0
玉• budak kirby @siera_myrs
@christiantoario This is a beautiful story and we need more of this. Thank you for sharing it ❤🙏🏻😊
banyak mikir banyak pikir @kontenplasi
@christiantoario @ivnmrnda Thank You for tweeting this. Spreading this out to reduce the negativity around hopefully. God bless! 🙏🏻
Kang Soo May @Donnaylicious
@christiantoario Maybe we are not brother in religion but we are brother in humanity.
Regi Sipayung @regisipayung

Medical doctor, love jazz, proud Batak and Indonesian. Mostly tweets about personal life, Arsenal FC, and medical issues. Feel free to follow :)

https://t.co/g0CNk742wi
Regi Sipayung @regisipayung
Gw Kristen bisa makan gule gratis di masjid hari ini, nyobain makanan veget di wihara saat waisak, menikmati kesunyian saat nyepi dan diskonan tiap natal & tahun baru.. Indahnya beragama di Indonesia dan masih aja ada yg mau ngerusak keindahan ini
Regi Sipayung @regisipayung
Paham-paham radikal, politisasi agama, sampai respon kaum minoritas yg takut atau jadi membenci... Stop.. Cukup.. Pls rasain indahnya perbedaan di Indonesia ini
ais @aisyarifi
@regisipayung @rewellls gw muslim. dan anak rantau. punya temen deket kristen. waktu hari Minggu atau natal tiba, kita ngga pernah ragu nemenin dia ke gereja dengan nungguin di kfc, bikin kue/ masak bareng biar dia ngerasa lagi natalan bareng keluarganya. dan itu indaaaaah ☺️
Regi Sipayung @regisipayung
@aisyarifi @rewellls Wah ini sih de best, gw pernah ngerasain natal sendiri tanpa keluarga, kehadiran teman buat bahagia emang
kentang hisana @pemujaoppa2
@regisipayung gue islam, pas natal pernah kerumah tetangga dia kristen y dan makan jajan dirumah mereka, buatan sendiri WOI ENAK TAU HUHU GUE NYARI DITOKO KOK GAADA
Muhamad Rafly Fauzi @Rafliuzi
@regisipayung Tambahan mas, karena agama2 lain juga ngasih jatah libur buat kita buat istirahat dan QTime bareng keluarga wkwkw

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.