Cerita Rida "Betty Lapea" Berhasil Dibikin Cantik & Famous Sahabatnya Tapi Membalas Buka Aib Sang Sahabat, Thread by @friesaftersex

Dan ternyata, Rida punya alasan soal hati mengapa berbuat jahat ke sahabatnya
0
Sufla @friesaftersex

Gue bikin thread ini bkn buat nyebarin aib balik, gue bikin thread bukan karena gue dendam, gue juga gaada sebut nama lengkap indentitas asli kaya apa yg dia lakuin ke gue.

27/08/2018 12:26:57 WIB
Sufla @friesaftersex

Gue dulu punya sahabat, ketemu pas ospek sma. Namanya Rida. Dia duduk sendiri, gue duduk sama dia karena bangku yang lain penuh. Persingkat waktu, Rida sama gue makin deket. Kaya semua hal kita lakuin brg brg. Sampe gue tau 1 sifat Rida, yg gue pikir itu emg sifatnya.

27/08/2018 12:26:58 WIB
Sufla @friesaftersex

Rida punya keinsecurean dgn tubuhnya. Rida bilang sama gue kalo gue ga seharusnya temenan sama dia, karena dia malu. Wajahnya dia breakout parah, rambut dia ngembang kecetak smoothing. Tapi? Gue ga suka ngetawain org, ngerendahin org. Gue ga jauhin dia karena penampilannya.

27/08/2018 12:26:59 WIB
Sufla @friesaftersex

Maka gue bantu dia buat berubah scr perlahan. Gue ga pernah malu temenan sama dia. Dan disaat cowo cowo mandang jiji ke Rida, karena mereka liat penampilan, gue bela Rida paling depan. Rida pernah curhat ke gue, kalo dia suka sama anak kelas lain. Namanya Abim.

27/08/2018 12:27:00 WIB
Sufla @friesaftersex

Gue bantu Rida deket sama Abim. Tapi ya Rida salah, Abim gak sebaik yang Rida pikirin. Abim ngeblock line Rida setelah Abim tau Rida tuh yg mana. Abim bilang najis deket sama Rida. Rida sakit hati, gue sbg sahabatnya pun sakit hati lah jelas. Kasar amat blg najis ke cw.

27/08/2018 12:27:01 WIB
Sufla @friesaftersex

Maka dr itu, gue benci Abim. Abim selalu diem kalo gue ngeliatin dia dr jauh. Entah krn waktu itu gue marah marah ke dia gara gara dia blg najis mungkin?. Tapi, Rida masih tetep nungguin si Abim biar peka anju. Cape. Tapi ni si Abim punya sahabat jg. Namanya Atala.

27/08/2018 12:27:02 WIB
Sufla @friesaftersex

Atala ganteng, jadi gue mempetrus Atala waktu itu. Atala tau, kalo Rida suka sama Abim. Atala jg tau kalo Abim jiji sama Rida. Tapi Atala bilang sama gue, kalo Abim bisa aja nerima Rida kalo Rida cantik. Ya gue marah? Harus jadi cantik kalo mau jadi apapun? Cantik no 1?.

27/08/2018 12:27:03 WIB
Sufla @friesaftersex

Dari situ gue bilang ke Atala, buat Abim. Gue yakin, Abim nyesel ngehina Rida suatu saat nanti. Gue ada niatan buat bantu Rida berubah. At least jd lebih baik. Beruba bkn untuk Abim. Tapi buat dirinya sendiri. Gue blg sama Rida, gue bantu lo berubah. Tapi lo jgn sama Abim.

27/08/2018 12:27:04 WIB
Sufla @friesaftersex

Karena gue gamau Rida disakitin sama org yang udah najis najisin dia. Dari situ, Rida berubah, gue saranin produk rambut ini itu, skincare ini itu, youtuber kecantikan ini itu, perawatan ini itu. Sampe akhirnya gue rasa, Rida lebih dari gue.

27/08/2018 12:27:05 WIB
Sufla @friesaftersex

Dgn segala produk rambut yg gue saranin dia coba, rambutnya udah jauh lebih bagus, lebih jatuh, lebih badai ea dr yg dulu. Dgn segala perawatan dokter yg dia coba, dia jauh lebih dr yg dulu.

27/08/2018 12:27:06 WIB
Sufla @friesaftersex

Dgn segala fashion, cara mix and max yg gue ajarin ke dia, dia jd tau mana yg branded, dan lg happening utk remaja. Dalam 3 tahun, gaya hidup dia berubah drastis, ninggalin gue yang megang kaos hnm aja masih ragu beli apa kagak, sampe akhirnya kaga beli w.

27/08/2018 12:27:07 WIB
Sufla @friesaftersex

Rida ada kok feedbacknya ke gue. Tapi gue rasa, gue gak butuh feedback. Gue cuman butuh hargain semua tentang gue, hargain semua aib gue. Dgn lo simpen dalem dalem di hati lo.

