Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Detik-detik Neno Warisman Tiba-tiba Tinggalkan Debat Panas Antara Ngabalin vs Fadli Zon di Acara Dua Sisi TV One

Neno Warisman tiba-tiba meninggalkan diskusi 'panas' antara Ali Mochtar Ngabalin dan Fadli Zon dalam acara Dua Sisi TV One yang ditayangkan, Rabu (29/8) malam.
3

DuaSisi tvOne edisi 29 Agustus 2018 mengangkat tema "Kebebasan Berpendapat Berujung Persekusi" dengan nara sumber Fadli Zon, Ali Mochtar Ngabalin, Neno Warisman dan Asrul Sani.

Namun, Neno Warisman tiba-tiba meninggalkan diskusi 'panas' antara Ali Mochtar Ngabalin dan Fadli Zon. Sebelum Neno meninggalkan acara, terjadi perdebatan antara Ngabalin dan Fadli. Keduanya terlibat perdebatan soal dugaan persekusi Neno di Pekanbaru, Riau. Dalam satu kesempatan, Ngabalin menuding Fadli menyebut polisi biadab.

FADLI ZON (IG: fadlizon) @fadlizon

Diskusi @duasisi_tvone menyoal persekusi bersama Mb Neno, Sekjen PPP Arsul Sani, dan Ali Mochtar Ngabalin. pic.twitter.com/nwGfT7opYr

29/08/2018 22:17:09 WIB
Expand pic
Pribumi Kawe @jr_kw19

Seru ,, Detik detik neno kabur dari debat dn Fadli di Cocor Ngabalin pic.twitter.com/g5FQrhFL1K

30/08/2018 09:27:47 WIB
Democracy_Is_Dead ๐Ÿด @Romelah_mel

@AkunTofa @jokowi @duasisi_tvone @prabowo Bunda Neno sampai meninggalkan ruang diskusi karena si Ngabalin seperti kesurupan. Gak bisa mengendalikan diri. Xixi pic.twitter.com/LNzEticEER

29/08/2018 21:28:10 WIB
Expand pic
Vivitโ„ข @Vivittts

@Je_Ly @IndosiarID Dua Sisi di tv oon seru .... Si zonk dibantai Ngabalin, Neno Warisman sampe keluar ruangan ๐Ÿ˜€

29/08/2018 21:12:41 WIB
PatriotNKRI @NKRIndonesia79

Dari acara "dua sisi", saya kaget juga...ternyata bunda Neno hanya seorang Ibu biasa. Yang lemah lembut penuh kasih sayang... Bukan tempat beliau untuk berdebat dengan politikus sebelah yg kerap sering meledak ledak bicaranya... Mari jaga bunda Neno... The Real Emak-emak!

30/08/2018 06:44:00 WIB
M N I @ikhsan04_

@nabilhisnh Kesel abisnya mbak. Mbak kagak liat acara dua sisi tvOne, kasian liat bunda Neno Warisman ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

29/08/2018 22:58:38 WIB
๐•„๐•’๐•ฃ๐•œ๐•  ๐”ฝ๐•š๐•ฃ๐•ž๐•’๐•Ÿ๐•ค๐•ช๐•’๐•™ @MarkoFirmansyah

Di acara @duasisi_tvone tadi malam, bunda Neno Warisman memilih keluar ruangan, beliau risih melihat dan mendengar ocehan ngabalin. Salut bunda. Orang baik hanya mendengar yang baik-baik.

30/08/2018 05:57:15 WIB
nat.lia @we_leanat

@satrioFA @wonk_peank @3gmirakel @duasisi_tvone Bener banget...! Diskusi di tipi ditonton se Indonesia, rela merendahkan dirinya sendiri dengan koar2 di depan umum. Tindakan bu Neno dgn meninggalkan diskusi tepat..! Krn dalam Islam sebaiknya memang kt hrs menghidari debat kusir, apalagi lawan bicaranya sangat Arogan...!

