3
Crimson Hags @JokoHQ
Terlepas dr apakah benar pilot lion air ini yg kasih mic ke Neno, bagi saya, seorang pilot pesawat komersial yg mengumbar2 keinginannya utk mati syahid itu mengkuatirkan. Berbahaya. pic.twitter.com/CQhUTHwXAW
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ben E & DW @JemuneG
@hamid1908 @PartaiSocmed Pihak @LionAirID @lionairgroup hrs menjamin bhw seluruh Pilot2 nya bebas dari orang-orang seperti Capt Pribadi Alisudarso ini. Kami masyarakat sangat ngeri mengetahui ada seorang Pilot punya pikiran seperti ini. Seorang Pilot berbicara soal keinginannya mati sahid ini Horor. pic.twitter.com/DJ965WnPZ9
Expand pic
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Berbahaya bagi keselamatan penumpang..Seluruh maskapai penerbangan hrs memeriksa ulang apakah ada awak pesawat/pegawai2nya yg punya ideologi spt ini. Penumpang2 terancam keselamatannya!! Dan pd 1 hari yg sial, itu bisa berarti DIRIMU! Na'udzubillah!! twitter.com/JokoHQ/status/…
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Krn apapun pilihan politikmu (2019 ganti presisen atau tetap Jokowi & sekuler atau religius), duduk di pesawat yg pilotnya ngumbar nafsu tinggal bersama puluhan bidadari di surga, tetap koyak daging tubuhmu dlm keadaan hangus jatuh dr ketinggian 10.000 meter
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ada ngga sih bukti bahwa pilot itu memang pendukung 2019 Ganti Presiden? Dan apakah karena itu @budimandjatmiko bebas untuk menuduh pilot itu sebagai teroris? Dia punya keluarga lho. Kalo hanya fitnah, sanggup mz bud nanti nanggung?
Fortis Est Veritas @VeritasArdentur
1. pak @budimandjatmiko tidak menyebut soal apakah pilot tsb mendukung 2019 GP. 2. Tak juga menyebut bahwa si pilot itu teroris, hanya menggarisbawahi soal keselamatan jika dipiloti oleh orang yg spt itu Twit ini moving the goalpost dan cenderung fitnah. Justru harus dilaporkan twitter.com/awemany/status…
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Silakan perkarakan..Masuk penjara bukan hal menakutkan untuk saya dibanding naik pesawat dgn kemungkinan pilotnya punya obsesi yg aneh2. Saya gak seberani kamu, Oum @awemany twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
@budimandjatmiko Masuk penjara karena teguh dengan prinsip, ya kita puji. Masuk penjara karena nyebar fitnah ya agak memalukan sih mas. Jangan sampai prinsipnya jadi ngga masalah fitnah asal junjungan menang. Bahaya Mz.
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Bagiku keselamatan penerbangan itu prinsip. Dan yg kukomentari adalah pilot yg memposting itu. BUKAN soal dia pilot pesawat yg kasih mic ke Neno atau tidak. Silakan laporkan saya. Anyone? twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
@budimandjatmiko Nepuk dada. Nantang"in orang buat melaporkan itu arogansi kekanak"an. Poinnya adalah mz Bud narik kesimpulannya kecepetan. Dari postingan itu ke tuduhan teroris cuma dihubungkan ama agitasi pengen menang di 2019. Kalo serius, laporin aja ke polisi atas postingan itu.
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Jika atas twitku td ada yg melaporkanku & aku dituntut 5 thn penjara sbg ORANG BODOH (gak intelek & apapun) krn concern-ku pd keselamatan penumpang, I'm fine. Aku bisa buat pledoi menguliti 100 akun yg suka buat twit bodoh yg layak menemaniku di penjara😊
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalo ternyata penjelasan Lion Air seperti ini mz @budimandjatmiko mau ngomong apa? Garuk" aspal sembari nahan malu? m.detik.com/news/berita/41…
wanz1990 @kurniawanbdiono
Eh tukang spin..emg ms @budimandjatmiko Ngomong apa? Dia komen postingan si pilot, bukan apakah pilot itu adalah pilot pas neno ngmg di mic.. twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ketika @budimandjatmiko, seorang anggota DPR yang beragama Islam menganggap keinginan orang untuk mati syahid adalah terorisme, jelas ada yang salah di sini. Entah kesempitan pikiran. Entah prasangka. Entah kepentingan menjilat junjungan.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saya ngga begitu ngerti Islam. Tapi karena berasal dari keluarga Islam, dikit" adalah yg saya tahu. Dalam Al Quran jelas disebut mati syahid itu adalah kematian yang mulia. Anda mau nanya ke kiai manapun atau bahkan @sahal_as, ngga ada yg berani bilang mati syahid itu terorisme.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kenyataannya aksi pelaku terorisme itu justru ditolak oleh banyak ulama sebagai mati syahid. Jangan dibolak-balik. Kita harus menanamkan pikiran bahwa tidak ada yg syahid dalam aksi terorisme. Lha ini kok malah ingin mati syahid dibilang teroris. Udah kebalik betul logikanya.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saat mz @budimandjatmiko menuduh orang yang ingin mati syahid itu teroris, apakah lalu akan mengatakan Al Quran (yg mengajarkan mati syahid itu kematian yg mulia) adalah panduan terorisme? Berani mz Bud nuduh begitu? Yg bener aja.
Nanda @princeoflegend
@budimandjatmiko @awemany Om @awemany mungkin bisa tunjukkan saja kata2 mas budiman yg mana yg menurutmu menuduh si pilot sebagai teroris? Kalo ngga bisa nunjukkin ya berarti Anda memang memelintir kata2 mas budiman. Saya googling memang mati syahid itu dalilnya ayat2 perang kok, bahaya lho ini
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
..kepentingan melihatmu satu penjara denganku itu jauh lbh menggodaku sekarang🤗 twitter.com/awemany/status…
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Sekarang oum @awemany sdg berdoa spy dijodohkan bisa naik pesawat yg pilotnya ngumbar ingin mati syahid (dan berdoa spy tdk berjodoh dgn saya dlm 1 rumah tahanan sbg sesama terpidana kasus kebodohan). Yah tiap orang ukuran berani & takutnya beda2.. twitter.com/hariadhi/statu…
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Cita2 sederhanaku pagi ini adalah: dari dalam jeruji besi sbg pelaku pidana kebodohan, aku mendengar kabar oum @awemany mati syahid
Bitte langsam, Awe! @awemany
Gile bener. Entah merasa kuasa atau sedang nafsu untuk ikut kuasa. Main ancam dan intimidasi rupanya. Ya deh. Situ hebat. :)
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.