Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kisah adem dari Jaksel: Cerita Hadiah Daging Kambing dari Masjid Untuk Gereja Saat Perayaan Idul Adha

Faith in humanity restored.
0
Dionne @porkchashu

@christiantoario This is a beautiful story and we need more of this. Thank you for sharing it ❤🙏🏻😊

23/08/2018 22:37:41 WIB
rae @_haritsrayyhan

@christiantoario @ivnmrnda Thank You for tweeting this. Spreading this out to reduce the negativity around hopefully. God bless! 🙏🏻

24/08/2018 07:52:21 WIB
Kang Soo May @Donnaylicious

@christiantoario Maybe we are not brother in religion but we are brother in humanity.

24/08/2018 08:55:26 WIB
Regi Sipayung @regisipayung

Medical doctor, love jazz, proud Batak and Indonesian. Mostly tweets about personal life, Arsenal FC, and medical issues. Feel free to follow :)

https://t.co/g0CNk742wi

Regi Sipayung @regisipayung

Gw Kristen bisa makan gule gratis di masjid hari ini, nyobain makanan veget di wihara saat waisak, menikmati kesunyian saat nyepi dan diskonan tiap natal & tahun baru.. Indahnya beragama di Indonesia dan masih aja ada yg mau ngerusak keindahan ini

22/08/2018 11:33:33 WIB
Regi Sipayung @regisipayung

Paham-paham radikal, politisasi agama, sampai respon kaum minoritas yg takut atau jadi membenci... Stop.. Cukup.. Pls rasain indahnya perbedaan di Indonesia ini

22/08/2018 11:36:12 WIB
ais @aisyarifi

@regisipayung @rewellls gw muslim. dan anak rantau. punya temen deket kristen. waktu hari Minggu atau natal tiba, kita ngga pernah ragu nemenin dia ke gereja dengan nungguin di kfc, bikin kue/ masak bareng biar dia ngerasa lagi natalan bareng keluarganya. dan itu indaaaaah ☺️

22/08/2018 22:50:38 WIB
Regi Sipayung @regisipayung

@aisyarifi @rewellls Wah ini sih de best, gw pernah ngerasain natal sendiri tanpa keluarga, kehadiran teman buat bahagia emang

22/08/2018 22:55:41 WIB
buck ibuck @pemujaoppa2

@regisipayung gue islam, pas natal pernah kerumah tetangga dia kristen y dan makan jajan dirumah mereka, buatan sendiri WOI ENAK TAU HUHU GUE NYARI DITOKO KOK GAADA

22/08/2018 19:01:05 WIB
JANGAN LUPA CUCI TANGAN! @Rafliuzi

@regisipayung Tambahan mas, karena agama2 lain juga ngasih jatah libur buat kita buat istirahat dan QTime bareng keluarga wkwkw

22/08/2018 19:55:23 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!