1
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Selamat buat Jojo... tp ndak usah terlalu bangga dielu2kan emak2 ya.. Emak2 itu bosenan dan move on-an lho. Dulu mereka histeris ke Delon, lalu jingkrak2 ke Irfan Bachdim dll .. Sekarang kalau ketemu Delon dan Bachdim di pasar emak2 ud lupa.. #2019GantiEmak2
Rina Theresia @TheresiaRheina
Selamat Jojo, udah bikin emak-emak di kantor segar bugar di jam ngantuk begini 😅 twitter.com/sudjiwotedjo/s…
GP9 @PDyanM
@sudjiwotedjo Hahaa emak" seleranya tinggi skrg mbah..ingat jgn remehin emak" berdaster! Sekali dandan kelar idup lo😜
MpuJayaPrema @mpujayaprema
Kata tetangga emak2 sekarang kesengsem sama @sandiuno Mungkin lawannya sudah sepuh # twitter.com/sudjiwotedjo/s…
rid! @miftachfrd
Jauh sebelum Delon ada Barry Prima. Jauh setelah Irfan Bachdim ada Morgan Sm*sh. twitter.com/sudjiwotedjo/s…
eLQuds @Nafisah_elQudsy
Delon, irfan bachdim minggir dlu.... Jojo mau lewat... 😂😂😂 twitter.com/sudjiwotedjo/s…
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Bagi emak2 itu Jojo, Bachdim, Delon dll adalah fana .. yg abadi adalah DISKON .. !!! #2019GantiEmak2
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Emak2: Hai Jojo Aku: Maaf. Saya Tejo, Mak. Bukan Jojo. Panggil Tejo atau Jo aja. Emak2: Kami maunya manggil Jojo.. Aku: Aduh, Maaak. Cak Nun aja manggil saya Jo. Emak2: Emang kuasaan mana, Jojo? Cak Nun dgn jutaan #OrangMaiyah atau the power of emak2 ?
MpuJayaPrema @mpujayaprema
Emak2 yang lain: "Hih itu Jojo hoax....palsu... coba suruh dia buka baju dan sarung. Emak2 pada lari...." twitter.com/sudjiwotedjo/s…
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
WARNING. Mulai nanti malam bapak2 jangan ada yang mau diajak gituan sama istri, bisa jadi kalian diplekotho krn mereka ngebayangin Jojo yg telanjang dada. Bertahan tunggu sampai 3 harian. Biasanya emak2 cepet lupa.
Ibnue Anyer @Anyer_Fury
@sudjiwotedjo Suami jangan mau kalah dong. Bales dengan mbayangin Brigita Manohara, Mbah!
~♥ Rahma ♥~ @whatchy
Bwahahahaaa......thw power of Jojo 😂😂😂😂 twitter.com/sudjiwotedjo/s…
D j e n g g O @djenggozainal
@sudjiwotedjo Gampang mbah..... bapak2 tinggal pake topeng Jojo. Tp emak2nya harus pake topeng jg... Topeng.....Lindswell..........
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.