Kaos Jonatan Christie Rp 400 Juta Dan Rahim Anget Hingga Ovarium Meledak

Baju kaos e jonathan cristi dilelang terjual 400 juta rupiah. Luar biasa sekali itu gan
2

Kaos Jonatan Christie Laku Terjual Rp 400 Juta . Kaos Jonatan Christie pas juara di Asian Games 2018 kemarin dihargai 400 juta rupiah! Uangnya bakal disumbangkan untuk korban Lombok

-Baca Juga : Rahim Anget Hingga Ovarium Meledak

iusman97 @ilham_kidoliks

"Gila" 😮😮 Bajunya dilelang dgn harga tertinggi 400 juta...!!! #GilaBener #KonserAmalUntukNTB (Lombok)

29/08/2018 23:43:58 WIB
Power Rangers Pink @EsteriaRia

Prediksi aku di atas 300 juta, eh beneran 400 juta hasil lelang baju @jonatan979 . #KonserAmalUntukNTB

29/08/2018 23:43:42 WIB
uwuwu @tayanqq

400 juta hasil lelang baju Jojo!! Semoga berkah untuk semua barang-barang yang tlh di lelang. Stay blessed Lombok.. #KonserAmalUntukNTB

29/08/2018 23:43:30 WIB
zee @azeezahaw

Kaos bang @jonatan979 terjual 400 juta . Semoga bermanfaat dan barrokah . 😍

29/08/2018 23:43:23 WIB
Rizki Rasad® @rizkirasad

Kaos Jojo laku 400 juta dalam acara lelang yang diadakan @IndosiarID malam ini

29/08/2018 23:42:50 WIB
Expectations🌗 @Petualangandika

Kaosnya jojo dilelang laku 400 juta, selamat buat siapa aja yang dapet kaosnya jojo secara gratis pas jojo ngelempar kaosnya di istora, lol

29/08/2018 23:42:50 WIB
Puji Astuti HPS @pujheeahp

@IndosiarID Pak Sutanto Hartono, direktur utama SCTV, akhirnya yg menang lelang untuk kaosnya Jonatan Christie aka Jojo. 400 juta. Wowww. #KonserAmalUntukNTB

29/08/2018 23:42:50 WIB
Jonatan Christie @jonatanpics_

Wah guys... Kaos Jojo yang di Lelang Laku 400 Juta._. #JonatanChristie

29/08/2018 23:42:48 WIB
siapakamu?? @kkhtmh_

@mingyuuuarmpit Kalo emak emak yang ada distu kayanya lebih deh dari 400 juta. Tapi ttep harus berSyukur kaos jojo dilelang paling mahal. #KonserAmalUntukNTB

29/08/2018 23:42:39 WIB
gReenleaf Saputra @greenleaf_189

@Ndaah__ 😂 400 juta cuy,, 😂 mahasiswa mending langsung kerumahnya si jojo aja kuy 😂

29/08/2018 23:42:39 WIB
Denny Hadi Saputra @DEHAS_9

Jersey Kemenangan Jojo (Medali Emas Asian Games 2018), dilelang seharga 400 Juta Rupiah ! Wee..O...Wee !! Wow ! #KonserAmalUntukNTB

29/08/2018 23:42:31 WIB
EXOHYUNJINSHIPPER @EXONESIANET

Seriuz jersey nya jojo di lelang 400 juta ? 😨 gue yg denger nya aja udah syok, gilaseh.. apalah daya team misquen ni 😢

29/08/2018 23:42:07 WIB
kue pukis @tor_iq

Kaos ginting 150 juta Kaos JoJo 400 juta, kena lelang Apakabar kaos ileran gw ya? #KonserAmalutukNTB

29/08/2018 23:41:36 WIB
Rizki Yuliansyah @Ryulians

Kaosnya Jojo laku Rp 400 juta, cuy. 😮

29/08/2018 23:41:26 WIB
y u n @28ary_

Kaos Jojo di lelang tembus 400 juta, mantap bener dah 👍

29/08/2018 23:41:26 WIB
septian @dwiseptian97

@BadmintonTalk Min kamu ikutan lelang dong, mewakili kita BL" 😂 nnti kaos nya jonatan coba di lelang min

29/08/2018 23:16:42 WIB
Load Remaining (102)

Comment

Mahi @Mahi93353033 02/08/2019 13:14:13 WIB
When ever you people needs help for how to save passwords in windows 10 Microsoft edge web browser or where to view them easily http://passwordsinmicrosoftedge.com/ start following and share with more people.
0