1

#ILCPerangSocmed yang digelar Selasa, 21 Agustus 2018 ramai jadi perbincangan di media sosial. Salah satu yang jadi sorotan adalah pernyataan Ratna Sarumpaet soal ibunda Pewsiden Jokowi.

Pernytaan tersebut ada di video di 2:33:54

penyuka ayam tepung @ParisManurung
Ratna Sarumpaet : 1.Tolong buktikan kecocokan DNA Presiden jokowi dan ibundanya?? 2.Oposisi itu mengkritik, Pemerintah mencari solusinya 3.dia adalah "aktivis kemanusiaan" 4.oposisi tanpa partai 5.Lucunya, dia salah forum diskusi, ini perang sosmed duh ~ #ILCPerangSocmed
marlany siek @MarlanySiek
Gimana sih emak @RatnaSpaet ini koq bw2 ibunya Jokowi. Suru test DNA segala. Out of context,tuh #ILCPerangSocmed
Randy Ghalib @randyghalib
Apa urusannya Ratna Sarumpaet bicara soal tes DNA Jokowi dng Ibu-nya..manusia model begini dijadikan narsum ILC..Ratna sbnarnya bukan mengkritik tp mengekspresikan kedengkiannya pada Jokowi..
Arief @arief1918
Sudah gak ada apa2nya si ratna sarumpaet ini ah. Segala macam Ibu dari Pak Jokowi pake diangkat juga sama dia. Eh kalo ada orang ngomong ke gw suruh tes DNA apakah sama dengan nyokap gw, ya gw pukul mukanya lah. Itu keterlaluan. #ILCPerangSocmed
#SelamatkanNKRI @SuaraRakyat_RI
@RatnaSpaet @YouTube sempat denger ibu bahas masalah tes #DNA kliatan yg disebelah langsung melongo 😂😂😂 #wanitatangguh
usep ismayana @Usep_Ismayana
@ILC_tvOnenews @karniilyas Knp ratna sarumpaet sll dihadirkan hny untuk menghina jokowi, apa urgensinya test DNA,aneh.
Ibrahim Harahap @IbrahimHarahap3
@ILC_tvOnenews @RatnaSpaet @karniilyas Perempuan ini mempersoalkan DNA presiden negeri ini dgn ibu kandungnya. Membuat saya bertanya2, ibu seperti apa yg telah melahirkan Ratna Sarumpaet ini. Keluarga yg berkepribadian seperti apa tempat dia dibesarkan? Sungguh sangat biadab
Randy Ghalib @randyghalib
Apa urusannya Ratna Sarumpaet bicara soal tes DNA Jokowi dng Ibu-nya..manusia model begini dijadikan narsum ILC..Ratna sbnarnya bukan mengkritik tp mengekspresikan kedengkiannya pada Jokowi..
Gatot Paristiwahono @g_paristi
topiknya apa kok ratna nyletuk suruh ngecek DNA ibu jokowi, @ILC_tvOnenews ini kan tv nasional yg di tonton oleh ribuan pasang mata. bang @karniilyas dimana indepent anda sbg moderator dan penggagas acara tsb? gak mutu blass..
Achmad supranoto @anakragil867
@g_paristi @JKFC23456789 @ILC_tvOnenews @karniilyas Astagfirulloh.....?seperti inikah @RatnaSpaet yg sebenarnya....??sungguh tidak beradap,tidak ada sopan dan santun....sudah keterlaluan ,anda mengaku seorang Muslim tapi sifatmu seperti ini
nk mtn @mnike_go
@g_paristi @JKFC23456789 @ILC_tvOnenews @karniilyas Menmalukan sih .. @karniilyas tv nasional, tp kalian mempertontonkan hal yg paling memalukan sebagau anak bangsa. Kenapa bkn kalian yg tes DNA siapa tau gw curiga Tapi krn kalian bukan org2 yg penting utk diurusi, tanggung jwb kalian pd Tuhanmu kalau msh ada tkt akan Dia👎🤮
Rudolf hotman @Bangdolf21
@mohmahfudmd pak sy mau tanya.. Apkh pernyataan @RatnaSarumpaet yg menyuruh bpk presiden utk test DNA termsk penghinaan terhadap kepala Begara..?!? Krn mulut nenek ini membuat kami geram shr_nya dia yg ditest DNA.. @karniilyas @ILC_tvOnenews
Anna Muin @AnnaMuin
Assalamu’alaykum @RatnaSarumpaet apa maksud anda ya nyuruh check DNA ibunda Pak Jokowi yaa ( dlm acara ILC) @karniilyas 😡😡
Simkuring@porsea @simkuringporsea
@John_Nelwan @g_paristi @ILC_tvOnenews @karniilyas @jokowi @KPI_Pusat ini di tonton jutaan pemirsa, mohon penjelasan dari @KPI_Pusat dan @karniilyas apakan pernyataan ratna sarumpaet tentang DNA ini atas nama pribadi atau kesimpulan dari acara @ILC_tvOnenews , hayoooo pada bertanggung jawab lah, hadeeh
Arief @arief1918
Sudah gak ada apa2nya si ratna sarumpaet ini ah. Segala macam Ibu dari Pak Jokowi pake diangkat juga sama dia. Eh kalo ada orang ngomong ke gw suruh tes DNA apakah sama dengan nyokap gw, ya gw pukul mukanya lah. Itu keterlaluan. #ILCPerangSocmed
Pancasila Dasar Negara @YgGregory
@g_paristi @ILC_tvOnenews @karniilyas Peenyataan2 yg menyerang pribadi dan keluarga pak @jokowi sangat tidak etis dan itu semakin menguatkan pilihan ke pak @jokowi. Seorang @RatnaSpaet1 @RatnaSpaet2 cuma seorng kacung politik.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.