0
Ahmed Tsar Blenzinky @AhmedTsar
Jadi awalnya dari Wayang Orang Humor Cak Precil. Ke Polisi lalu viral sampai ke @marshmellomusic #MasukPakEko pic.twitter.com/nUShKrFWha
 Expand pic
Meliana @melianach
@marshmellomusic ♥ Indonesia. 😂 Masuk Pak Eko is an Indonesian viral joke. Masuk = enter. Pak Eko is a funny policeman who had a knife(&any other objects)throwing skill,"Masuk Pak Eko" is signature quotes everytime he succeed throwing things. He has lots of Instagram followers. pic.twitter.com/vl5shoAI7k
 Expand pic
 Expand pic
Melina Krisnawati @melinakris7
@dewahoya Setelah om telolet om Sekarang masuk pak eko
Amina Abqarri @xxntyy
@dewahoya Kayak nya marshmello emang punya perhatian khusus sama Indonesia deh. Pernah ig aku di komen dia padahal pake bahasa Indo yg rada amburadul. Lama² curiga kalo dia orang Indonesia 😂
annisa ery @annisarfq
gile ya orang indo kl bikin sesuatu viral tuh ga tanggung tanggung emang:") masa sampe marshmello ikutan update masuk pak eko juga wkwkkw😂 dulu jg pernah kan pas om telolet om gt😂
Login and hide ads.