1

Beredar foto perempuan yang disebut sedang mabuk dan merupakan anak Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Dalam foto tersebut, tampak seorang perempuan memakai baju ungu dan biru serta rambutnya dikuncir ke atas.Perempuan itu tampak dipapah oleh dua orang. Perempuan itu tertunduk, sehingga wajahnya tidak terlihat jelas.

Wan Aibon MALING APBD DKI @Nebukadnezar88
@Airin_NZ @firman_270877 @fadlizon Benarkah ini anak @fadlizon ??? Kalau benar, buah memang jatuh tdk jauh dari pohonnya, kualitasnya sama dengan bapaknya, wkwwkwk
Patota Tambunan @katapatota
@Airin_NZ @fadlizon Mbak, segimana pun ga suka sama bapaknya, kayaknya ga perlu bawa bawa anaknya deh :) Kelakuan bapaknya ya kelakuan bapaknya. Kelakuan anaknya ya kelakuan anaknya.
🌼Airin_NZ🌸 @Airin_NZ
@ktu_phatz @fadlizon Kelakuaan anak bknkah cerminan dari Orang tuanya..?? Fadli zon adalah wakil ketua DPR dia berbeda dgn rakyat biasa. Fadli zon akan sllu menjadi bahan pembicaraan baik sikap dia hingga keluarganya.. Jika dia berhasil dlm mendidik anaknya dia akn mndptkan pujian bgtupun sebaliknya
Patota Tambunan @katapatota
@Airin_NZ @fadlizon Itu betul. Tapi apakah etis untuk membawa hal pribadi yang ga ada hubungannya secara langsung ke ranah publik? Secara pribadi si anak apakah ada salah sama mbak? Sampai harus upload foto dia untuk serang ayahnya.. Menggunakan foto anak untuk mempermalukan anaknya?
🌼Airin_NZ🌸 @Airin_NZ
@ktu_phatz @fadlizon Sy gak mempermalukan dia...tapi tingkah dan prilaku dia sendiri yg mempermalukan dirinya..jika dia sadar sebagai seorang anak wakil ketua DPR dia akan mnjaga nama baik orang tuanya..sy ud smpaikan FZ bkn org biasa jdi apapun yg dia & kluarganya lakukan akn mnjdi pmbicaraan publik
De_Nathan @Koboi_Batak
@ktu_phatz @Airin_NZ @fadlizon Menurut gw itu pantas di samakan dgn anak dan bapaknya, krn bapak nya sendiri aja tdk mencontohkan baik buat negara, bisa nya hanya memprotes dan mem provokator.. makanya kalian para oposisi Yg wajar aja utk bersaing agar hidup keluarga kalian juga anteng”..

Fadli Zon membantah itu adalah anaknya, Shafa Sabila Fadli. Saat dimintai konfirmasi, Fadli Zon menepis kabar bahwa perempuan di foto itu adalah anaknya, Shafa. Dia mengatakan sudah banyak hoax menimpa anaknya, yang kini sedang sekolah di London, Inggris.

Fadli mengatakan Shafa saat ini menjabat presiden women soccer team di sekolahnya. Shafa juga aktif di kegiatan akting dan menyanyi.

"Anak saya itu sudah gede dan dia sekolah di Inggris. Dia pemain drama dan presiden women soccer team," ucap Waketum Gerindra ini.

Fadli menduga munculnya foto ini akibat dia sedang kritis. Dalam beberapa waktu terakhir, Fadli lantang membela deklarator #2019GantiPresiden yang mendapat penolakan.

"Saya saja nggak tahu siapa yang nyebar-nyebar. Saya kira mereka nyebar itu karena saya kritis. Dia mau mengganggu pikiran saya dengan yang gitu-gitu. Nggak adalah, bulls**t itu," ujar Fadli

URL detiknews 7971 Beredar Foto Perempuan 'Mabuk', Fadli Zon: Bukan Anak Saya Beredar foto perempuan yang disebut sedang mabuk dan merupakan anak Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Fadli Zon membantah itu adalah anaknya, Shafa Sabila Fadli.
URL detiknews 202777 detikcom - Informasi Berita Terupdate Hari Ini Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional
#01IndonesiaMaju #YNWA #JNWA #JKW2P @kudawowo10
@detikcom @cadarmerah Komentar cerdas check mate.. kau zonk.. orang Inggris pake football untuk sepak bola bukan soccer.. @fadlizon pic.twitter.com/qJ8XxeJW6K
Expand pic
Ukumen @Ukumen_
@detikcom Kalau benar memang anaknya Kasihan ga diakui. Atau dulu pakai stuntman prosesnya. Klarifikasinya kurang lengkap..
Baharudin Karani @KbahKarani
@detikcom Karena sudah terbiasanya publik dengan statement² fadli zon yg identik dengan ketidak benaran maka timbul pertanyaan (juga dari publik). Dgn "bukan anak saya", maksudnya adalah : "anak isteri saya"?Apa benar pak ??!

Tak hanya Fadli Zon, Shafa Sabila juga memberikan klarifikasi di akun Instagramnya. Terlihat dari 3 postingan di Insta Story bahwa kabar tersebut adalah hoax.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.