0
kumparan @kumparan
PKB: Suriah Kacau Karena Pakai Hashtag Ganti Presiden kumparan.com/@kumparannews/…
URL kumparan 760 PKB: Suriah Kacau Karena Pakai Hashtag Ganti Presiden Jokowi - Ma'ruf pede gerakan #2019GantiPresiden tidak akan gerus suara di Pilpres 2019.
gus haye hayean @_haye_
Artinya Jokowi layak juga dibandingkan dengan Assad? Ini orang yg mengundang negara asing utk membunuhi 1 juta rakyatnya sendiri dan hampir pasti akan didakwa sebagai penjahat kemanusiaan? Gak mau dibandingkan sama Stalin aja, kumisnya lebih bagus? twitter.com/kumparan/statu…
gus haye hayean @_haye_
Kenapa sih pendukung Jokowi ini seperti sakit jiwa masal? Apa ndak bisa kalian yang wajar saja? Yang waras? Apa ada persyaratan memang harus sedikit gila?
gus haye hayean @_haye_
Ya mungkin memang karena agak sakit jiwa. Di kepala mereka, Jokowi itu seperti Assad, dinasti kekuasaan keluarga yang siap dipertahankan dengan menghancurkan satu Negara sekalipun. twitter.com/kucingbete/sta…
gus haye hayean @_haye_
Gw jadi tertarik utk bantuin Tim Jokowi deh, hanya untuk supaya ada yang agak waras di situ. Daftarnya dimana sih? Tapi gak mau gratis, harus bayar.... Gimana? Dapet berapa kira kira?
gus haye hayean @_haye_
Tergantung bayarannya, tapi ya untuk menang. Buat yang sakit itu urusan orang tua mereka. Saya cari uang, bukan cari pahala... twitter.com/tehtarik__/sta…
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Iya. Kan gw dah bilang yag pintar @_haye_ seorang.. @rockygerung juga gitu, merasa cuma beliyau yang jenius, yang lain IQ 200 sekolam. Oum @awemany juga sama persis. Seluruh orang di dunia ini goblok semua kecuali dia. Habis ini berantem aja bertiga nentuin siapa plg pinter ya 😂 twitter.com/ramboetz/statu…
gus haye hayean @_haye_
@hariadhi @rockygerung @awemany Iya makanya kamu banyakin minum susu dan enervon C. Berantem? Ngapain berantem? Kita bukan monyet seperti kalian yg cuma ngertinya berantem. Tololmu itu mulainya dari situ: ngertinya cuma berantem. Coba deh minum susu pagi...
gus haye hayean @_haye_
@hariadhi @rockygerung @awemany Menentukan yang paling Pinter kok pake berantem? Kamu ini memang salah didik kayanya. Dulu makan apa sih waktu kecil? Kerikil?
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Kalau masing2 merasa paling pinter dan yang lainnya goblok semua tentu ujungnya berantem soal siapa yang paling pinter 😘 twitter.com/_haye_/status/…
gus haye hayean @_haye_
Itu bedanya monyet seperti kalian sama orang lain. Manusia normal sih biasa aja, gak perlu inferiority complex diumbar dan semua ujung ujungnya berantem. Biasa aja. Bahwa memang loe cuma ngertinya berantem seperti monyet, itu observasi fakta saja. Coba berkaca. twitter.com/hariadhi/statu…
gus haye hayean @_haye_
@hariadhi Elu tu dah bego, jahat, plus gak tau malu. Berantem mlulu, loe jagoan ya? Kamu sadar gak semua orang seperti kamu ngertinya cuma berantem? Kamu korban masa kecil yg gak bahagia kali? Pernah coba terapi gitu?
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Iya. Yang berantem dan tiap hari ngatain orang bego kayanya bukan gw deh. 😘 Berapa harga cermin di sana om? Nanti gw beliin. twitter.com/_haye_/status/…
gus haye hayean @_haye_
@hariadhi Gak mampu kamu beliin saya apa apa, dan gak perlu. Gw sih biasa aja gitu dari pagi baru bangun tidur lagi sarapan. Gak ada yg berantem. Kamu gak sadar diri apa dari pagi rame sendiri trus sibuk nyari cermin? LOL. Dah sunat belum sih loe?
gus haye hayean @_haye_
@hariadhi Koreksi ya: gw gak ngatain orang bego, gw bilang elu bego.
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Ciri khas antara @awemany, @_haye_ dan @rockurbingle sama persis. Merasa menang diskusi dengan ngerendahin orang. kalau ga goblok, dungu, sekarang ngeributin orang udah sunat pa belum. Etapi kalau disamain ketiganya tersinggung juga. 😂 twitter.com/_haye_/status/…
gus haye hayean @_haye_
@hariadhi Oiya jelas banget beda gw sama elu sik, itu monyet juga tau. Bahwa kamu sadar itu sudah langkah maju.
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Iya. Yang manusia emang cuma elo. Yang lain monyet yang belum selesai evolusi. Nguk twitter.com/_haye_/status/…
gus haye hayean @_haye_
@hariadhi Nggak, saya nggak bicarakan yang lain. Saya sebut kamu kok. Tadi udah paham kok jadi bego lagi?
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Emang dari awal saya udah bego dan tetap bego selamanya. Yang pintar dan cuma dia yang bisa memahami pikiran dan idealismenya sendiri kan si Oum Haye. Kita mah apalah atuh. Kan bego semua twitter.com/_haye_/status/…
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.