3
Firgiawan Ramaulana @seterahdeh
di video ini, kevin sanjaya benar2 menjelaskan kenapa nama olahraganya "badminton" bukan "goodminton" pic.twitter.com/PHD56hsCUL
. • g` 🌙 @gifbite
@seterahdeh kok kevin tengil gemesin ya? tapi kenapa anak cowok dikelas ku tengil tengil menjjikan? 😔
Aku @IbayByhq
@HelmiAlvares @seterahdeh Ini lawan mana ya? Dalam ajang apa? Kayanya boljug ini.
Helmi @HelmiAlvares
@IbayByhq @seterahdeh lawan Mads/Mads dari Denmark pas Indonesia Open. Sampe ngamuk di IG atletnya 😅 pic.twitter.com/7zdnAs6pAS
Expand pic
nid @aestetiq
@HelmiAlvares @IbayByhq @seterahdeh Itu kevin dulu kaya gt karena wasitnya rasis, berat sebelah ke tim denmark.
Tomy Tri Yulianto @Tomyzone
@seterahdeh Kayaknya perlu baca blognya mba @mrsbirama deh kenapa Kevin ngelakuin kayak gitu, dan gak kesemua pemain Kevin begitu kok. Ya walau kadang ad yang kelewat😁
URL nothing but badminton. 33 Dubai, Minions dan Tentang Rasa Bangga…. Bangga. Kata ini yang paling tepat buat menggambarkan apa yang sudah dibuat Kevin sama Sinyo untuk Indonesia. Sampe udah bingung mau muji apaan lagi. Tujuh gelar tahun ini, lima diantaranya, eke sa…
Gaymini @tertin6
@Tomyzone @seterahdeh @mrsbirama Sifat kevin spt gw, bertindak seperti cermin positif terhadap obyek yg ada didepannya, marah=marah,senyum=senyum,tertawa=tertawa. Jangan pipi kiri lo ditampar ,lalu lo kasih pipi kanan!
freeeeeey @prikipettii
@seterahdeh Dia tengil juga sejalan sama prestasi. Lah temen gue udah sok ganteng, tengil, gonta ganti cewe mulu lagi pgn w ludahin.
Fajriani Karimah @fjrianika
@masymallow @seterahdeh nyaris sempurna ya itu cowok wkwkwkwkwkwk yg jelek jelek ada semua😂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.