"tiba2 jendela kamarku ada yang ngetuk, pas aku nengok Udah ada sosok cewek, separoh badan" #memetwit Dikunjungi Tamu Korban Kecelakaan Kereta Tragedi Bintaro

Dikunjungi tamu korban kecelakaan Tragedi Bintaro #memetwit
0
Adimas @adimpil

Jadi gini, sebenernya baru kejadian kemarin malem jumat. #memetwit

04/08/2018 21:00:20 WIB
Adimas @adimpil

Nah, cerita singkat aja ya. Jadi emang semacam, kalau semakin sering meditasi (sholat, dzikir dll) semakin tajem juga kemampuan ku. Nah akhir2 ini kan emang jarang meditasi. Jadi ya menumpul. Cuma sesekali aja paling, liat kunti ato bayangan2 item.

04/08/2018 21:08:46 WIB
Adimas @adimpil

Jadi sebelum tidur emang aku biasa YouTube-an buat penghantar tidur gitu. Nah, aku malem jumat kemaren sempet lupa kalau itu malem jumat. Lalu..

04/08/2018 21:13:07 WIB
Adimas @adimpil

Lanjutlah aku iseng searching "Tragedi Bintaro 87" Di youtube. Ada beberapa foto TKP dan sempet nonton video2 saksi. Trus lanjut ntn video2 kecelakaan kereta di bintaro tahun 2000

04/08/2018 21:17:01 WIB
Adimas @adimpil

Selama 1 jam aku ntn video2 kecelakaan, trus ntn filmnya, cari2 foto TKP, korban dll. Gak sadar udah jam 12 malem.. Btw, ini videonya youtu.be/q93c65Pra4Y

04/08/2018 21:18:35 WIB
Expand pic
Adimas @adimpil

Nah, tiba2 jendela kamarku (aku tidur sama keponakan di kamar lantai 2 bagian depan, jendela langsung ngehadap ke jalan depan) Ada yang ngetuk.. Pas aku nengok, udah langsung mrinding se mrinding2nya. Deg2an parah.. Merinding seluruh badan.

04/08/2018 21:20:18 WIB
Adimas @adimpil

Udah ada sosok cewek, separoh badan mungkin ya.. Separohnya ancur. Dan yang aku pelajari, kalau aku sampe deg2an, mrinding dan gelisah sampe "ngelayang" Aku gak cuma lagi "dicari" sama satu makhluk..

04/08/2018 21:21:25 WIB
Adimas @adimpil

Pas aku cek.. Aku liat jendela depan, bener aja, depan rumah udah "rame" Mereka gak ada yang badannya utuh.. "Tolong..." "Sakiit.." Aku panik parah.. pic.twitter.com/Hx08LY3Fg9

04/08/2018 21:22:38 WIB
Expand pic
Adimas @adimpil

Langsung aku DM @VostokFoxtrot Dan aku baru tau, ternyata mereka bisa dateng sejauh itu 😭 Dari bintaro cuy ke bekasi 😭 Sepanjang malem bacain ayat kursi sampe ketiduran pic.twitter.com/DjSgUTP7mk

04/08/2018 21:26:54 WIB
Expand pic
Expand pic
Adimas @adimpil

Dan gak berani lagi ntn video2 kecelakaan. Gak mau didatengin "korban" minta tolong 😭

04/08/2018 21:27:39 WIB
omes @omes90an

@adimpil main2 lah ke banten, sapa tau bisa 1 guru😂

04/08/2018 23:25:22 WIB
Nindy @nindyaziza_

@adimpil Yaampun dulu kalo balik kerja malem aja lewat rel situ iseng bangeeetttt. Dan karna pernah nonton film tragedi bintaro jadi gapernah mau naek kereta

23/08/2018 20:29:50 WIB

Comment