29/08/2018 22:38:21 WIB
Erni MuTiarA SiRaiT @ernisirait30

Sampe kmrn malem tituk parah Neno.. Aku sampe kasian banget loh... Sangat.. Udah out of ... Kita sekeluarga lagi fokus nonton Asian Games. Sampe anak 2 1/2 tahun nyanyi Indonesia raya sama yo ayo terus.. Nah pas papa sempet browse sekilas ke dua sisi.. Lagi on air bicara..

30/08/2018 09:38:23 WIB
Erni MuTiarA SiRaiT @ernisirait30

Neno jalan keluar bangku ke sisi kanan.. Aku dalem hati aduh kasian dia udah di tingkat lebih parah. Gak paham aturan. Emosi tanpa arah. Itu TV on air... dilihat jutaan pemirsa. Asli kasian. Udah level sakit. Lihat aura matanya. Kasian.

30/08/2018 09:42:28 WIB
ndotuk @ndotuk

@JajangRidwan19 @HurryKoRn Neno kabur gara2 neno sendiri.. jd korek aja dia.. giliran api gede kaburr ๐Ÿ˜€

30/08/2018 09:55:05 WIB
Bedebรธti @XradaxruduX

@JajangRidwan19 Neno play safe, pilih kabur (pecundang) krn ga nyangka Istana pny org spt Ngabalin. Dia sadar dan parno Ngabalin bakal kuliti kebusukan Neno di tv yg disaksikan pemirsa dirmh. Brengsek tuh Neno cari aman..

30/08/2018 10:22:10 WIB
Sri Han~yani @SriNani26

@JajangRidwan19 Neno knp pergi, keluarkan keberanian anda,,, semakin nyata Neno adalah umpannya fadli zon... Dihadapan publik gak berani....

30/08/2018 10:08:32 WIB
Farida Siregar @CountessOfNymph

Bisa tidak di acara talk show seperti @duasisi_tvone Narasumber tidak perlu bersitegang sampai emosi begitu. Bu Neno saja sampai meninggalkan tempat. Acara tersebut di tonton masyarakat seperti saya. Berilah contoh yg baik wahai para politisi. #DUASISITVONE #IndonesiaDamai

29/08/2018 21:27:22 WIB

Pembawa acara kemudian mengambil langkah untuk menghentikan diskusi dan memberi kesempatan untuk iklan sejenak. Di saat itulah Neno beranjak dari kursi dan meninggalkan arena diskusi.

Setelah jeda iklan, pembawa acara Indiarto Priadi kemudian menghampiri Neno yang duduk di dekat ruang redaksi dan menanyakan perihal dia meninggalkan diskusi.

"Kekerasan nggak menyelesaikan masalah. bangsa ini sudah terlalu banyak melakukan kekerasan," ujar Neno.

Pernyataan Neneo tersebut dapat dilihat di video pada menit ke 23:07

Hauqalah #ู„ุง ุญูˆู„ ูˆู„ุง ู‚ูˆุฉ ุงู„ุง ุจุงู„ู„ู‡ ุงู„ุนู„ูŠ ุงู„ุนุธูŠู… @Syambari

@ronaldy596 Neno Warisman dpt cobaan luar biasa di Lapangan dipersekusi, hadir di ruang diskusi dihadapkan dgn suara yg penuh emosi dari orang yg kalap seperti ngabalin. Semoga Bunda Neno diberi kekuatan dan ketabahan sehingga mampu istiqamah di jalan Allah. aamiinnn

30/08/2018 08:32:43 WIB
M. Saekan Muchith (MSM) @MuchithSaekan

@fadlizon @duasisi_tvone Acr Duasisi yg paling tdk menarik dan sekaligus nyebelin ya duasisi tadi mlm. Ngabalin bener2 nyebelin.. sangat arogan dlm memberikan tanggapan. Tolong Pak Ngabalin agar yg akan dtg lbh santun, tenang dan santai. Sikap Mbak Neno juga tdk pas. Knp hrs meninggalkan forum??

30/08/2018 10:48:43 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!