2
Dwica @dissydc
Tadi aku kepo liat abang ojeknya pakai alat itu.. katanya itu bluetooth earphone yang ada kameranya juga, biar si abang bisa ngojek sambil nge-vlog. Mantuyyyy mantap betuy! 👍 pic.twitter.com/Mr86rQQQT8
Expand pic
Dwica @dissydc
Aku jadi makin pengin belajar nyetir motor biar bisa beli alat ini lalu ditempel di helm deh.. lucu kayaknya. 🤔 Bisa lanjalan naik Vespa sambil bikin vlog tentang review cilok goreng terenak se-Jakarta Selatan.
Dwica @dissydc
Terenak...... Soalnya aku baru nyobain cilok goreng di situ doang, belum pernah di tempat lain. 🤭
Arie @Arianaibaho
@dissydc @CeritaTranspOL Accesories dikepalanya ae lebih gaji gue sebulan 60% . Mantuy nih mamangmamang
Dwica @dissydc
@AriaNaibaho @CeritaTranspOL Untung abangnya mingkem ya pas difoto.. kalau nyengir nanti keliatan itu behel di giginya, jadi nambahin "harga" di kepalanya. 😂😂😂
Arie @Arianaibaho
@dissydc @CeritaTranspOL Buset deh ini ojol paling hedon yg pernah ditemuin brarti🤣😂 btw cilok yg seenak seantero jakarta itu dimana ya? Seenak apa si jd penasaran seenak telor gulung di deket tanah kusir ga ya🤔
Alitt Susanto @shitlicious
@dissydc @SoundOfYogi Itu intercomm yang biasanya kami pake untuk touring agar bisa berkomunikasi dengan pengendara lain, (8-10 orang). Agar selama perjalanan, yg di depan bisa ngasih tau kondisi jalan kepada yg di belakang. Biasanya kami pake merk SENA. Yg itu aku ga tau merk apa. Seru tapi~
Alitt Susanto @shitlicious
@agungso @dissydc @SoundOfYogi Oh.. cakep juga. Tapi gue ga suka masang kamera di samping helm. Videonya jadi ga balance. Hehehe
Dwica @dissydc
@shitlicious @agungso @SoundOfYogi Iya smalem abangnya bilang dia pakai merek Sena.. cakep ey, kalau dinyalain ada lampu biru-birunya.
aku dan 4 anak bongo @omJe_
Berdasar Tweet twitter.com/dissydc/status… Abang gojeknya modal juga ya. pic.twitter.com/IrsIZltce0
Expand pic
Expand pic
Expand pic
aku dan 4 anak bongo @omJe_
Padahal my lov, apasih yg org indonesia ga bisa bikin? Taraaaa~ pic.twitter.com/cy3rMH0hoW
Expand pic
bucinnya feby putri @rockettbunnyy
@dissydc @shitlicious @agungso @SoundOfYogi Ini yang gua suka dari cewe nilai sesuatu,kalo cowo yang dilihat fungsi,desain,efisiensi.kalo cewe simple bet suka lucu ada biru birunya gitu nyala,sayangg cewe
Khafi Mawahid @KhafiMBI
@dissydc @lambeonlen Oh ini yg drivernya motor nmax kalo ga salah wkwkw heboh bener si kalo di liat dari jauh. Cuman inovatif di gojek seret ada youtube yang menghasilkan uang😂
Dwica @dissydc
@KhafiMBI @lambeonlen Ndak, motor abangnya bukan N-Max kok.. kecil kok biasa aja kayak Vario gitu gitu.
Khafi Mawahid @KhafiMBI
@dissydc @lambeonlen Berarti kemaren saya ketemu temennya sesama Go-Vlog di daerah tangsel make Nmax😂
Abang Go-Jeknya main medsos juga ternyata.
Dwica @dissydc
Gaesss, nih ketemu akun Twitter sama Instagram abang ojeknya! 😂🤣 twitter.com/riyunansyah/st…
RI.Yunansyah @riyunansyah

Don't JuDGe Me Too FaST,U DoN'T EVeN KNoW Me aT ALL....

http://t.co/LQ5WsX6aqQ
RI.Yunansyah @riyunansyah
#Repost from @gojek24jam ... Mantul bang 😉👍 Jadi motivasi buat yang Laen. . . . @lambeonlen #gojek #gojek24jam #ojol #dramaojol #lambeonlen Thx u @dissydc udah diphoto 😁😁 #gojekracinginstagram.com/p/Bm0LuWTAuDo/…
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.