0
nad. @ndyoctv
Mau buat #memetwit ah,ini mungkin agak panjang. Jadi ini kejadian saat liburan selepas ujian akhir semester 2 tahun lalu, rencana menginap didaerah bogor. Tepat nya dikawasan taman nasional gunung halimun salak.
nad. @ndyoctv
Sekitar jam 1 malam,rombongan 2 mobil yg isinya 9orang datang terlebih dahulu di villa itu. Lalu sejam kemudian rombongan anak anak yg bawa motor baru pada sampai,katanya mereka sempet nyasar gitu.
nad. @ndyoctv
Gue mau kasih deskripsi villa nya dulu. Jadi villa yg kita pakai itu berada diatas bukit gitu jadi kalau mau masuk harus naik tangga bebatuan yg kalau hujan licin banget. (ini bkn foto asli ya, foto asli nya kehapus dihp gue) kira kira begini bentuknya pic.twitter.com/rtatoXdITy
Expand pic
Expand pic
Expand pic
nad. @ndyoctv
Kaya gitulah gambaran villa nya, gerbang nya beneran kaya gitu terbuat dari kayu. Kalau yg terakhir gue ambil dari ig temen gue, seperti itulah pemandangan dari villa nya
nad. @ndyoctv
Dari awal sampai ditempat itu gue ngerasa hawa nya ga enak banget. Pas baru sampai gue langsung masuk kamar,oiya di villa ini kamar nya ada 2 tapi yg satu ga ada pintu nya. Mencoba utk tiduran dan merem tiba tiba malah ngerasa merinding banget loh😭😭
nad. @ndyoctv
Setelah itu gue langsung pindah ke kamar sebelah dan gabung tidur disana bareng anak cowo dan cewe yg lain. Skip besok nya acara acara biasa, karna waktu itu baru semester 1 ya jadi dibuat acara perkenalan gitu biar makin akrab lah.
nad. @ndyoctv
Sore nya kita semua mau buat acara bakar bakar, sebagian anak anak yg lain pergi ke belakang villa yg emang isinya kebon semua pohon tinggi tinggi untuk cari kayu bakar. Sedangkan gue dan yg lain nya masak masak buat makan malam.
nad. @ndyoctv
Ternyata dari acara bakar bakar dan cari kayu bakar inilah yg bawa petaka ke kita. Saat kita semua ngumpul dihalaman depan villa, tiba tiba temen gue sebut aja si R ini ngeliat sosok 'kepala tanpa badan' diruang tengah deket tv😭
nad. @ndyoctv
Jadi yg ngeliat si 'kepala tanpa badan' ini bukan hanya si R, tapi si H yg ada disebelah R juga ngeliat sosok ini. Gue yg tepat didepan mereka bingung dongg ngeliat gelagat mereka apalagi si R yg kaya ketakutan banget gitu sampe keringetan😩
nad. @ndyoctv
"gue liat jelas banget tadi depan tv terus langsung ilang gitu". Gue coba liat kearah yg dia maksud ya ga ada apa-_- heran nya anak anak disini semua pada ngeliat sosok itu diberbagai tempat
nad. @ndyoctv
Tiba tiba padangan gue ga sengaja ngeliat kearah pohon besar disebelah kiri gue, disitu ternyata ada yg lagi duduk sambil ngeliatin ke arah kita semua😭 (gue ngetik siang tapi merinding asli itu jelas banget ada 2 tante K)
nad. @ndyoctv
Terus tiba tiba temen gue datang dari kamar ngasih tau ke yg lain kalau si M ini sakit badan nya panas. Lalu beberapa anak masuk kamar ngeliat kondisi nya dan ada yg sebagian diluar termasuk gue. Kondisi gue masih lemes liat 2 tante tante lg nongkrong dipohon
nad. @ndyoctv
Tapi gue malah ngeliat lagi kearah pohon tersebut dan ga ada-_- akhirnya gue nyamperin temen gue yg lagi duduk dideket api unggun. Pas lagi duduk disitu masih sempet sempet nya aja gue ngeliat sekali lagi kearah pohon itu
nad. @ndyoctv
Temen gue cowok langsung negor "jangan diliatin,baca baca ayat terus jangan bengong" okesip dia tau apa yg gue liat tadi😩
nad. @ndyoctv
Terus gue langsung bangun kekamar liat temen gue yg sakit itu (disini gue random banget kesana kesini gabisa diem 😩) pas sampai kamar gue ngeliat si M ini gemeteran aja badan nya sambil ditutup selimut.
