2
stan Matthew Soehaesono @minniouscath
Barusan ngeliat mbak-mbak kejeblos di celah peron di Duri, saat keluar dari kereta khusus perempuan. Yang ngedorong (orang yang mau masuk) malah nyalahin mbaknya. Pas saya samperin buat nawarin minum dan hansaplast, mbaknya ngasih tau kalau dia sedang hamil muda sambil nangis.
stan Matthew Soehaesono @minniouscath
Tolonglah kalau ada sedang mau naik dan turun KRL, orang yang mau turun itu dikasih space, jangan berdesakan. Kalo yang di dalam gak keluar dulu juga kalian gabisa masuk. Itu tadi ibunya kedorong balik ke arah kereta dan kejeblos, perutnya terhantam ke aspal. Gak ada yang nolong.
stan Matthew Soehaesono @minniouscath
Kalau (amit-amit) mbaknya keguguran, atau terluka, mau tanggung jawab? Anda yang nyelonong masuk sampai mencelakakan orang kok malah teriak nyalahin orang yang KELUAR dan kejeblos masuk celah peron? Huh
stan Matthew Soehaesono @minniouscath
Sungguh ya pengguna KRL ini banyak yang jahat dan egois. Sama-sama mau pulang, sama-sama mau ke tempat tujuan. Dahulukan yang keluar biar ada space buat kalian masuk. Kasih space, jangan berkerumun di depan pintu. Duh.
🌫 @babaebye
@minniouscath Baru aja gue tadi kejadian. Gue orang sumatra lagi berkunjung ke jkt. Mau jalan naik KRL. Shock banget waktu gue mau turun udah didesek lagi ke dalem sama orang yang berebutan masuk. Kejadiannya di gerbong cewek.
aria™ @ariawc
@ragielbonga @minniouscath maksudnya apa coba? toh keburu-buru yaa ngejar apaan? semoga aja kedepannya ada gerbong khusus wanita.
Ragiel B Widyananda @ragielbonga
@ariawc Wah gerbong khusus wanita itu malah yang paling parah. Wanita bisa sangat kejam dengan wanita yang lainnya
Rila Herdhianti @lula_azalea
@minniouscath @CurhatKRL Gerbong wanita emg ganas2, ngeri pd gk sadar diri pdhl sama2 perempuan. Srng sahut2an nyindir2 jg bener2 deh
red #YoungOne @soshiology
@minniouscath Emang ganas gerbong perempuan tuh, galakan yg mau masuk. Perkara mau dpt duduk doamg padahal
stan Matthew Soehaesono @minniouscath
@soshiology Iya. Kadang kayak ketakutan walaupun di dalem masih lempeng dan gak mungkin ditinggalin, udah di pintu. Serem Ret.
red #YoungOne @soshiology
@minniouscath Udah aku teriakin kali kalo disana. Ga kasian apa pada kegencet gitu. Zzzzz tapi mostly sih bukan takut karna ditinggal ka, pada mau dpt duduk apalagi duri kan pasti lenggang banget keretanya
f @chaoubonara
@minniouscath @widyous Itulah alasan kenapa gua selalu naik gerbong campuran, gerbong cewe tu egois parah.
sorry spam, hanya untuk sementara aja kok. @rotatuli
@minniouscath sering nih aku begini. pas mau turun, eh yang mau masuk malah nyerobot duluan. yang tadinya aku udah persis depan pintu malah keseret lagi sampe dalem. untung buru2 langsung cari jalan buat keluar walaupun harus pake tenaga biar bisa keluar
evaa / spotify premium 10k @baekipao
@minniouscath Aku sering teriak "yg turun duluan" kalo yg mau naik banyak tp ya gitu ga di dengerin :( main serobot aja
Mutia 💛 #SR121219 @AstraAugusta
@baekipao @minniouscath Pernah berantem lumayan hebat sama ibu2 yg maksa masuk sebelum semua penumpang turun dan di belakang gw tu ada ibu2 yg bawa anak2 dan ada orang tua juga. Sengaja gw hadang biar dia nggak bisa naik sampe mereka bs turun. Gw dimaki2. Bodo amat, gw ladenin aja.
. @icewithcoke
@minniouscath Kadang tuh, pintu bagian depan kereta pengen gua kasih tulisan “YANG TURUN DULU, GBLK” Trus bagian dalem pengen gua tulis “JANGAN DORONG-DORONG, ANJ”

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.