1
URL Antara News Presiden ingatkan hati-hati upaya pecah-belah Indonesia - ANTARA News Presiden Joko Widodo mengingatkan bangsa Indonesia agar berhati-hati terhadap upaya-upaya dari pihak tertentu yang mengancam negara Indonesia menjadi ...
Story "Yakinlah Ancaman Indonesia 'Pecah' Bukan Isapan Jempol Belaka" by @Ronin1948 Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 3752 pv 46
#TakeOver# @GheMaX
Agenda Asing Pecah Belah Indonesia Mulai Nyata Via Pemerintah Sendiri
#TakeOver# @GheMaX
Rakyat versus rakyat, polisi versus rakyat, pemerintah versus rakyat mewarnai pemberitaan di media-media Indonesia. Coba kita ungkap motif dibalik peristiwa ini.
#TakeOver# @GheMaX
Kuncinya satu yaitu operasi intelijen asing untuk menguasai Indonesia dengan cara basi tapi masih ampuh dipakai yaitu devide et impera, cara yang dipakai Belanda untuk memecah bangsa Indonesia dan menundukan bangsa Indonesia.
#TakeOver# @GheMaX
Di era modern saat ini justru hal tersebut masih dipakai contoh dinegara-negara Timur Tengah memakai proxy bangsanya sendiri didalam pemerintahnya yang terkoneksi dengan intelijen asing membabi buta membuat masyarakat marah.
#TakeOver# @GheMaX
Kita ungkap penyebabnya : 1. Negara yang mudah dijajah kembali adalah negara dengan jumlah hutang terbesar
#TakeOver# @GheMaX
2. Negara yang pemerintahannya lemah yang tidak mampu mendeteksi operasi intelijen bahkan ditubuh pemerintah sendiri. Yak Jokowi sangat lemah dibidang itu dan bisa di bilang tidak mengerti sama sekali.
#TakeOver# @GheMaX
Pola gerakan intelijen itupun hampir sama baik itu rezim order lama menggunakan tangan PKI yang akhirnya rakyat memberantasnya sendiri, untung saja TNI cepat tanggap menghentikan terjadinya perpecahan yang lebih besar.
#TakeOver# @GheMaX
Jaman Orba hampir sama dimana objeknya sekarang yaitu ummat muslim dan itu serupa dengan objek di orde lama.
#TakeOver# @GheMaX
Jaman orba seperti contohnya pembantaian PUSA (Persatuan Ulama Seluruh Aceh) yang akhirnya melahirkan GAM.
#TakeOver# @GheMaX
Peristiwa Talangsari yang diduga ada keterlibatannya Hendropriyono yang sampai saat ini masih menjadi misteri.
#TakeOver# @GheMaX
Tanjung Priok pembantai sadis yang dilakukan oleh Benny Moerdani tahun 1984
#TakeOver# @GheMaX
Penahanan aktivis Islam tanpa proses pengadilan karena di anggap teroris
#TakeOver# @GheMaX
Penutupan radio dakwah islamiyah dan ini masih banyak lainnya dimana otak operasi ini hanya satu tidak lain yaitu Benny Moerdani adalah proxy dari CIA untuk menguasai Indonesia dengan cara menjatuhkan Soeharto dan membuat rakyat marah.
#TakeOver# @GheMaX
Setelah Benny pergi ia melahirkan murid-murid dibawah asuhannya Wiranto,Sutiyoso,Hendropriyono dan masih banyak lagi yang saat ini berkumpul semua dikubu Jokowi dan mereka merupakan perpanjangan tangan proxy asing untuk memecah belah umat di Indonesia.
#TakeOver# @GheMaX
Mengapa Ummat Islam yang di incar ? jawabannya jika mayoritas dibentrokan dengan minoritas otomatis mayoritas menang. akan tetapi mayoritas versus mayoritas dibentrokan berarti yang menang adalah operasi intelijen.
#TakeOver# @GheMaX
Polanya sangat rapi namun disatu sisi muncul kecerobohan dan kecerobohan yang pertama agenda tersebut memasuki kelingkaran ijtima ulama mereka berharap yang mendampingi Prabowo adalah Ulama.
#TakeOver# @GheMaX
Karena Jokowi sudah dipersiapkan oleh mereka bahwa Jokowi akan disandingkan dengan Ulama dan Jokowi saat ini terjebak karena dia adalah boneka proxy asing.
#TakeOver# @GheMaX
Jika Prabowo memilih Ulama operasi intelijen mereka akan sempurna, agenda untuk memecah belah mayoritas akan berjalan dengan sendirinya hingga pemilu nanti.
#TakeOver# @GheMaX
Tetapi insting dan kemampuan Prabowo dalam kemampuan militernya membaca peta catur politik dunia tidak diragukan dan itu menyelamatkan Indonesia dari operasi intelijen yang pertama dengan tidak memilih Ulama sebagai pendampingnya.
#TakeOver# @GheMaX
Karena jika itu terjadi maka Indonesia hanya akan bertahan sampai bulan Desember maka operasi intelijen yang diprakarsai oleh jendral-jendral busuk didikan Benny Moerdani menjalankan perintah operasi intelijen yang kedua.
#TakeOver# @GheMaX
Caranya dengan membuat opini publik dengan menggunakan media-media corongnya CSIS dan pengamat serta aktivis bahkan lembaga surveypun terlibat Membuat opini Gerakan Anti Jokowi adalah gerakan radikal yang dianggap ingin mengganti Indonesia dari bentuk Republik menjadi Khilafah.
#TakeOver# @GheMaX
Operasi intelijen itu menggunakan tangan-tangan pemerintah dan tangan ormas bayaran dengan dibentrokan dengan masyarakat agar mereka terlihat seolah netral tetapi berhasil menjalan misi untuk memenangkan persepsi publik.
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.