0
din✨🐻 @oswseobinna
Tolong rt yaa ini adek kelas gue dipukulin td sm org yg plat mobilnya itu plat tni. Kalo ada yg liat platnya langsung laporin aja pic.twitter.com/alXaiKEKDy
Ndi @Coffeefloatt
@bebekngesot_ Anjir ampe bonyok tuh hidung :( liat jempolnya aja udah kebayang gimana sakitnya tuh pas di pukul :( jempol cem hulk. Mentang2 berpangkat ya, seenak jidatnya aja mukul :(
Trafalgar D Water Law @Hallodonutss
@bebekngesot_ Bapa2 nya pede banget angkt jmpol abs mukulin anak org. Wajib diusut tuntas org yg kyak gini nih.
Trafalgar D Water Law @Hallodonutss
@bebekngesot_ Aku gk tega liatin muka adek nya berdarah gt😢😢 Inginku si bapa2 cpet ketangkep😤
ragav JFB @jaehyccn
@bebekngesot_ kamu ada rencana jengukin ga? ): titip salam ya, semoga cepat sembuh dan bapak yg mukulin cpt dapet hukuman —!! ❤
din✨🐻 @oswseobinna
@urbeyy Gatau juga si aku paling perwakilan osis doang yg jenguk atau mugkin dia langsung sekolah, tp gatau jg blm liat
yaya🍟 @yurgvrls
@bebekngesot_ lho tadi baca di ig, trs ada yg blg itu bukan plat tni, itu keadaannya gmn skrg? btw cepet sembuh ya buat adek kelasnya😊
din✨🐻 @oswseobinna
@jamurchrispy Itu dibawahnya ada lambang tni nya si kalo diliat di video, lagi di rawat
Ia @Ia20172711
@bebekngesot_ @jamurchrispy Itu bukan plat TNI mas.. itu plat no pribadi hanya dipakein stiker aja... yaa mungkin bisa jd yg punya nya TNI bisa jadi bukan... skrng bnyk yg pake stiker seperti itu... semoga temen nya cepet sembuh ya.. sy prihatin sama ade yg dipukulin

Jakarta - Video bocah SMP berdarah karena dipukuli sopir mobil berstiker 'TNI' viral di media sosial. Pihak TNI menyatakan sopir tersebut merupakan sipil arogan yang memakai stiker TNI.

"Pemilik mobil itu orang sipil, bukan TNI. Pakai-pakai stiker TNI bertindak arogan," kata Kapuspen TNI Mayjen Sabrar Fadhilah lewat pesan singkat, Rabu (22/8/2018).

detikcom @detikcom
Viral Sopir Mobil Stiker 'TNI' Pukul Bocah, TNI: Itu Sipil Arogan detik.id/6wmpTG pic.twitter.com/O43AkU4vlD
Expand pic

Akun resmi TNI AU sempat membahas pemasangan stiker ini di mobil sipil.


TNI Angkatan Udara @_TNIAU
Mobil tersebut plat sipil mas, hanya ditempel sticker Mabes, itupun di kalangan Mabes TNI sdh menjadi larangan sesuai perintah Panglima. Jgn hanya bermodal sticker dan potongan cepak lalu menjudge TNI. Saat ini kamipun melakukan penyelidikan internal terkait kejadian tsb 💂 twitter.com/brurjali0509/s…
TNI Angkatan Udara @_TNIAU
Sticker-sticker tdk resmi seperti ini sdh sering ditertibkan dan mmg dilarang di lingkungan TNI karena bukan merupakan sticker resmi. Jangan hny krn plat sipil ditempel sticker spt ini kemudian lsg berkesimpulan oknum anggota. 💂 pic.twitter.com/XPsNQFx7xq
Expand pic
Expand pic
Expand pic
TNI Angkatan Udara @_TNIAU
Hanya bermodal plat sipil yg ditempel sticker dan potongan cepak, kita tdk bisa serta merta bilang itu anggota TNI, saat ini POM TNI sdg melaksanakan penyelidikan mengenai kejadian tsb 💂 twitter.com/prmnkaka/statu…
R Ade Ahmad Sobirin @RAdeAhmadSobir2
@_TNIAU Hukum hrs adil utk semua lapisan, golongan,atau pun masyarakat kecil bila ada oknum TNI yg salah melanggar hukum sgera tindaklanjuti dg tegas tanpa pandang bulu sy percaya TNI tdk akan menyakiti rakyat hny oknum saja, bravo TNI AU jayalah dudara rakyat akan slalu dhatimu pic.twitter.com/VQIJKbZJAn
Wisnu Darjono @wdtu
@_TNIAU Banyak orang dapat stiker seperti ini, hasil beli di koperasi atau hadiah dari teman-teman yang TNI. Setelah dipasang di kendaraannya, merasa lebih gagah dan hebat dibanding yang TNI asli..... 🤣🤣🤣
nowhere @AndikaaryadiM
@_TNIAU Fyi, Ayah saya pernah serempet mobil dinas PERWIRA AU (terlihat dari plat mobil dan pangkat di pundak) di daerah halim..tapi perwira tsb malah membantu ayah saya mengangkat motor, memberikan minum dan menawarkan ke rumah sakit..sayangnya Ayah tidak perhatikan nama perwira tsb
Robbie @thenampale
@_TNIAU Apalagi dijaman orba dulu,kendaraan sampe rumah2 makan rame nempelin stiker spt ini,ntah memang bangga ato cara buat nakut2in orang
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.