Receh seReceh-recehnya! Bayar Uang Beban Cerai Pake 890 Kilogram Uang Recehan

Penting gak penting sih! Yang jelas receh se-receh recehnya, recehannya banyak soalnya!
receh cerai HUMOR recehan awesomes
0
bang tile @ibnuabdillahh
Gegara sakit hati dengan mantan istri, bayar uang beban cerai pake duit recehan 890 kg. Gilaaaa gilaaa..., masih berani nandinginnya tuh? hahahaha akurat.co/news/id-293735… pic.twitter.com/BdI4LD1GdI
 Expand pic
URL AKURAT.co News | Kesal Banget, Pria Ini Bayar Uang Ceraikan Istri Pakai Recehan Berkarung-karung Dwi Susilarto mengatakan tidak bermaksud melecehkan pengadilan.
Hermansyah @besokataulusa
@bangtileee Pantesan aja duit seribuan sama gopean logam langka ya, ternyata ada yg koleksi sampe berkarung-karung buat bayar biaya cerai sama istrinya 😅
bang tile @ibnuabdillahh
@HOpensitikjos pernah ada juga yg beli motor Honda CBR 250 cash pake duit logam gan wkwkwk
Arya Seva P @AryaSeva14
@bangtileee salah sendiri lah, ngapain pake cerai hayoo?, biaya nikah kan mahal, skrg otomatis biaya cerai dibikin AUTO MAHAL wkwkwkwk
bang tile @ibnuabdillahh
@AryaSeva14 ya terserah dia lah, dia yg cerai, dia yg kawin juga pake duitnya sendiri ini hahaha
Hermansyah @besokataulusa
@bangtileee kelewatan dah ah itu mah wkwk, pegel ngitungnya kalo manual mah, kecuali orang yg ngitungnya pinter, ngitungnya dari berat duitnya hahaha
bang tile @ibnuabdillahh
@HOpensitikjos tetep aja bukan perkara gampang ngitung duit recehan gitu, bisa aja lg ngitung tibatiba lupa udh sampe nominal berapa wkwkwk
Arya Seva P @AryaSeva14
@bangtileee yaudah lu cepetan kawin makanya wwkwkwkwk
Orek Tempe Pedas @OrekTempePedas
@bangtileee asli ini RECEH seRECEH RECEHnya wkwkwkwk 😂😂😂
Login and hide ads.