2

Kaos Jonatan Christie Laku Terjual Rp 400 Juta . Kaos Jonatan Christie pas juara di Asian Games 2018 kemarin dihargai 400 juta rupiah! Uangnya bakal disumbangkan untuk korban Lombok

-Baca Juga : Rahim Anget Hingga Ovarium Meledak

iusman97 @ilham_kidoliks
"Gila" 😮😮 Bajunya dilelang dgn harga tertinggi 400 juta...!!! #GilaBener #KonserAmalUntukNTB (Lombok)
Power Rangers Pink @EsteriaRia
Prediksi aku di atas 300 juta, eh beneran 400 juta hasil lelang baju @jonatan979 . #KonserAmalUntukNTB
acahe @HelidatasaUtami
400 juta hasil lelang baju Jojo!! Semoga berkah untuk semua barang-barang yang tlh di lelang. Stay blessed Lombok.. #KonserAmalUntukNTB
Azeezah @azeezahaw
Kaos bang @jonatan979 terjual 400 juta . Semoga bermanfaat dan barrokah . 😍
Rizki Rasad® @rizkirasad
Kaos Jojo laku 400 juta dalam acara lelang yang diadakan @IndosiarID malam ini
Expectations🌗 @Kakamaximofff
Kaosnya jojo dilelang laku 400 juta, selamat buat siapa aja yang dapet kaosnya jojo secara gratis pas jojo ngelempar kaosnya di istora, lol
Puji Astuti HPS @pujheeahp
@IndosiarID Pak Sutanto Hartono, direktur utama SCTV, akhirnya yg menang lelang untuk kaosnya Jonatan Christie aka Jojo. 400 juta. Wowww. #KonserAmalUntukNTB
Jonatan Christie @jonatanpics_
Wah guys... Kaos Jojo yang di Lelang Laku 400 Juta._. #JonatanChristie
@Kusnulkhtmh33
@mingyuuuarmpit Kalo emak emak yang ada distu kayanya lebih deh dari 400 juta. Tapi ttep harus berSyukur kaos jojo dilelang paling mahal. #KonserAmalUntukNTB
gReenleaf Saputra @greenleaf_189
@Ndaah__ 😂 400 juta cuy,, 😂 mahasiswa mending langsung kerumahnya si jojo aja kuy 😂
Denny Hadi Saputra @DEHAS_9
Jersey Kemenangan Jojo (Medali Emas Asian Games 2018), dilelang seharga 400 Juta Rupiah ! Wee..O...Wee !! Wow ! #KonserAmalUntukNTB
E X O @weareoneEXO_L85
Seriuz jersey nya jojo di lelang 400 juta ? 😨 gue yg denger nya aja udah syok, gilaseh.. apalah daya team misquen ni 😢
kue pukis @tor_iq
Kaos ginting 150 juta Kaos JoJo 400 juta, kena lelang Apakabar kaos ileran gw ya? #KonserAmalutukNTB
Rizki Yuliansyah @Ryulians
Kaosnya Jojo laku Rp 400 juta, cuy. 😮
yun @ary28___
Kaos Jojo di lelang tembus 400 juta, mantap bener dah 👍
septian @dwiseptian97
@BadmintonTalk Min kamu ikutan lelang dong, mewakili kita BL" 😂 nnti kaos nya jonatan coba di lelang min
Load Remaining (102)

Comment

Mahi @Mahi93353033 02/08/2019 13:14:13 WIB
When ever you people needs help for how to save passwords in windows 10 Microsoft edge web browser or where to view them easily http://passwordsinmicrosoftedge.com/ start following and share with more people.
Login and hide ads.