0
#JokowiLagi #NKRIHargaMati @achmadhuzairin1
@bebekngesot_ lapor saja ke Polda dan Pom TNI , itu kena UU Perlindungan Anak ancamannya 15 tahun penjara
chico 🐦 @chicoseu
@bebekngesot_ Wajib diusut. Dicurigai mabuk nih orang atau emang PK.
Ndi @Coffeefloatt
@bebekngesot_ Anjir ampe bonyok tuh hidung :( liat jempolnya aja udah kebayang gimana sakitnya tuh pas di pukul :( jempol cem hulk. Mentang2 berpangkat ya, seenak jidatnya aja mukul :(
Story Kakak Korban Ungkap Kronologi Pemukulan Remaja 14 Tahun oleh Supir Mobil Berstiker Mabes.. Berstiker TNI, ternyata pemilik mobil hanyalah sipil. 1916 pv
TNI Angkatan Udara @_TNIAU

Akun Twitter Resmi TNI Angkatan Udara | Dikelola oleh Dispenau | #jauhdilangitdekatdihati Pendaftaran Prajurit TNI AU klik: https://t.co/qJHDUS0hwd

https://t.co/mk6U0e2XN1
TNI Angkatan Udara @_TNIAU
Mobil tersebut plat sipil mas, hanya ditempel sticker Mabes, itupun di kalangan Mabes TNI sdh menjadi larangan sesuai perintah Panglima. Jgn hanya bermodal sticker dan potongan cepak lalu menjudge TNI. Saat ini kamipun melakukan penyelidikan internal terkait kejadian tsb 💂 twitter.com/brurjali0509/s…
TNI Angkatan Udara @_TNIAU
Di lingkungan TNI hal tsb sudah dilarang, sdh sering dilakukan sweeping utk melepas sticker dan yg menempel dihukum lari siang. Hal ini sdh sesuai perintah Panglima TNI sbg bagian reformasi birokrasi TNI. Airmin jg pnh bbrp kali menegur masy sipil yg menggunakan sticker tsb 😊💂 twitter.com/syaeff_/status…
TNI Angkatan Udara @_TNIAU
Sticker-sticker tdk resmi seperti ini sdh sering ditertibkan dan mmg dilarang di lingkungan TNI karena bukan merupakan sticker resmi. Jangan hny krn plat sipil ditempel sticker spt ini kemudian lsg berkesimpulan oknum anggota. 💂 pic.twitter.com/XPsNQFx7xq
Expand pic
Expand pic
Expand pic
TNI Angkatan Udara @_TNIAU
Sticker resmi dibuat sebagai penanda anggota ksatrian militer dan hanya utk anggota, keluarga serta masy yg berkepentingan di komplek TNI (misal babang sayur atau cilok yg berjualan keliling komplek). Soal ini sdh pernah dikultwitkan oleh @chirpstory_ed 💂 twitter.com/civilianz/stat…
TNI Angkatan Udara @_TNIAU
Hanya bermodal plat sipil yg ditempel sticker dan potongan cepak, kita tdk bisa serta merta bilang itu anggota TNI, saat ini POM TNI sdg melaksanakan penyelidikan mengenai kejadian tsb 💂 twitter.com/prmnkaka/statu…
Detektif Upin @DetektifUpin
Telah terjadi pemukulan yang dilakukan pria berbadan kekar mobil Captiva dengan PLAT MABES TNI terhadap anak lulusan SMP di jalan tol Jagorawi | akibatnya anak tersebut mengalami pendarahan di wajah nya | tolong @Puspen_TNI tertib kan anggota nya | *infovalid pic.twitter.com/HsobPy6D1I
TNI Angkatan Udara @_TNIAU
Itu mobil PLAT HITAM pin, kok bisa-bisanya dibilang plat Mabes TNI hny krn bermodal sticker yg bisa dibeli dimana saja (dan sdh lama dilarang penggunaannya di lingkungan TNI). Lagipula saat ini yg berbadan kekar ga cuma TNI, byk tempat nge-gym yg isinya pria berbadan kekar 😳💂 twitter.com/detektifupin/s…
Raden Kian Matang @Arius1988
@_TNIAU Min sekarang stiker2 gtu buanyk bnget, di motor n mobil, gunanya buat apa sih? Juga stiker RI, emang bisa bikin kebal hukum apa gmn sih min? Mohon pencerahan
TNI Angkatan Udara @_TNIAU
Tidak ada gunanya, rekan @TMCPoldaMetro malah paling suka kalau ada yg melanggar aturan dan kendaraannya pakai sticker spt itu, krn kebanyakan yg memakai justru masy sipil. Di lingkungan TNI penggunaan sticker itu sdh lama dilarang 😊💂 twitter.com/arius1988/stat…
Anis Irawan @airone089
@_TNIAU Nih min lebih lengkap,, soalnya contoh airmin krg lengkap,,biar gak gagal paham nanti dikira yg dilarang cuma stiker ijo aja,, padahal biru🙏👍, biru laut, merah bahkan cokelat jg dilarang pic.twitter.com/g3vtQBrvbi
Expand pic
TNI Angkatan Udara @_TNIAU
Terima kasih, penggunaan sticker2 tersebut sdh lama dilarang di lingkungan TNI. Tidak ada gunanya dan tidak akan kebal hukum. 💂 twitter.com/airone089/stat…
TNI Angkatan Udara @_TNIAU
Sticker-sticker tdk resmi seperti ini sdh sering ditertibkan dan mmg dilarang di lingkungan TNI karena bukan merupakan sticker resmi. Jangan hny krn plat sipil ditempel sticker spt ini kemudian lsg berkesimpulan oknum anggota. 💂 pic.twitter.com/XPsNQFx7xq
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Wisnu Darjono @wdtu
@_TNIAU Banyak orang dapat stiker seperti ini, hasil beli di koperasi atau hadiah dari teman-teman yang TNI. Setelah dipasang di kendaraannya, merasa lebih gagah dan hebat dibanding yang TNI asli..... 🤣🤣🤣

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.