangkapan"
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis
Polri juga ngebantah cerita yang disebut Kejagung, bingung deh lu :))) ---> http://t.co/9pWQ33fD
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis
Udah aja Kejagung dikecam banyak pihak. Yang anti si Bupati pasti ngecam gara-gara Kejagung udah terlanjur bilang mau nangkep si koruptor
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis
Timnya Bupati pasti nyerang Kejagung dengan alasan gak mematuhi hukum. Justru Kejagung yang kayak preman, mau nagkep orang sembarangan
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis
Lebih absurdnya lagi, kabarnya Kejagung gak bisa nunjukin surat penangkapan karena sebenernya Kejagung udah gak punya kuasa dalam kasus ini
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis
Yang bilang Kejagung gak punya kuasa itu Yusril Ihza Mahendra --> http://t.co/Fx5xtdZo
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis
Kalau salah membuat putusan maka hakimlah yg harus diberi sanksi. Bukan kesalahan hakim harus dipikul oleh orang yang diadili,” kata Yusril
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis
Bukan sekali-dua kali sih Kejagung bikin kesalahan mendasar seperti ini. Kejagung udah beberapa kali memberikan tuduhan yg salah.
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis
Mantan Dirut IM2, Indar Atmanto, dinyatakan melakukan korupsi karena tindakannya merugikan negara. Padahal justru ada 2 peraturan yg konflik
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis
Kejagung menyebut IM2 tidak berhak menyelenggarakan layanan internet di jalur 3G karena tidak ikut tender 3G sebelumnya.
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis
Padahal sesuai dijelaskan oleh Menkominfo: secara hukum Indosat (yg ikut tender 3G) berhak menyewakan kanalnya ke pihak lain, termasuk IM2.
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis
Kalau pun Kejagung ingin menegakkan keadilan, sudah selayaknya kasus ini dipandang secara cerdas.
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis
Jika IM2 bersalah maka ratusan penyedia layanan internet lainnya harus menghentikan bisnisnya karena tidak ada yang ikut tender 3G juga
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis
Intinya jangan sampai Kejagung melakukan tindakan yang menginjak-injak hukum dan mempermalukan institusi MA sebagai peradilan tertinggi.
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis
Intinya jangan sampai Kejagung melakukan tindakan yang menginjak-injak hukum dan mempermalukan institusi MA sebagai peradilan tertinggi.
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis
Jadi, jangan sampai Kejagung berbuat bodoh lagi --> http://t.co/9PRRMxTY

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.