1
Jabreak @Jabreak_Yudha
@AzzamIzzulhaq Miris banget dgn Kepolisian yg sdh menjadi alat kekuasaan. Para Polwan apakah tdk menyadari kalau dirinya juga wanita ?
chaidir @ChaidirEdwin
@AzzamIzzulhaq Setelah kalah narasi dan argumentasi maka yang tinggal hanya persekusi kepada emak-emak pula apa ga malu kalian...
Safrul Indrawan @safrulindrawan
@AzzamIzzulhaq Digaji dari uang rakyat dgn motto melayani, melindungi, mengayomi... Kok malah sebaliknya...
Ganyang HTI! @rizieqdivist
@AzzamIzzulhaq Ini cara manusiawi menangani demo. Bukan dgn cara pake pentungan ala FPI atau apalagi melakukan penculikan atau penghilangan nyawa aktivis. m.merdeka.com/peristiwa/ricu…
Jokobodo @kodobong
@AzzamIzzulhaq Pasukan Cakrabirawa dulu terprovokasi oleh PKI hingga mengambil tindakan independensi secara emosional. 7 Jenderal jadi korban. Tapi Cakrabirawa merasa telah membela Presiden. POLRI mesti waspada diri. Jangan sampai terulang sejarah kelam Bangsa. Bisa bubar nanti NKRI.
Cak Eddy @eddycaksby
@AzzamIzzulhaq Prof @mohmahfudmd ga akan tersayat hati lagi...karna seringnya melihat hal spt itu berulang kembali...
must.hery @must_herypur
@AzzamIzzulhaq @permadiaktivis @TsamaraDKI @GunRomli pada mingkem congornya, beda sama yg thd emak2 di CFD, pak @mohmahfudmd tersayat sayat gak nih hatinya Miris kelakuan aparat kayak begini
densbramtian @densbramtian1
@AzzamIzzulhaq Mana komnas ham, mana komnas perempuan ? !! Apa mereka jg sdh buta & bisu jg melihat hal seperti ini ... Demokrasi Sudah mati kah ?
Aderalam212 @aderalam
@AzzamIzzulhaq Pak Prof. @mohmahfudmd apakah hatimu tdk tersayat sayat dg melihat perlakuan aparat terhadap rakyatnya, padahal aparat itu digajiboleh keringat darah rakyatnya?
Hisyam Mochtar @HisyamMochtar
@AzzamIzzulhaq @RH4nd0k0 Komnas perempuan koq tak terdengar suaranya? Emang lagi sibuk kerja?

Konfirmasi dari "korban" persekusi

Amak Banun @yulasyiati
@AzzamIzzulhaq di zaman orde baru kita tak menemukan hal seperti ini...Sepertinya kita lagi berada di orde preman.....mereka tanpa malu mengancam mau menelanjangi perempuan di depan umum....menjijikkan.... pic.twitter.com/XcrHA6XWXD
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.