0
Gie Wahyudi @giewahyudi
Mobil nabrak motor trus kabur masuk busway. Korban ngejar dan ketemu karena mobil terhalang Transjakarta. Akhirnya pengendara mobil diamuk massa. Horor. pic.twitter.com/wvOaP33uDS
Ⓗⓞⓐⓧⓖⓔⓔⓖ @akbar_rizzky
@giewahyudi Miris ngeliatnya, pengemudi mobilnya main tabrak lari aja, semisal dari awal sdh tanggung jawab gabakal diamuk masa kek gini 😥
wahyu @w_sp9
@giewahyudi Padahal kalo dia berhenti nggak bakal jadi segila itu. Harus banyak belajar tanggung jawab.
Dipo_A.N @Dipo_AN
@RizkiAk48 @giewahyudi Lo ga tinggal di Jakarta ya? Pas kejadian Lo berhenti, tetep aja diamuk massa cuy. Jakarta keras 😁
🌈sehabis🌧️ @NanaOchaz
@Diponiarto @RizkiAk48 @giewahyudi Bener. Pernah ada kejadian, mobil nabrak motor sampe pengendara meninggal. Mobilnya diancurin masa. Pas olah tkp ketahuan kalau motor yg salah, dia lawan arus, sedang si mobil lagi kecepatan tinggi. Jakarta mana perduli siapa yg salah atau benar, ngamuk dulu aja.
Ⓗⓞⓐⓧⓖⓔⓔⓖ @akbar_rizzky
@NanaOchaz @Diponiarto @giewahyudi Seremm sampai ada yg meninggal, kalau sdh berhubungan dgn nyawa pasti warga yg barbar langsung berontak dan ga peduli lagi sama yg nabrak, mungkin yg nabrak belum sempet bilang mau tanggung jawab udh diamuk masa duluan, mengerikan
Ustad Abdul Sosmed @in_makiy
@RizkiAk48 @NanaOchaz @Diponiarto @giewahyudi Lah ini kan emang mobil & motornya juga yg salah. Masuk jalur busway.
🌈sehabis🌧️ @NanaOchaz
@in_makiy @RizkiAk48 @Diponiarto @giewahyudi Yg gw tangkep mobilnya yg kabur masuk jalur busway. Gatau juga, cuma sepotong gini.
Yoggi Andhi @yoggiandhi
@w_sp9 @giewahyudi harusnya kaya gitu emang mas, tapi kenyataannya klo yg berenti malah tetep diamuk massa
wahyu @w_sp9
@yoggiandhi @giewahyudi Tapi kalo dia berhenti di awal pas habis nabrak, saya rasa nggak bakal dipukuli. Kecuali dia kabur dulu, udah kepepet baru behenti ya kemungkinan besar diamuk massa. Kalo udah diamuk gini kan jadi triple ruginya. Ganti rugi iya, mobil ancur, badan bengep.
TITIN KUSUMODIPURO @titinazahro
@w_sp9 @yoggiandhi @giewahyudi Orang kek gitu ngga mikir mas, orang bener aja digalakin sama yang salah, masyarakat tetep ngamuk si bener wkwkw
wahyu @w_sp9
@titinazahro @yoggiandhi @giewahyudi Terlebih lagi belakangan dia ketahuan pengguna narkoba, mungkin itu juga alesan kenapa dia kabur.
ひ Миǝмσиıcтɑиz™ ひ @mnemonictanz
@w_sp9 @titinazahro @yoggiandhi @giewahyudi pointnya kl abis nabrak harus tenang. kl ada yang ngamuk2 bukan anggota keluarganya amukin balik. bisa jadi dia provokator atau menggunakan kesempatan dalam kesempitan.
wahyu @w_sp9
@mnemonictanz @titinazahro @yoggiandhi @giewahyudi Hukum jalanan di Jakarta itu biasanya salah bener yang penting teriak kenceng duluan.
Ⓗⓞⓐⓧⓖⓔⓔⓖ @akbar_rizzky
@NanaOchaz @in_makiy @Diponiarto @giewahyudi Plot twist : Pengendara mobilnya habis nyabu makanya edan gitu bawa mobilnya
Desmon! @DesnaMonica
@giewahyudi Ternyataa eh ternyataa si pengendaraa lagi kane pic.twitter.com/iE1MIyTp7o
Expand pic
URL KOMPAS.com 200 Pengendara Grand Livina yang Tabrak Sepeda Motor di Mangga Besar Positif Narkoba - Kompas.com Pengendara mobil Grand Livina bernama Franky yang menambrak sejumlah pengendara di Manggar Besar, Jakarta Barat, positif positif menggunakan narkoba.

Kanit Reskrim Polsek Tamansari AKP Rango Siregar mengatakan, pengendara mobil Grand Livina bernama Franky yang menambrak sejumlah pengendara di Manggar Besar, Jakarta Barat, Kamis (30/8/2018), positif menggunakan narkoba. Hal itu diketahui berdasarkan hasil cek urine yang dilakukan.

"Hasilnya cek urine dia positif narkoba. Dia juga ngaku sendiri," ujar Rango, saat dihubungi Kompas.com, Kamis sore. Namun, petugas tidak menemukan barang bukti berupa narkotika di dalam mobil Franky. Petugas hanya mendapati alat isap dan plastik klip bekas tempat menyimpan narkoba jenis sabu.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.