Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Receh seReceh-recehnya! Bayar Uang Beban Cerai Pake 890 Kilogram Uang Recehan

Penting gak penting sih! Yang jelas receh se-receh recehnya, recehannya banyak soalnya!
0
Ibnu Abdillah @ibnuabdllhh

Gegara sakit hati dengan mantan istri, bayar uang beban cerai pake duit recehan 890 kg. Gilaaaa gilaaa..., masih berani nandinginnya tuh? hahahaha akurat.co/news/id-293735… pic.twitter.com/BdI4LD1GdI

24/08/2018 14:46:47 WIB
Expand pic
URL AKURAT.co News | Kesal Banget, Pria Ini Bayar Uang Ceraikan Istri Pakai Recehan Berkarung-karung Dwi Susilarto mengatakan tidak bermaksud melecehkan pengadilan.
Hermansyah @besokataulusa

@bangtileee Pantesan aja duit seribuan sama gopean logam langka ya, ternyata ada yg koleksi sampe berkarung-karung buat bayar biaya cerai sama istrinya 😅

24/08/2018 14:53:20 WIB
Ibnu Abdillah @ibnuabdllhh

@HOpensitikjos pernah ada juga yg beli motor Honda CBR 250 cash pake duit logam gan wkwkwk

24/08/2018 14:55:53 WIB
..... @sevasangsevatu

@bangtileee salah sendiri lah, ngapain pake cerai hayoo?, biaya nikah kan mahal, skrg otomatis biaya cerai dibikin AUTO MAHAL wkwkwkwk

24/08/2018 14:59:53 WIB
Ibnu Abdillah @ibnuabdllhh

@AryaSeva14 ya terserah dia lah, dia yg cerai, dia yg kawin juga pake duitnya sendiri ini hahaha

24/08/2018 15:00:58 WIB
Hermansyah @besokataulusa

@bangtileee kelewatan dah ah itu mah wkwk, pegel ngitungnya kalo manual mah, kecuali orang yg ngitungnya pinter, ngitungnya dari berat duitnya hahaha

24/08/2018 14:58:16 WIB
Ibnu Abdillah @ibnuabdllhh

@HOpensitikjos tetep aja bukan perkara gampang ngitung duit recehan gitu, bisa aja lg ngitung tibatiba lupa udh sampe nominal berapa wkwkwk

24/08/2018 15:04:01 WIB
..... @sevasangsevatu

@bangtileee yaudah lu cepetan kawin makanya wwkwkwkwk

24/08/2018 15:05:09 WIB
Orek Tempe Pedas @OrekTempePedas

@bangtileee asli ini RECEH seRECEH RECEHnya wkwkwkwk 😂😂😂

24/08/2018 15:06:32 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!