Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Minta Presiden Jokowi Tes DNA Untuk Buktikan Ibunya, Pernyataan Ratna Sarumpaet di #ILCPerangSocmed Tuai Kritikan

Di #ILCPerangSosmed Ratna Sarumpaet meminta presiden Jokowi tes DNA agar tidak selalu ribut-ribut
1

#ILCPerangSocmed yang digelar Selasa, 21 Agustus 2018 ramai jadi perbincangan di media sosial. Salah satu yang jadi sorotan adalah pernyataan Ratna Sarumpaet soal ibunda Pewsiden Jokowi.

Pernytaan tersebut ada di video di 2:33:54

penyuka ayam tepung @ParisManurung

Ratna Sarumpaet : 1.Tolong buktikan kecocokan DNA Presiden jokowi dan ibundanya?? 2.Oposisi itu mengkritik, Pemerintah mencari solusinya 3.dia adalah "aktivis kemanusiaan" 4.oposisi tanpa partai 5.Lucunya, dia salah forum diskusi, ini perang sosmed duh ~ #ILCPerangSocmed

21/08/2018 23:47:59 WIB
🇮🇩pedjoeang covid19🇮🇩 @MarlanySiek

Gimana sih emak @RatnaSpaet ini koq bw2 ibunya Jokowi. Suru test DNA segala. Out of context,tuh #ILCPerangSocmed

21/08/2018 23:46:11 WIB
Randy Ghalib @randyghalib

Apa urusannya Ratna Sarumpaet bicara soal tes DNA Jokowi dng Ibu-nya..manusia model begini dijadikan narsum ILC..Ratna sbnarnya bukan mengkritik tp mengekspresikan kedengkiannya pada Jokowi..

21/08/2018 23:27:35 WIB
Arief @arief1918

Sudah gak ada apa2nya si ratna sarumpaet ini ah. Segala macam Ibu dari Pak Jokowi pake diangkat juga sama dia. Eh kalo ada orang ngomong ke gw suruh tes DNA apakah sama dengan nyokap gw, ya gw pukul mukanya lah. Itu keterlaluan. #ILCPerangSocmed

21/08/2018 23:24:54 WIB
Suara Rakyat RI 🫂 @SuaraRakyat_RI

@RatnaSpaet @YouTube sempat denger ibu bahas masalah tes #DNA kliatan yg disebelah langsung melongo 😂😂😂 #wanitatangguh

22/08/2018 07:47:52 WIB
usep ismayana @Usep_Ismayana

@ILC_tvOnenews @karniilyas Knp ratna sarumpaet sll dihadirkan hny untuk menghina jokowi, apa urgensinya test DNA,aneh.

22/08/2018 08:21:20 WIB
Ibrahim Harahap @IbrahimHarahap3

@ILC_tvOnenews @RatnaSpaet @karniilyas Perempuan ini mempersoalkan DNA presiden negeri ini dgn ibu kandungnya. Membuat saya bertanya2, ibu seperti apa yg telah melahirkan Ratna Sarumpaet ini. Keluarga yg berkepribadian seperti apa tempat dia dibesarkan? Sungguh sangat biadab

22/08/2018 08:15:57 WIB
Randy Ghalib @randyghalib

Apa urusannya Ratna Sarumpaet bicara soal tes DNA Jokowi dng Ibu-nya..manusia model begini dijadikan narsum ILC..Ratna sbnarnya bukan mengkritik tp mengekspresikan kedengkiannya pada Jokowi..

21/08/2018 23:27:35 WIB
Gatot Paristiwahono @g_paristi

topiknya apa kok ratna nyletuk suruh ngecek DNA ibu jokowi, @ILC_tvOnenews ini kan tv nasional yg di tonton oleh ribuan pasang mata. bang @karniilyas dimana indepent anda sbg moderator dan penggagas acara tsb? gak mutu blass..

21/08/2018 23:31:50 WIB
Achmad Supranoto @anakragil867

@g_paristi @JKFC23456789 @ILC_tvOnenews @karniilyas Astagfirulloh.....?seperti inikah @RatnaSpaet yg sebenarnya....??sungguh tidak beradap,tidak ada sopan dan santun....sudah keterlaluan ,anda mengaku seorang Muslim tapi sifatmu seperti ini

22/08/2018 08:04:12 WIB
Rg-Nk @mnike_go

@g_paristi @JKFC23456789 @ILC_tvOnenews @karniilyas Menmalukan sih .. @karniilyas tv nasional, tp kalian mempertontonkan hal yg paling memalukan sebagau anak bangsa. Kenapa bkn kalian yg tes DNA siapa tau gw curiga Tapi krn kalian bukan org2 yg penting utk diurusi, tanggung jwb kalian pd Tuhanmu kalau msh ada tkt akan Dia👎🤮

22/08/2018 09:04:31 WIB
Rudolf hotman @Bangdolf21

@mohmahfudmd pak sy mau tanya.. Apkh pernyataan @RatnaSarumpaet yg menyuruh bpk presiden utk test DNA termsk penghinaan terhadap kepala Begara..?!? Krn mulut nenek ini membuat kami geram shr_nya dia yg ditest DNA.. @karniilyas @ILC_tvOnenews

23/08/2018 05:46:13 WIB
Anna Muin @AnnaMuin

Assalamu’alaykum @RatnaSarumpaet apa maksud anda ya nyuruh check DNA ibunda Pak Jokowi yaa ( dlm acara ILC) @karniilyas 😡😡

22/08/2018 18:48:06 WIB
Simkuring@porsea🇲🇨 @simkuringporsea

@John_Nelwan @g_paristi @ILC_tvOnenews @karniilyas @jokowi @KPI_Pusat ini di tonton jutaan pemirsa, mohon penjelasan dari @KPI_Pusat dan @karniilyas apakan pernyataan ratna sarumpaet tentang DNA ini atas nama pribadi atau kesimpulan dari acara @ILC_tvOnenews , hayoooo pada bertanggung jawab lah, hadeeh

22/08/2018 14:48:37 WIB
Arief @arief1918

Sudah gak ada apa2nya si ratna sarumpaet ini ah. Segala macam Ibu dari Pak Jokowi pake diangkat juga sama dia. Eh kalo ada orang ngomong ke gw suruh tes DNA apakah sama dengan nyokap gw, ya gw pukul mukanya lah. Itu keterlaluan. #ILCPerangSocmed

21/08/2018 23:24:54 WIB
GregoriusJo @YgGregorius

@g_paristi @ILC_tvOnenews @karniilyas Peenyataan2 yg menyerang pribadi dan keluarga pak @jokowi sangat tidak etis dan itu semakin menguatkan pilihan ke pak @jokowi. Seorang @RatnaSpaet1 @RatnaSpaet2 cuma seorng kacung politik.

22/08/2018 13:42:37 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!