Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Cocok Buat Anak Kosan, Inilah Deretan Resep Enak Nan Murah yang Pas Buat Kantong Akhir Bulan

Thread by @squashnutella
12
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🍳Telor Krispi 🍳 Ini cara buatnya gampang bgt ya geng tinggal celup celup aja hasil jadinya kaya kulit ayam kfc krenyes sekali🍗 Cr. Yackikuka pic.twitter.com/k1D3vMMf7F

31/08/2018 07:36:36 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🍚 NAGET NASI 🍚 Ini bagi temen2 yg gasuka nasi bisa bikin ini wkwk rasanya kaya ketan rasa nagett🤣 Cr. Yackikuka pic.twitter.com/doFUsXbnZA

31/08/2018 07:42:58 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🍗 SEMPOL NASI 🍗 Cara buatnya sama kaya naget nasi tapi ini pake tusukan sate ditambah kornet biar makin joss Cr. yackikuka pic.twitter.com/mi3ElRwyJ9

31/08/2018 07:46:37 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🍨 ESKRIM GORENG 🍨 Kepengen desert tapi garibet? cobain aja nih eskrim gorengnya pasti udh pd tau kan ya cara buatnya gampang bener Cr. yackikuka pic.twitter.com/XQEwSCaEhn

31/08/2018 07:58:27 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🍢 MIE GULUNG TELOR 🍢 yg frustasi karna bikin telor gulungnya gagal terus bisa dicoba nih pake mie indomie wkwk cr. yackikuka pic.twitter.com/UhwHMKadFd

31/08/2018 09:16:05 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🥪 SANDWICH SIMPEL 🥪 kesiangan ga sempet sarapan? cobain ini deh dijamin ganjel perut dan bikin kenyang Cr. yackikuka pic.twitter.com/uHC1tA9qKq

31/08/2018 09:18:18 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🍙 SUSHI SIMPEL 🍙 gampang bgt nih buatnya asalkan ada cetakan sushi yahh cr. yackikuka pic.twitter.com/cxwYYs0vOO

31/08/2018 09:23:04 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🥓 TELOR RASA STEAK 🥓 telornya dikasih kecap manis biar warnanya mirip kaya steak beneran🤣 cr. yackikuka pic.twitter.com/eYVom7qqx8

31/08/2018 09:20:47 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🥫 SOSIS ASAM MANIS 🥫 menu tergampang bgt sih gausah pake ribet langsung jadi dehh cr. cantikoki pic.twitter.com/j9QeWKPo9A

01/09/2018 06:36:14 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🍛 OMELET INDOMIE 🍛 yg bosen makan indomie nya gitu2 aja bisa bgt nih di coba wkwk cr. cantikoki pic.twitter.com/3sw04Qik2n

01/09/2018 06:38:48 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🍚 OMURICE ALA ALA 🍚 mantep bgt bahannya yg ada dirmh semua nih cr. cantikoki pic.twitter.com/a19mydvOh2

01/09/2018 06:43:04 WIB
DIMSUM SHUMAI CIKARANG🥢 @kedaikawai

🥪 SANDWICH TELOR 🥪 cetakan toples pun bisa dijadiin bahan cr. cantikoki pic.twitter.com/JY7hXVQ5Ih

01/09/2018 06:45:22 WIB
ayu💜💛 @sealieapeach

@squashnutella Makasih udah bikin thread ini😭😭😭😭

01/09/2018 13:02:49 WIB

Comment

ade bachtiar @adetiar 04/09/2018 03:18:32 WIB
Bisa juga buat hobi baru memasak ala ala chef kasep
0