Video Curhat Hotman Paris Dimarahi krn Tawari Makan Suster yg Tak Diajak Makan Majikann di Restoran by @Lucky_HS

Para tuan & nyonya besar, dengerin nih..
pengacara Video Viral suster Hotman Paris Hutapea viral konglomerat orangkaya asistenrumahtangga
3
Jeng Rini GL @Widyarenee
@Lucky_HS Dulu saya paling sebel kalo suster dikasih menu makanan, dia bilang: "Terserah ibu". Pls deh mbak...gak ada makanan namanya 'terserah ibu' nih. ๐Ÿ˜
Lucky HS ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @Lucky_HS
@Widyarenee Mereka udah bersyukur ditawarin makan jadi gak usah pilih macam2.. Bossnya pilihin aja, tersersah ๐Ÿ˜€
Shan @sushantisuhadi
@Lucky_HS @BosErvan Aku malah kl ke resto2 suster nya yg makan aku yg cuma duduk aja...
George Van Mars @Kars104
@Lucky_HS Setuju sama bang Hotman. ART, suster, drivers sama dengan kita. Sama sama manusia. Coba kita bayangkan berada di posisi mereka, hanya melihat tuan & nyonya nya makan, sementara saat itu adalah jam makan siang...
#IndonesiaDamai #NM @Munafikunn
@Kars104 @Lucky_HS Satu Pesan... Selalu Berbaik Hati Kepada Orang Yang Punya Akses ke Sikat Gigi Anda. !!
Lucky HS ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @Lucky_HS
@Munafikunn @Kars104 Hahaha... iya ๐Ÿ˜€ Kalau dia kesel trus tiap pagi sikat gigi kita disikat di closet, kita mana tau ?
Tutee.. @ithuts
@Lucky_HS @sushantisuhadi @BosErvan aku jg begitu, plg nungguin sisa makanan anak2 yg gak dihabisin. klo lg gak cukup duit, yg gak usah diajak sekalian. ckp bw anak2 saja
nugroho heru wibowo @wibowo1973
@Lucky_HS @Widyarenee Betullll.. Mrk sungkan.. Gak ada salahnya dipilihkan. Btw... Mbak nya sdh bukan termasuk orang yg dibilangin bang hotman. Salut
Sinchan Oleng @whien_van
@Lucky_HS Saya gak pernah nawarin makan suster tuh, gmn mau nawarin, saya ga punya suster, makan buat sndiri aja pas2an ;(
Gilang @Gilang19496871
@Lucky_HS Pemandangan bgt sering kita lihat bang.. dan mmang tdk manusiawi.
no zio no war @ekodarmi
@Lucky_HS pernah liat di TA, majikan ngumpulin sisa minuman dan dikasih ke suster mereka. pdhl cuma teh botol,3rb doang!
Lucky HS ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @Lucky_HS
@ekodarmi Ckckck... mudah2an orang itu melihat videonya Bang Hotman.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.