nad. @ndyoctv
Tapi aneh nya pas gue masuk kamar ngerasa kamar itu sesak banget terus panas,padahal didalam itu cuma ada 5orangan lah bener bener ga enak. Abis mandi dan mau dandan ini anak langsung ga sadar gitu.
nad. @ndyoctv
Terus temen gue cowo si E bilang katanya si M ini tadi pas lagi nyari kayu bakar dibelakang metik bunga, bunga nya cuma satu katanya cantik banget. Tapi abis itu langsung disuruh dibuang sama yg lain itu bunga nya, dibuang lah itu bunga sama M
nad. @ndyoctv
Gue berpikir mungkin ini yg buat kita semua ditampakin beberapa penampakan sosok gaib. Gue akuin emang dari awal kedatangan kita semua berisik sih, dan juga si R ini tuh kalau ngomong suara nya kenceng banget. Dan omongan nya juga ga ada yg bener
nad. @ndyoctv
Setelah dari kamar itu gue ke wc. Pas mau keluar tiba tiba pintu ga bisa dibuka donggg,paniikk parah dan ngerasa g enak dibelakang gue tiba tiba ada angin kaya lg ditiup leher aing😭😭 langsung teriak untung cpt dibukain. Ini lumayan bikin jantung mo copot.
nad. @ndyoctv
Mau tau ga? Tengah malem apa yg dilakuin temen temen gue? NGEDUGEM! Iya dugem di ruang belakang nyetel musik gede terus 'minum' gila emang woy!!😭😭😭 Dugem ditempat depan belakang rumah hutan dikaki gunung. Ga ada otak emang😭
nad. @ndyoctv
Saat itu gue cuman tiduran diruang tengah sambil nonton tv bertiga. Bosan nyari acara tv ga ada yg seru gue memutuskan gabung ke yg lain nya, tapi ga lama gue balik ke ruang tengah lanjut nonton tv. Nonton film susana:(
nad. @ndyoctv
Saat itu ga kerasa udah pagi aja, sekeliling gue banyak cowo udah pada teler😪 pagi pagi buta gue kebangun sama ibu ibu ngetok jendela (karna posisi gue tidur deket jendela) nawarin jual nasi uduk(?) yaudahlah ya gue beli aja sekalian sama beli gorengannya
nad. @ndyoctv
Pas udah beli ibu ibu nya pergi temen gue bilang "itu orang asli?" 😢 sampe bener bener ga mau cobain bakwan goreng yg gue beli, terus kata temen gue yg satunya rasanya tuh hambar ibu ibunya jg aneh. Ya gue sih ngerasa bodoamat yg penting w makan :")
nad. @ndyoctv
Maap kalau kepanjangan trs gajelas jg😂 Next! Temen gue yg tidur dikamar bilang kalau M itu kambuh lagi tambah parah katanya, dikasih obat biasa pun dari kemarin ga mempan.
nad. @ndyoctv
Ternyata bener dongg ini anak 'ketempelan' dari kemarin pas abis metik bunga. Diobati lah suruh keluar sama salah satu temen gue yg ngerti hal hal gaib. Ternyata tuh emg penghuni sana ngerasa sngt keganggu sama kedatangan kita, sampai bener" nampakin wujudnya
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.