0
indogooner @DammitArsene
Pak Bambang Hartono Asian Games Kekayaannya Dan cerita cendol A thread pic.twitter.com/aVsv00aNOj
Expand pic
indogooner @DammitArsene
Eh ternyata masih ada sambungannya monmap yaaaaa - Atlet terkaya di #AsianGames⁠ ⁠ #AsianGames2018⁠ ⁠(10) #klarifikasi pic.twitter.com/czrNJLu1UN
Expand pic
indogooner @DammitArsene
Eh ternyata masih ada sambungannya monmap yaaaaa - Atlet terkaya di #AsianGames⁠ ⁠ #AsianGames2018⁠ ⁠(11) #klarifikasi pic.twitter.com/qmuTu3GGcf
Expand pic
indogooner @DammitArsene
Annyeonghaseyoooo.. the end beneran👨‍🚀✨ pic.twitter.com/KCn0itbmCa
Expand pic
indogooner @DammitArsene
@dskylover Biasa aja kok cuma lagi ada waktu aja buat ngitung2 😅
indogooner @DammitArsene
@dskylover Ya mana ada orang sibuk 24 jam nonstop 🙄
Pile @forgetkpop
@DammitArsene @ustadchen Pagi-pagi baca ginian, ngerasa bener-bener bego bgt matematika gue wkwkwkkw bacanya aja gue gak mudeng😭😭😭😭😭😭
indogooner @DammitArsene
@MantanMemberEXO @ustadchen Emang aga rumit sih 😑 harusnya lebih simpel lagi penjelasannya. Maap maap
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.