Imajinasi Liar Meliuk-liuk Netizen Menjawab Pertanyaan "Rahim anget itu kaya gimana sih?" Pasca Momen Jojo Christie Lepas Baju di Asian Games 2018

Rahim anget terus ada lagi OVARIUM MELEDAK?! Okesip!
twitlucu HUMOR Twitter netizen rahim anget Ovarium Meledak
0
Panggil Bar @Baroindra
Jojo buka baju Cewek: Duh rahim gue anget, duh becek banget, duh rahim gue overproud. Raisa kedip kedip Cowok: Duh antena ngirim sinyal, Duh dedek gue rewel. Balesan cewe: Sexual Harassment! Laporkan!
Yang Kau Rindukan @SJW_GL
Yaela segala batangan ngaku rahim anget pic.twitter.com/jAJgGF0m1z
Expand pic
Expand pic
Arimaka™ @ArieMacCa
Rahim anget tuh kayak gimana sih?
shizuka udah gede @wikawkwkwk
@ArieMacCa Yang perutnya ditaro botol beling isinya air panas
Kani Chan @KanigaraCita
@ArieMacCa Jangankan kakak yang cowok, aku yang cewek aja ga tau.. Kalo vagina basah, aku tau..
Arimaka™ @ArieMacCa
@KanigaraCita Iya, coba nanti kalo punyamu anget, kasih tau aku gimana yaa..
Kani Chan @KanigaraCita
@ArieMacCa Uhm, ga kerasa masalahnya.. Jadi ya ga mungkin bisa bilang.. 😅😅
✊ yourdeathfulsin ✊ @ASAP_Rockok
@semutkewcil @InfoTwitwor Kaya gini, soalnya ovarium nya meledak. Jadi di rahim kerasa anget pic.twitter.com/Ymj2zwadaW
Expand pic
nokiti @yusnaSafitri
@hipstermaid Ini mah rahim anget abis ketumpahan kuah soto
☯️ Bittersweet @mamaciaaa
Nih cewek-cewek apa sih rahim anget rahim banjir rahim meledak, bilang aja orgasme.
Load Remaining (29)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.