Ini dia, Galaxy J2 Core (2018), smartphone "Android Go" pertama Samsung

Samsung Galaxy J2 Core, hp entry-level yang tidak lama lagi masuk pasar Indonesia.
gadget smartphone SAMSUNG mobile
829 View 0 comments
1

Usai meluncurkan Samsung Galaxy Note 9, kembali salah satu produsen elektronik terbesar di dunia ini memperkenalkan varian terbaru di penghujung 2018 ini.

Namun perangkat yang segera menyambangi pengguna di Indonesia ini akan menyasar pengguna kelas bawah. Varian tersebut adalah Samsung Galaxy J2 Core (2018).

Memang, pasar smartphone low-bujet paling potensial untuk meraup keuntungan. Karena pengguna di segmen ini paling dominan di negara-negara berkembang, termasuk Indonesia.

Saat ini, Samsung Galaxy J2 Core baru resmi di pasarkan di India dan Malaysia. Namun dalam waktu dekat Samsung akan memasarkannya di beberapa negera juga bagi pengguna di Tanah Air.

Samsung Galaxy J2 Core telah di tenagai RAM 1GB yang bertandem dengan prosesor quad-core 1.4 GHz Exynos 7570 dengan dukungan storage 8GB plus microSD hingga 256GB.

Samsung meracik Galaxy J2 Core menggunakan panel TFT Display berukuran 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. Sementara untuk memotret, terdapat kamera 8MP dan 5MP.

Tidak seperti perangkat terdahulu, Samsung Galaxy J2 Core menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo edisi Android Go. Ya, varian ini menjadi smartphone Android Go pertama Samsung.

Untuk pasar Malaysia, Samsung Galaxy J2 Core dibanderol RM 379 atau sekitar Rp 1.3 juta. Sementara di India, varian ini ditawarkan INR 5499 atau setara dengan Rp 1.2 jutaan.

Untuk pasar Indonesia, Samsung akan memboyong perangkat mereka ini pada pertengahan September ini. Berapa harga Samsung J2 Core nanti diperkirakan pada kisaran Rp 1.3 juta.

Bagi Anda yang saat ini mencari hp android murah, mungkin pilihan tepat untuk meminang generasi Samsung J2 series apabila nanti telah resmi diboyong ke Tanah Air.

Login and hide ads.