1
Ismail Al Anshori @thedufresne
Rosi Kompas TV 30 Agustus 2018 Ada yang denial bahwa kelompok pro-khilafah membonceng tagar. Gus Yaqut bilang bahwa kalau ada yg ingin mengganti bentuk & dasar negara, maka Banser akan tegas. Ahmad Dhani & Mardani msh mengelak, & mencoba lari dr tanggung jawab. pic.twitter.com/uKbmQIE1kG
aghufronsirodj @ghufronsirodj
Siapapun kalian yg Ingin menggantikan dasar Negara Pancasila dgn bentuk lain, maka Ansor Banser di bawah pimpinan Gus @GPAnsor_Satu siap mengahdang. Sebab bagi Ansor Pancasila sudah final. Mari merawat akal sehat. #DewasaBerdemokrasi pic.twitter.com/SAQeDxR2Sf

Rekaman lengkap Rosi edisi "Pelukan Menyatukan Jokowi-Prabowo" dari kanal YouTube Kompas TV.


ANO #PAIMIN @qitmr
Coba bandingkan congormu maeng vs congormu pas ndik Suroboyo @AHMADDHANIPRAST pic.twitter.com/e75cgoqRVB
Jae99 @Ijonk8989
@thedufresne Yaqut maksa banget... Bilang aja kalau dia pendukung Jokowi.... #2019GantiPresiden dituduh khilafah biar gak membesar aja.. Artinya pendukung Jokowi takut
Bani Semar @adtaufiq
Playing victim ala @AHMADDHANIPRAST dan sukanya main belakang seperti banci "idiotik" habis selesai acara @Rosi_KompasTV #DewasaBerdemokrasi pic.twitter.com/hMvkVbFnk0
Expand pic
#DEMARKASIimajiner @FaqihSyahrir
@adtaufiq @4Y4NKZ @AHMADDHANIPRAST @Rosi_KompasTV @qitmr @AfifFuadS @noeruzzaman @FFinsadendy @towus_AY @wprasetyo73 @GunRomli Klarifikasi Dhani dlm klip gambar itu benar. Yg disampaikan gusYakut dan Maruarar itu sprti preman: 👉 Kok maen gebuk? 👉 Melanggar ketika menghadapi pelanggar. - dan apa benar Dhani anti Pancasila? @Maruarar_Sirait @GPAnsor_Satu cc @AHMADDHANIPRAST pic.twitter.com/nKuXmfSpUu
Prabu Joni @prabujoni
@adtaufiq @AHMADDHANIPRAST @Rosi_KompasTV @qitmr @AfifFuadS @noeruzzaman @FFinsadendy @towus_AY @wprasetyo73 @GunRomli Sebenarnya dhani ini sudah mengerti kalau gerakannya ditimpangi pro khilafah. Tapi karena sudah telanjur dapat tugas (Dan terima duitnya kali), maka mau tidak mau ya dia lanjutkan perannya itu
Ida Hamidah Hidayat 😘🇲🇨 @hamidah_hidayat
@adtaufiq @Bellanegoro @AHMADDHANIPRAST @Rosi_KompasTV @qitmr @AfifFuadS @noeruzzaman @FFinsadendy @towus_AY @wprasetyo73 @GunRomli Emang tu si Dani smlm ngomong ngegas tapi caranya nyerang gak nyambung, padajal udah d jlzin jika dia melakukan makar maka akan di gebuk, klo tdk makar mana mgkin digebuk. Msh mo ngeles ni ada yg ngaku bgini gmna Dan? pic.twitter.com/fyk7lJveJ2
Expand pic
#TT paquita sebutir debu @paquitacumadebu
@prabujoni @adtaufiq @AHMADDHANIPRAST @Rosi_KompasTV @qitmr @AfifFuadS @noeruzzaman @FFinsadendy @towus_AY @wprasetyo73 @GunRomli Iya... Kalimat2nya kayak org baru keluar pingitan satu tahun, ndak tau kejadian2 & berita2 sekitar... Mantan artis klo bergaya bego mmg berani malu
Cebong Warrior @Bellanegoro
@adtaufiq @AHMADDHANIPRAST @Rosi_KompasTV @qitmr @AfifFuadS @noeruzzaman @FFinsadendy @towus_AY @wprasetyo73 @GunRomli Kebodohan politis Dhani (sengaja berbicara sprt orang bodoh) adalah krn dia Buta trhdp fenomena khilafah & wahhabi. Sedikit kritik utk @GPAnsor_Satu krn beliau tdk scr lugas menjabarkan soal bahaya wahhabisme. Khilafah tanpa dorongan wahhabi mmng akan resesif & gak bakal jalan
S Putra @SPutra65009340
@ghufronsirodj @GPAnsor_Satu Salah jalur & Salah tempat itu si Dhani...Pancasila tetap Pancasila. Kita itu generasi penerus Bangsa INDONESIA.harus mengetahui sejarah...agar gak keliru memaknai PANCASILA.
a concerned citizen @Widiatis279
@ghufronsirodj @GPAnsor_Satu Udah bagus jadi seniman, malah coba2 jd politikus. Salah gaul lagi ngumpulnya sama barisan penyebar kedengkian, akhirnya nyungsep semua2 deh

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.