Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Selebrasi sebelum cetak gol" Video Teriakan Repleks Pengantin Wanita Usai Ijab Kabul Sah Ini Bahagianya Tak Bisa Ditutupi

Netizen mikir rahim mbaknya bukan lagi anget, tapi mendidih
2
Tri FerDian Syah @triferdiansyah1

@hati2dimedsos Orang tua si cowok nya ngebatin yaallah anakku tahan ga ya

31/08/2018 11:14:39 WIB
bud @budisusanto___

@triferdiansyah1 @hati2dimedsos orng tua si cowo mikir : wah bringas nih kaya nya, perlu bantuan nih kaya nya anak gw haha

31/08/2018 12:00:36 WIB
US @Umarsaid1507

@hati2dimedsos Rahimnya udah mendidih bukan anget lagi

31/08/2018 12:43:32 WIB
Mas2 Sekretaris PKK @guffybach

@hati2dimedsos Ya Tuhan jauhkan saya dari selebrasi seperti itu. Ngebet sih tapi ya klo kaya gitu malu dong saya

31/08/2018 13:06:49 WIB
๐•ฐ๐–‘๐–›๐–†๐–“ ๐•ฏ๐–Ž๐–“๐–” @Elvadino2

@hati2dimedsos Waduh.. Kalo di minang justru nikahnya Jum'at baru boleh sekamar pas hari senen. Harus bersabar 3 hari cuk! ๐Ÿ˜‚

31/08/2018 16:50:28 WIB
2020 punya rumah @veranataliya

@hati2dimedsos @gsp1209 Mbaknya: "Akhirnya, aku ngga cuma makan janji manis."

31/08/2018 21:24:26 WIB
Dek @IkaSriD_

@hati2dimedsos Bahagia gak iso ditutupi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

31/08/2018 21:36:23 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!