27/08/2018 12:27:08 WIB
Sufla @friesaftersex

Pas udh kuliah, Rida jauh sama gue, karena dia kuliah di luar kota. Seminggu sebelum Rida pindah, kita nginep brg, main brg, jalan jalan brg buat yang ke terakhir kalinya. Disitu, gue ceritain semua aib gue, aib gue sama Ardin, Andara, Ijal, dan sisanya yg blm w jadiin thread.

27/08/2018 12:27:08 WIB
Sufla @friesaftersex

Disitu sumpah ya gue gaada curiga samsek, krn gue percaya dia, gue percaya dia sepenuhnya. She was a good listener. Dia cmn pendengar. Gaada satupun cerita dia yg masuk ke telinga gue. Sampe akhirnya gue tau alesan knp dia gak pernah cerita semua kehidupannya ke gue.

27/08/2018 12:27:10 WIB
Sufla @friesaftersex

Dia khianatin gue. Di depan semua orang.

27/08/2018 12:27:11 WIB
Sufla @friesaftersex

Dia ngejauh dari gue, tp gue gatau kenapa. Semua aib gue, ttg Ardin, Andara, Ijal. Like everyone know gt. Semua org akhirnya tau aib aib gue, mereka anggep gue perempuan murahan, ga punya harga diri. Semua orang ngomongin gue, di belakang gue.

27/08/2018 13:09:03 WIB
Sufla @friesaftersex

Bahkan sampe ke telinga Andara pun. Hari dimana semuanya nyebar, Andara ngeline gue. Dia nanya kabar gue, gue blg lg gaenak. Krn posisi gue lg sakit pas itu. Trs dia bales "sakit apa?" "Abis gugurin kandungan?" "Ayahnya siapa?" "Ardin atau Ijal?" Seriously? Se kasar itu dia?

27/08/2018 13:09:04 WIB
Sufla @friesaftersex

Lalu gue marah lah, kurang ajar bgt blg gue gugurin kandungan segala. Dia gaada kata maaf sama sekali. Trs gue paksa dia buat jujur, siapa yg ngasih tau aib gue, semua aib gue. Dia bilang, buntut gue. Ya, dia Rida.

27/08/2018 13:09:04 WIB
Sufla @friesaftersex

Rida ternyata diem diem kenal Andara di belakang gue. Rida juga cerita ke temen deket gue yg lainnya, sampe akhirnya gue ngilang dari mereka semua. Rida juga ekspos nama, identitas jelas gue di instastorynya, dia nyebarin aib gue lewat instastory juga.

27/08/2018 13:29:28 WIB
Sufla @friesaftersex

Bikin org lain kalo gue seburuk itu. Semurah itu. Awalnya gue gatau apa apa, gatau makna Rida ngelakuin ini semua. Tapi makin sini, gue makin tau alesannya.

27/08/2018 13:29:29 WIB
Sufla @friesaftersex

Rida cemburu sama gue. Gue kenal sama banyak org, sedangkan dia enggak. Setiap kita berdua ketemu org lain, org lain nyebut nama gue. Nama dia dilupain. Setiap org lain butuh, gue yg di panggil. Dia enggak. Gue tau, Rida punya perasaan "spesial" ke gue. Gue hargain itu.

27/08/2018 13:29:29 WIB
Sufla @friesaftersex

Gue gabisa dong, gue minta maaf sama dia kalo gue masih suka cowo. Gue aja ga nyangka kalo dia suka sama gue. Dan cemburu kalo gue deket sama cowo. Ini balesan Rida ke gue, mungkin karena gue nyakitin hati Rida.

27/08/2018 13:35:51 WIB
Sufla @friesaftersex

Kok lo ga tanya ke Rida, ada masalah apa? Iya, gue nanya. Dia ngegas bangsat jawabnya. Dia blg "gue bantu lo famous, lo bantu gue famous juga". Ya dia bikin gue famous, krn kejelekan gue. Gue benci ini. Gue benci terkenal krn kejelekan gue yg di sebar sm org yg gue percaya.

27/08/2018 13:35:51 WIB
Sufla @friesaftersex

Dia berhasil famous. Gue makin meredup di mata temen temen gue, dan dia makin naik. Gue tau, dia lg ketawa. Ngetawain gue yg selemah ini akibat dia.

27/08/2018 13:35:52 WIB
Sufla @friesaftersex

Akhirnya, gue putus hubungan sama semua temen temen gue yg terlanjur tau aib gue. Gue jauhin Rida, gue ikhlasin semua masalah yg Rida kasih ke gue. Gue pengen bgt Rida tau. Seandainya kalo gue mati, salah satu alesannya itu, Rida.

27/08/2018 13:40:05 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!