Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Harta Idrus Marham, Menteri Pertama Jokowi yg Tersangka Korupsi: Harga 3 Mobil Mewahnya Kalahkan 10 Mobil Jokowi

Politisi Golkar ini ditetapkan KPK sebagai tersangka di hari Jum'at keramat
0
Radio Elshinta @RadioElshinta

BREAKING NEWS! Usai diperiksa selama 5 jam oleh KPK, Idrus Marham keluar mengenakan 'Rompi Orange' Jumat petang (31/8). Mantan Mensos tsb ditahan KPK terkait kasus dugaan korupsi proyek PLTU Riau-1. (Sur) #RadioElshintaFM pic.twitter.com/PWTUnmbguB

31/08/2018 19:13:24 WIB
Zaro @zarosutani

@RadioElshinta Wkt zmn penjajahan, dipenjara dulu lalu jd pejabat tp skrg terbalik 😂😂😂😂

31/08/2018 19:18:44 WIB
Muh Karoya @mmuhidinkaroya

@RadioElshinta Horeeeee negara ini telah berhasil cetak generasi korup

31/08/2018 20:18:02 WIB
Sumartono @smartade9

@RadioElshinta Tertarik utk tau, bgmn sih prosesi penyematan rompinya. Have a nice life in prison sir.

01/09/2018 01:10:44 WIB
Nur asror @Nurasyor

@RadioElshinta Hanya ada di Indonesia...orang korupsi masih cengengesan gaya bintang...!!!

01/09/2018 05:44:25 WIB
Poling Media Sosial @MediaPoling

@Metro_TV Kalo begini saya tambah yakin kalo 2019 harus pilih #PrabowoSandi aja. Masak janji2 banyak yg tidak tepat.

31/08/2018 19:23:58 WIB
mace papua @iriantytata

@Metro_TV katanya koruptor tdk suka pak jokowi, lah orang ini membuktikan klo dia suka jokowi suka koruptor! gmn nih om botak @emerson_yuntho ??😊

31/08/2018 19:38:34 WIB
palta100%Indonesia @miraldo5050

@Zulvis69 @iriantytata @Metro_TV @emerson_yuntho bos,yg menangkap Idrus Marham itu KPK..wewenang KPK bkn dibawah presiden,mmg pak Jokowi tau sblm nya kalo Idrus Marham itu maling?wah banyak baca kau opa...

31/08/2018 22:24:19 WIB
Agus Komaruzzaman @AgusKomaruzzam1

@Metro_TV Ktnya ngangkt mentri liat rekan jjaknya ms prsident g tau rkm jjknya jg sk janji kl g m d tpti rakyat dah muak

31/08/2018 22:35:30 WIB
hadi surya @hadisurya54

@Metro_TV Hebatnya penampilan koruptor di indonesia, santai, tidak ada beban, tidak terfikir olehnya isteri dan anak2 menanggung beban malu, atau memang keluarganya juga sudah ikut tidak tahu malu. Kasihan negeri ini. Negeri Koruptor Rasa Indonesia.

01/09/2018 04:17:53 WIB
Ody| codename:Altair @odynewtron

@Metro_TV Di tangkap sebagai koruptor malah senyum seakan2 bangga ! Bajingan

01/09/2018 05:56:40 WIB
ABEENG @AngkelAbenk

@Metro_TV tolong metro diliput detail profilnya IM, keluarganya, asetnya, lulusan mana, dan partainya kubu mana, biar rakyat lebih jelas

01/09/2018 07:03:14 WIB
John Cooper  ✫ @ardianboyd

@Metro_TV Hebat ya,.ketauan maling masih bisa senyum2 di depan publik,.bener2 udah gak punya kemaluan nih manusia,.

01/09/2018 07:20:27 WIB

Dalam LHKPN itu, Idrus tercatat memiliki harta sebanyak Rp26,1 miliar dan utang Rp388,3 juta. Jika ditotal kekayaan Idrus senilai Rp25,7 miliar. Total kekayaan Idrus itu terdiri dari harta tidak bergerak dan bergerak.

Untuk harta tidak bergerak, mantan Sekjen Partai Golkar itu tercatat memiliki 60 bidang tanah dan bangunan yang tersebar di Bogor, Makassar, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur. Total aset tak bergerak itu mencapai Rp22,4 miliar.

Sementara, harta bergerak Idrus terdiri dari satu unit mobil Nissan Infinity, satu unit mobil Mitsubishi Pajero, dan satu unit mobil Toyota Alphard. Total aset harta bergerak tersebut bernilai Rp2 miliar.

Dalam LHKPN itu, Idrus juga tercatat mempunyai kas dan setara kas bernilai Rp1,6 miliar. KPK sebelumnya mengamini status Idrus Marham sebagai tersangka kasus dugaan suap proyek pembangunan PLTU Riau-I. Pengumuman status Idrus segera diumumkan dalam konferensi pers.

Load Remaining (14)

Comment