1
Aditya Wisnu @AdityaWisnu
Miris baca komen2nya. Kamu berjuang mati-matian demi kehormatan bangsa, dan yang ditanya agamanya apa? pic.twitter.com/YA3ryh3Fdn
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
PesonaKisbet @kisbet_
@AdityaWisnu dan gak masuk sorga pula πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
dnlwkrt @dnlwkrt
@kisbet_ @AdityaWisnu Lagian Jojo pake makan babi segala sih. Kan enak.
Aditya Wisnu @AdityaWisnu
@dnlwkrt @kisbet_ Ga bole makan babi... Kalo enggk ngajak-ngajak
Junari @Junari02691675
@AdityaWisnu @dnlwkrt @kisbet_ Babi nya yang jantan. Kan nggak mengandung babi ;)
Mbalel @lelykakusuma
@AdityaWisnu Embak embak yang kemaren udah terlanjur hamil online pada mau aborsi online ngga? Wqwq
steph 🍬 @iStephJones
@lelykakusuma @AdityaWisnu Rahimnya langsung beku kak. πŸ˜‚πŸ˜‚ Udah gak anget lagi..
Aditya Wisnu @AdityaWisnu
@iStephJones @lelykakusuma Aborsi online... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…
R @ryyanneeeee
@AdityaWisnu Walaupun aku islam ni tapi enggak suka kalo ada orang yg nyuruh2 ganti agama. Agamakan kepercayaan dari hati sampe mati. Walaupun aku percaya agama yg terbaik islam. Tapi menurut mereka agama yg terbaik ya agama mereka.
Mbalel @lelykakusuma
@DjatiIbrahim @AdityaWisnu @iStephJones Aqu ini sirius butuh jawaban yha. Yaampun keseriusanqu cuma diketawain :')
M. @Eigengrauf
@lelykakusuma @DjatiIbrahim @AdityaWisnu @iStephJones Km sala kalau minta keseriyusan anak twitter!!1!! Anak twitter cmn serius klo lg bikin konten tidak serius!
caitlin lauretta @caitlinlauretta
@AdityaWisnu Susah klo berhadapan ama org yg mabok agama. Ngrasa agamanya yg paling bener. Enrg banget gw ama org2 kek gt
RestuMaulana @restu_ues
@caitlinlauretta @AdityaWisnu Ini juga salah sih, bukan AGAMAnya tapi penganutnya
caitlin lauretta @caitlinlauretta
@restu_ues @AdityaWisnu Kan gw bilang org yg mabok agama. Itu kan artinya penganutnya, bkn agamanya. Dan ga SEMUA penganutnya mabok agama.
RestuMaulana @restu_ues
@caitlinlauretta @AdityaWisnu Urang berasumsi demikian karena baca kalimat "ngerasa agamanya yg paling bener" tapi kalo point nya buat org2 secara pribadi, ya wess sepaham. Btw org yg beragama pasti percaya agamanya yg paling benar, sedari itu disebut beriman krn percaya. πŸ™
Iqbal Mardin @iqbalmardinnn
@hhkkhkk @AdityaWisnu org2 kek gitulah yg bikin islam jelek dimata orang non muslim, miris memang.
Teddy Chang @teddiechang
@AdityaWisnu @makLambeTurah Masih aja... orang” mabok agama... Tunjukan prestasi mu, Bener apa Kata Alm GusDur... pic.twitter.com/cy3a8fi3UF
Expand pic
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.