2
dody @dody3D
@hati2dimedsos Aggresive banget kaya Aprilia Manganang
Tri FerDian Syah @triferdiansyah1
@hati2dimedsos Orang tua si cowok nya ngebatin yaallah anakku tahan ga ya
kmzWay87Aa 🐣🐣🐣 @budisusanto___
@triferdiansyah1 @hati2dimedsos orng tua si cowo mikir : wah bringas nih kaya nya, perlu bantuan nih kaya nya anak gw haha
Mas2 Sekretaris PKK @guffybach
@hati2dimedsos Ya Tuhan jauhkan saya dari selebrasi seperti itu. Ngebet sih tapi ya klo kaya gitu malu dong saya
Elvan dino @Elvadino2
@hati2dimedsos Waduh.. Kalo di minang justru nikahnya Jum'at baru boleh sekamar pas hari senen. Harus bersabar 3 hari cuk! πŸ˜‚
2020 punya rumah @veranataliya
@hati2dimedsos @gsp1209 Mbaknya: "Akhirnya, aku ngga cuma makan janji manis."
Dek @IkaSriD_
@hati2dimedsos Bahagia gak iso ditutupi πŸ˜‚πŸ˜‚

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.