1
#JasaRangkaiKataZH @zarryhendrik
Yang udah-udah kalo ikutan gue maen selfie, ya perkiraan 6 bulan kemudian lo jadi selebtwit lah.. lumayan banyak selebtwit yang alumni bidadari zarry. :))
#JasaRangkaiKataZH @zarryhendrik
Jangan lupa beli kaos gue di instagram: zhandco
Genns @gennasatria
@zarryhendrik Buat apa bikin nyesel mantan? Dendam ga baik. Jangan lupa diretweet foto2nya
πŸ¦‰ @nendenrifkhyer
@zarryhendrik #BikinNyeselMantan setelah gak ada kejelasan bertahun tahun akhirnya ku berpaling kepada yang 3bulan kenal lalu berani dateng ke rumah bersama keluarganya~ pic.twitter.com/WkyRTAViU4
Expand pic
Nisaaaaaaaaa #Astronaut @district9area
@nripkierly @zarryhendrik Dari tweet yg kirim poto nikah gw jadi belajar pacaran lama ga nentuin dia akan jadi jodoh lu apa bukan, malahan yg baru kenal bisa langsung ngajak berkomitmen, selamat mbak πŸ˜‚
Nisaaaaaaaaa #Astronaut @district9area
@nripkierly @zarryhendrik Semoga saya dipertemukan dengan orang" yg berkomitmen πŸ˜‚ dan ga ngajak pacaran main"
monica @bukansnowwhite
@fermendkis @zarryhendrik aku kalau jadi mantan nya, beneran nyesel. udah cemong aja masih ganteng:(
Aul~ @AuliaVirgina
@zarryhendrik Tidak dengan mempercantik diri, tapi mempercantik hati #BikinNyeselMantan pic.twitter.com/ajh7UQM5Uy
Expand pic
Bunda Alya @Lintangrahmaa
@zarryhendrik Setelah diajak break sama mantan gak ada seminggu kenal doi, sebulan langsung diminta ortunya dan 6 bulan selanjutnya udah sah #BikinNyeselMantan pic.twitter.com/M7Q9Q6vI6U
Expand pic
Silvy Qurrota A'yun @missiinyun
@Lintangrahmaa @zarryhendrik Savage legendary skill mba πŸ˜‚ mamam tu break wkwk
Ahma D. Hambali @meeeemet
@zarryhendrik #BikinNyeselMantan yang gak sempat baca kontak sedot WC di daerah Sikur Lombok Timur!! pic.twitter.com/85ajLanHHD
Expand pic
jaa @syahnanhrp
@zarryhendrik nemu foto thn 2013 waktu smster 2 (kiri), uda bisa ikut #BikinNyeselMantan belum? pic.twitter.com/2H6fCQdnj7
Expand pic
Expand pic
Wanita Tampan @MonaliissaMee
@syahnanhrp @zarryhendrik Ya ampunn... BISA NYANTEII NGGA SIH FOTONYAA 😌
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.