2 Harga HP Samsung Galaxy Terbaru 2018 dan spesifikasinya

Berikut adalah 2 ponsel samsung terbaru di tahun 2018 dengan spesifikasi yang tinggi
SAMSUNG mobile gadget smartphone
737 View 0 comments
Add to Favorite
0

Samsung baru saja merilis smartphone terbarunya di indonesia untuk pengguna kelas atas dan kelas menengah. Untuk segmen flagship, samsung merilis duo jagoannya yakni seri galaxy S9 dan galaxy note 9. sedangkan untuk pasar kelas menengah, perusahaan asal korea selatan ini meluncurkan galaxy A8 star yang memiliki speisifikasi yang cukup menggiurkan.

1. Samsung galaxy Note 9

Di lansir dari situs HPSAJA, galaxy note 9 ini di jalankan oleh OS Android Oreo 8.1 yang di kombinasikan dengan dapur pacu yang tangguh dikelas flaghsip. processornya menggunakan Octa core 2,7 GHz dengan chipset Exynos 9810 yang memiliki performa yang setara denagn chip snapdragon 845.

Dibagian depan, galaxy Note 9 ini memiliki layar Super Amoled berukuran 6.4 inchi dengan resolusi tinggi 2960 x 1440 pixel, sehingga mampu menghasilkan kerapatan pixel hingga 516 ppi. Selain itu, layar smartphone ini juga sudah di lapisi kaca Gorilla glass 5 yang tahan terhadap goresan.

Lalu, berapa harga hp samsung terbaru ini ? untuk pasar indonesia di banderol sekitar Rp 12,5 Jutaan dengan memori internal 128GB serta kapasitas RAM 6GB.

2. Samsung galaxy S9 Plus

Sebagai ponsel flagship, samsung s9 plus ini tentunya memiliki spesifikasi yang paling tinggi serta memiliki berbagai fitur canggih bila di banding dengan hp samsung seri galaxy S lainnya.

Smartphone ini rilis dengan 3 varian penyimpanan internal, diantaranya 64 GB dengan harga Rp 9,6 Jutaan, 128 GB dengan banderol harga Rp 11,6 Jutaan, serta varian memori 256 GB dengan hharga yang paling mahal, yakni Rp 12,5 Jutaan.

Ada harga ada kualitas, yups ! betul banget. Dengan merogoh koceh sampai puluhan juta tersebut, anda juga akan mendapatkan smartphone mewah, memiliki berbagai fitur canggih, spesifikasi tinggi, performa cepat dan memiliki kamera yang bagus di berbagai kondisii pencahayaan.

Untuk fotografi, samsung galaxy S9 plus ini mengandalkan dual kamera belakang dengan resolusi 12 MP dengan bukaan lensa f/1.5 yang sangat bagus ketika di gunakan untuk memotret di area minim cahaya. sedangkan lensa satunya beresolusi 12 MP.

Hasil perpaduan kedua lensa tersebut bisa menciptakan foto bokeh yang rapih layaknya hasil foto kamera DSLR. untuk foto selfie hp ini mengandalakan kamera depan 8 MP yang sayangnya belum dilengkapi LED flash.
HP buatan samsung memang di banderol dengan harga yang cukup mahal bila di bandingkan dengan brand lainnya, namun kualitas, fitur serta layanan yang akan anda dapatkan akan sesuai dengan harga yang di tawarkan.

Login and hide ads.