0
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Kronologi Lengkap Keluhan Volume Azan yg Berujung 18 Bulan Bui detik.id/VkabpZ kalau baca kronologi protes Meiliana ini, biasa saja, apalagi sang suami kemudian minta maaf, tp dia didakwa penodaan agama vonis 1.5 tahun, yg merusak vihara cuma 1.5 bulan: over kriminalisasi pic.twitter.com/3Kgy5Hr5F5
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Alwi Dahlan Ritonga @rit_alwi
@GunRomli Gini aja gun. Kalo umat muslim msih bnyk yg terzolimi, knp kau hrus mati2an bela org yg tidak se akidah dgnmu ? Blm lgi yg kau bela itu kebenarannya masih bersifat nisbi. Smntra membela se akidah itu sdah barang tentu hal yg paling utama. Spy trlihat heroik ?
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Tulisan menyentuh dari Mas @Rumadi04 Ketua Lakpesdam PBNU yg menjadi Saksi Ahli dalam Kasus Meiliana "Ibu Meiliana, Maafkan Aku" m.facebook.com/story.php?stor…
TOGOGWATI @Emak2GarisKeras
@GunRomli @muannas_alaidid Gak ada mslh dgn putusan hakim.. semua sdh tepat. Yg salah ELU referensinya pake @detikcom yg kronologisnya beda dgn aslinya.. coba buka @Google trus luu ketik apa kek disana.. bnyk media2 yg kredibel yg menceritakan kroniligis lengkap.. Duuuh Politisi Alay..🤣🤣🤣
Pocong Kucing (Pocing) @pocing_
@rit_alwi @GunRomli Maaf, seorang yg beneran muslim, pasti bakalan sangat merasa terhina jika dikatakan seakidah dengan @GunRomli
Brilly @DaveEvan7
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Alwi Dahlan Ritonga @rit_alwi
@Gus_fring__ @GunRomli Klw saya masih merasa se akidah dgn beliau. Cara berfikir dia saja yg gak cocok
TOGOGWATI @Emak2GarisKeras
@GunRomli @muannas_alaidid @detikcom @Google Udah bangga2in ngusung @mohmahfudmd eee diPHPin.. ditambah yg jd cawapres KHMA org yg jeblosin si Ahok.. Ee beri dukungan ke KPU malah dicoret..🤣🤣🤣
Alissa Wahid @AlissaWahid
Lebih berbahaya dari vonis kepada Ibu Meiliana adalah dampaknya kepada kelp pengguna kekerasan, bahwa tekanan massa & penggunaan sentimen agama memang efektif utk mencapai tujuan mereka.
Jesselyn IMB 3 @jesselynimb3
@AlissaWahid @jokowi @mohmahfudmd kasus begal diselesaikan dengan cepat krn didesak Pak Mahfud. Lalu bagaimana dengan kasus Meliana apakah adil kena 18 bulan penjara. Bagaimana dgn pelaku pembakar wihara? Mayoritas diperhatikan minoritas jgn dilupakan pak🙏
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Informasi lain terkait protes Meiliana soal adzan di Tanjung Balai, cemati alur kasus ini, dari keluhan, kesalahpahaman kemudian provokasi & pengrusakan | Detail Kejadian Keluhan Suara Azan dan Kerusuhan di Tanjung Balai amp.tirto.id//detail-kejadi… pic.twitter.com/etytHoSodJ
Expand pic
Ayazan @denrich27
@AlissaWahid Dan saya miris ketika orang yg berbeda keyakinan memprotes suara adzan,mereka ramai2 blg si ibu melakukan penistaan..tp ketika seorang yg satu iman menghina nabi,orang2 itu seolah menutup mata,dn anggap angin lalu..
Devin R @DevinRmd
@AlissaWahid @nukman Ah jika blm bisa adil ke pembakar Mesjid di Tolikara dan penghinaan terhadap HRS..sama aja..jualan toleransi..di Papua sana Menara mesjid saja dilarang...diam suara tak terdengar..adil itu tak memihak..ini jelas pilah pilih sesuai isu toleransinya..
fatimah Mc kenzie @McFatimah
@AlissaWahid @agussari Sahabatnya orang no 1 di indonesia aja bisa dijeblosin kepenjara, apalagi rakyat jelata sungguh tak adil pantesan banyak bencana, mungkin azab
Donnie @donie_tbk
@denrich27 @AlissaWahid Jadi ingat kejadian di papua nih, tolikora, dapat undangan makan di istana. Begitu spesialnya minoriti direzim ini. Ah sudah lah
Asan Al-Bangkalany Al-Madury @Asan_Almadury
@jesselyneimb3 @AlissaWahid @jokowi @mohmahfudmd Setuju... jgn hanya mayoritas sj yg diutamakan, minoritas jg hrs diperhatikan... Bagaimana dengan pelaku pembakar Masjid di Tolikara ??? 🙄🙄🙄 #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi
#DSAS @nje_dull
@McFatimah @AlissaWahid @agussari Benar. Memang tak adil. Harusnya ahok di cipinang, bukan di mako. Mentang2 punya duit. Negara di kadalin. Gak adil emang.
Yohandewa @yohandewa
@AlissaWahid Mbak Alissa ini doyannya cuma ngambil simpatik sama yg non muslim saja, seolah olah yg muslim yg brengsek. Harus pahami dulu kasusnya, jgn memancing di air keruh, cuma buat nyari Like 1500 an?? Gak usah dipanas panasin mbak, jdnya terlihat spt provokator.
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.