12
SPOTIFY 15K / 3 BULAN @squashnutella
๐Ÿ’ซ RESEP MASAKAN AKHIR BULAN ๐Ÿ’ซ
SPOTIFY 15K / 3 BULAN @squashnutella
๐ŸณTelor Krispi ๐Ÿณ Ini cara buatnya gampang bgt ya geng tinggal celup celup aja hasil jadinya kaya kulit ayam kfc krenyes sekali๐Ÿ— Cr. Yackikuka pic.twitter.com/k1D3vMMf7F
SPOTIFY 15K / 3 BULAN @squashnutella
๐Ÿš NAGET NASI ๐Ÿš Ini bagi temen2 yg gasuka nasi bisa bikin ini wkwk rasanya kaya ketan rasa nagett๐Ÿคฃ Cr. Yackikuka pic.twitter.com/doFUsXbnZA
SPOTIFY 15K / 3 BULAN @squashnutella
๐Ÿ— SEMPOL NASI ๐Ÿ— Cara buatnya sama kaya naget nasi tapi ini pake tusukan sate ditambah kornet biar makin joss Cr. yackikuka pic.twitter.com/mi3ElRwyJ9
SPOTIFY 15K / 3 BULAN @squashnutella
๐Ÿจ ESKRIM GORENG ๐Ÿจ Kepengen desert tapi garibet? cobain aja nih eskrim gorengnya pasti udh pd tau kan ya cara buatnya gampang bener Cr. yackikuka pic.twitter.com/XQEwSCaEhn
SPOTIFY 15K / 3 BULAN @squashnutella
๐Ÿข MIE GULUNG TELOR ๐Ÿข yg frustasi karna bikin telor gulungnya gagal terus bisa dicoba nih pake mie indomie wkwk cr. yackikuka pic.twitter.com/UhwHMKadFd
SPOTIFY 15K / 3 BULAN @squashnutella
๐Ÿฅช SANDWICH SIMPEL ๐Ÿฅช kesiangan ga sempet sarapan? cobain ini deh dijamin ganjel perut dan bikin kenyang Cr. yackikuka pic.twitter.com/uHC1tA9qKq
SPOTIFY 15K / 3 BULAN @squashnutella
๐Ÿ™ SUSHI SIMPEL ๐Ÿ™ gampang bgt nih buatnya asalkan ada cetakan sushi yahh cr. yackikuka pic.twitter.com/cxwYYs0vOO
SPOTIFY 15K / 3 BULAN @squashnutella
๐Ÿฅ“ TELOR RASA STEAK ๐Ÿฅ“ telornya dikasih kecap manis biar warnanya mirip kaya steak beneran๐Ÿคฃ cr. yackikuka pic.twitter.com/eYVom7qqx8
SPOTIFY 15K / 3 BULAN @squashnutella
๐Ÿฅซ SOSIS ASAM MANIS ๐Ÿฅซ menu tergampang bgt sih gausah pake ribet langsung jadi dehh cr. cantikoki pic.twitter.com/j9QeWKPo9A
SPOTIFY 15K / 3 BULAN @squashnutella
๐Ÿ› OMELET INDOMIE ๐Ÿ› yg bosen makan indomie nya gitu2 aja bisa bgt nih di coba wkwk cr. cantikoki pic.twitter.com/3sw04Qik2n
SPOTIFY 15K / 3 BULAN @squashnutella
๐Ÿš OMURICE ALA ALA ๐Ÿš mantep bgt bahannya yg ada dirmh semua nih cr. cantikoki pic.twitter.com/a19mydvOh2
SPOTIFY 15K / 3 BULAN @squashnutella
๐Ÿฅช SANDWICH TELOR ๐Ÿฅช cetakan toples pun bisa dijadiin bahan cr. cantikoki pic.twitter.com/JY7hXVQ5Ih
ayu๐Ÿ’œ๐Ÿ’› @sealieapeach
@squashnutella Makasih udah bikin thread ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Comment

ade bachtiar @adetiar 04/09/2018 03:18:32 WIB
Bisa juga buat hobi baru memasak ala ala chef kasep
Login and hide ads.