Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Perutnya terhantam aspal gara-gara didorong, disalahin, ternyata mbaknya lagi hamil muda," Cerita Miris dari Gerbong KRL Wanita yang Bacanya Bikin Naik Darah

Aturannya 'kan dahulukan yang turun.
2
Finally, someone @minniouscath

Barusan ngeliat mbak-mbak kejeblos di celah peron di Duri, saat keluar dari kereta khusus perempuan. Yang ngedorong (orang yang mau masuk) malah nyalahin mbaknya. Pas saya samperin buat nawarin minum dan hansaplast, mbaknya ngasih tau kalau dia sedang hamil muda sambil nangis.

28/08/2018 17:55:45 WIB
Finally, someone @minniouscath

Tolonglah kalau ada sedang mau naik dan turun KRL, orang yang mau turun itu dikasih space, jangan berdesakan. Kalo yang di dalam gak keluar dulu juga kalian gabisa masuk. Itu tadi ibunya kedorong balik ke arah kereta dan kejeblos, perutnya terhantam ke aspal. Gak ada yang nolong.

28/08/2018 17:57:03 WIB
Finally, someone @minniouscath

Kalau (amit-amit) mbaknya keguguran, atau terluka, mau tanggung jawab? Anda yang nyelonong masuk sampai mencelakakan orang kok malah teriak nyalahin orang yang KELUAR dan kejeblos masuk celah peron? Huh

28/08/2018 17:58:01 WIB
Finally, someone @minniouscath

Sungguh ya pengguna KRL ini banyak yang jahat dan egois. Sama-sama mau pulang, sama-sama mau ke tempat tujuan. Dahulukan yang keluar biar ada space buat kalian masuk. Kasih space, jangan berkerumun di depan pintu. Duh.

28/08/2018 17:59:37 WIB
🌫 @babaebye

@minniouscath Baru aja gue tadi kejadian. Gue orang sumatra lagi berkunjung ke jkt. Mau jalan naik KRL. Shock banget waktu gue mau turun udah didesek lagi ke dalem sama orang yang berebutan masuk. Kejadiannya di gerbong cewek.

28/08/2018 20:20:48 WIB
aria™ @ariawc

@ragielbonga @minniouscath maksudnya apa coba? toh keburu-buru yaa ngejar apaan? semoga aja kedepannya ada gerbong khusus wanita.

28/08/2018 19:15:53 WIB
R @gielgeleig

@ariawc Wah gerbong khusus wanita itu malah yang paling parah. Wanita bisa sangat kejam dengan wanita yang lainnya

28/08/2018 19:43:05 WIB
Rila Herdhianti @lula_azalea

@minniouscath @CurhatKRL Gerbong wanita emg ganas2, ngeri pd gk sadar diri pdhl sama2 perempuan. Srng sahut2an nyindir2 jg bener2 deh

28/08/2018 19:05:19 WIB
red. @soshiology

@minniouscath Emang ganas gerbong perempuan tuh, galakan yg mau masuk. Perkara mau dpt duduk doamg padahal

28/08/2018 18:23:10 WIB
Finally, someone @minniouscath

@soshiology Iya. Kadang kayak ketakutan walaupun di dalem masih lempeng dan gak mungkin ditinggalin, udah di pintu. Serem Ret.

28/08/2018 18:29:18 WIB
red. @soshiology

@minniouscath Udah aku teriakin kali kalo disana. Ga kasian apa pada kegencet gitu. Zzzzz tapi mostly sih bukan takut karna ditinggal ka, pada mau dpt duduk apalagi duri kan pasti lenggang banget keretanya

28/08/2018 18:32:39 WIB
f @chaoubonara

@minniouscath @widyous Itulah alasan kenapa gua selalu naik gerbong campuran, gerbong cewe tu egois parah.

28/08/2018 18:52:34 WIB
sorry spam, hanya untuk sementara aja kok. @rotatuli

@minniouscath sering nih aku begini. pas mau turun, eh yang mau masuk malah nyerobot duluan. yang tadinya aku udah persis depan pintu malah keseret lagi sampe dalem. untung buru2 langsung cari jalan buat keluar walaupun harus pake tenaga biar bisa keluar

28/08/2018 18:33:55 WIB
evaa (sh) @baekipao

@minniouscath Aku sering teriak "yg turun duluan" kalo yg mau naik banyak tp ya gitu ga di dengerin :( main serobot aja

28/08/2018 18:31:18 WIB
Mutia 💛 #SR121219 @AstraAugusta

@baekipao @minniouscath Pernah berantem lumayan hebat sama ibu2 yg maksa masuk sebelum semua penumpang turun dan di belakang gw tu ada ibu2 yg bawa anak2 dan ada orang tua juga. Sengaja gw hadang biar dia nggak bisa naik sampe mereka bs turun. Gw dimaki2. Bodo amat, gw ladenin aja.

28/08/2018 19:39:07 WIB
winne @icewithcoke

@minniouscath Kadang tuh, pintu bagian depan kereta pengen gua kasih tulisan “YANG TURUN DULU, GBLK” Trus bagian dalem pengen gua tulis “JANGAN DORONG-DORONG, ANJ”

28/08/2018 20:14:36 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!