2
nad @cakeymakeup
RT guys, terutama yang anak kemayoran nih pic.twitter.com/9I900a8Dbj
Expand pic
Expand pic
trisna @trisnaayuil
@cakeymakeup Kadang terharu sama kakek nenek yg nyari uang bareng mereka cintanya gak main"
Ιͺᴍᴀ @wundjin
@cakeymakeup Di taro di base biar makin banyak orang yg tau minnnn
Kanaya @kekasihtaemin
@cakeymakeup Ini deket bgt sama kosan😭😭 besok2 aku makann disana😭
𝒅𝒂𝒂𝒂 @dfdfkrrrr
@cakeymakeup @nerveoz ah kepu yaa, deket! aku tinggal dikemayoran. pasti nanti aku beli kok😊
Ihsan Rizki @IhsanRizki_48
@cakeymakeup Mereka punya tempat tetap ngga mbak disitu, kalo iya coba dibantu buat didaftarin masuk gofood, insyaallah bakal rame lagi @gojekindonesia @kejO_Online
🏍 Gojek ↔ Grab 🏍 @kejO_Online
@IhsanRizki_48 @cakeymakeup @gojekindonesia Mungkin @gojekindonesia mau jemput bola membantu usaha jualannya sepasang suami istri ini dengan cara menawarkan kerjasama dengan gofood? Bantu retweet yuk, kali aja di dengar sama gojek.
anwar πŸ˜€ @zakarianwar
@firdasalvia @cakeymakeup @nerveoz Aku jg kemayoran, km dimananya? Siapa tau bisa makan bareng disana

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.