0
Baro Indra @Baroindra
Jojo buka baju Cewek: Duh rahim gue anget, duh becek banget, duh rahim gue overproud. Raisa kedip kedip Cowok: Duh antena ngirim sinyal, Duh dedek gue rewel. Balesan cewe: Sexual Harassment! Laporkan!
SJW Garis Lembek @SJW_GL
Yaela segala batangan ngaku rahim anget pic.twitter.com/jAJgGF0m1z
Expand pic
Expand pic
F.P.S @SuyarsoFP
Ada yg bakar2 sampah gt riek di dlm rahim, makanya anget ๐Ÿ˜— @ArieMacCa twitter.com/ArieMacCa/statโ€ฆ
shizuka udah gede @wikawkwkwk
@ArieMacCa Yang perutnya ditaro botol beling isinya air panas
Kani Chan @KanigaraCita
@ArieMacCa Jangankan kakak yang cowok, aku yang cewek aja ga tau.. Kalo vagina basah, aku tau..
Arimakaโ„ข @ArieMacCa
@KanigaraCita Iya, coba nanti kalo punyamu anget, kasih tau aku gimana yaa..
Kani Chan @KanigaraCita
@ArieMacCa Uhm, ga kerasa masalahnya.. Jadi ya ga mungkin bisa bilang.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
yourdeathfulsin @ASAP_Rockok
@semutkewcil @InfoTwitwor Kaya gini, soalnya ovarium nya meledak. Jadi di rahim kerasa anget pic.twitter.com/Ymj2zwadaW
Expand pic
nokiti @yusnaSafitri
@hipstermaid Ini mah rahim anget abis ketumpahan kuah soto
โ˜ฏ๏ธ @mamaciaaa
Nih cewek-cewek apa sih rahim anget rahim banjir rahim meledak, bilang aja orgasme.
Load Remaining (29)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.