Kejagung: Kebohongan Publik Hingga Ancaman Pemadaman Internet

Kejagung: Kebohongan Publik Hingga Ancaman Pemadaman Internet
0
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis

Baca-baca soal kasus korupsi Bupati Kep.Aru jadi makin geli deh sama tingkah Kejagung ---> http://t.co/PZb2U6AB

18/12/2012 15:00:49 WIB
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis

Gagal nangkep tersangka kok langsung ngasih alesan dihalang-halangin preman? Udah kayak anak cengeng aja nih Kejagung hahaha

18/12/2012 15:01:50 WIB
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis

Apalagi kuasa hukum Bupati Kep.Aru-nya nyerang balik: "salah Kejagung kenapa nangkep orang tapi ga bisa nunjukin surat perintah penangkapan"

18/12/2012 15:03:14 WIB
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis

Polri juga ngebantah cerita yang disebut Kejagung, bingung deh lu :))) ---> http://t.co/9pWQ33fD

18/12/2012 15:05:06 WIB
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis

Udah aja Kejagung dikecam banyak pihak. Yang anti si Bupati pasti ngecam gara-gara Kejagung udah terlanjur bilang mau nangkep si koruptor

18/12/2012 15:06:44 WIB
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis

Timnya Bupati pasti nyerang Kejagung dengan alasan gak mematuhi hukum. Justru Kejagung yang kayak preman, mau nagkep orang sembarangan

18/12/2012 15:08:28 WIB
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis

Lebih absurdnya lagi, kabarnya Kejagung gak bisa nunjukin surat penangkapan karena sebenernya Kejagung udah gak punya kuasa dalam kasus ini

18/12/2012 15:10:57 WIB
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis

Yang bilang Kejagung gak punya kuasa itu Yusril Ihza Mahendra --> http://t.co/Fx5xtdZo

18/12/2012 15:11:54 WIB
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis

Kalau salah membuat putusan maka hakimlah yg harus diberi sanksi. Bukan kesalahan hakim harus dipikul oleh orang yang diadili,” kata Yusril

18/12/2012 15:12:55 WIB
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis

Bukan sekali-dua kali sih Kejagung bikin kesalahan mendasar seperti ini. Kejagung udah beberapa kali memberikan tuduhan yg salah.

18/12/2012 15:14:04 WIB
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis

Mantan Dirut IM2, Indar Atmanto, dinyatakan melakukan korupsi karena tindakannya merugikan negara. Padahal justru ada 2 peraturan yg konflik

18/12/2012 15:14:55 WIB
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis

Kejagung menyebut IM2 tidak berhak menyelenggarakan layanan internet di jalur 3G karena tidak ikut tender 3G sebelumnya.

18/12/2012 15:15:08 WIB
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis

Padahal sesuai dijelaskan oleh Menkominfo: secara hukum Indosat (yg ikut tender 3G) berhak menyewakan kanalnya ke pihak lain, termasuk IM2.

18/12/2012 15:15:42 WIB
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis

Kalau pun Kejagung ingin menegakkan keadilan, sudah selayaknya kasus ini dipandang secara cerdas.

18/12/2012 15:15:58 WIB
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis

Jika IM2 bersalah maka ratusan penyedia layanan internet lainnya harus menghentikan bisnisnya karena tidak ada yang ikut tender 3G juga

18/12/2012 15:16:58 WIB
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis

Intinya jangan sampai Kejagung melakukan tindakan yang menginjak-injak hukum dan mempermalukan institusi MA sebagai peradilan tertinggi.

18/12/2012 15:17:44 WIB
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis

Intinya jangan sampai Kejagung melakukan tindakan yang menginjak-injak hukum dan mempermalukan institusi MA sebagai peradilan tertinggi.

18/12/2012 15:17:44 WIB
Sjarifuddin Lubis @SarifLubis

Jadi, jangan sampai Kejagung berbuat bodoh lagi --> http://t.co/9PRRMxTY

18/12/2012 15:19:03 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!