0
IG : NRSREY @NrsRey
Hari ini Anthony Ginting berjuang dengan keras. Tapi masih saja ada yang komentar negatif di Instagramnya. Sampai bilang pura2 sakit? Bro, This is not ok! Please leave a positive comment buat dia. Apapun hasilnya we need to respect him. pic.twitter.com/Gd2XYI5mo3
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
lii~ cek pinned 📌📌 @bongjaelly
Pagi2 buka ig.nya mas ginting Astagfirulloh,ngelus dada aja pic.twitter.com/bmGjmwe7xA
Expand pic
Gigle @yahfiyakobi
Ketika netijen Instagram hijrah ke twitter dan kedapatan sedang melanjutkan kiprahnya di kancah perbullyan Indonesia dgn menyerang pahlawan kita Ginting. Netijen Twitter pun murka dengan 169 replyan dan di suruh pulang kandang wkwkwk 😂😂😂 #badmintonasiangames2018 pic.twitter.com/ihS3N3udfW
Expand pic
Bina Christyanti Panggabean @binapanggabean
50k+ comments di post terakhir IG nya Anthony Ginting isinya mostly komen2 yg sangat sangat sangat "positif". Tapi sekarang lumayan tertutupi dengan komen2 yg tetap menyemangati dan berterima kasih kepada Ginting. Yg msh terpantau ya ini 👇🖕 pic.twitter.com/XEZ9VXydm0
Expand pic
ˢʷᵉᵉᵗ ᶜʰᵃᵒˢ @wismilakpsj
lalu aku menemukan ini diantara komen komen di ig bang ginting:') pic.twitter.com/ZXEG5pFwOy
Expand pic
Sha @CallmeSha_
@foursky4 Menurutku ini soal mindset sih, mrk yg selalu ngomong buruk soal org lain, hidupnya selalu penuh hal negatif jadi ga bisa sedikitpun memberikan efek positif ke sekitarnya, mgkin mrk merasa insecure thdp para atlet tsb, atau mrk hanyalah seorang pembenci saja
🖤WANNABE GOLCHA🐳 @arisingjun
@bongnamhyun Ih sumpah netijen indo minta ditampol satu2 😧
#골든차일드 #Re_boot📣 @beomttimida
@bongnamhyun @arisingjun Coba mereka main disana, paling belum apa2 udah kalah duluan -_-
Mahendra MP @mahendramp
@askmenfess2 @bulutangkisINA Itu yg komen nyinyir biasanya jg masih bocah bau kencur yg kalo didatengin beneran cuma bs ngompol gak berani apa2
@4njarrrggh @njarHarri
@NrsRey gw heran itu si Ginting baru 20thn pencapaiannya udh banyak gitu,, lalu kalah dihujat segitunya,,, Kira2 yg komen umur 20an udh dpt apa??? paling yg komen umur 20 pecapaiannya cuma "Mak minta duit!!!"
🏳️Suho vs Suhø 🏴 @k_juncotton
@NrsRey Ga ngerti lagi sama orang² ini, hatinya terbuat dari batu! Gue udah mau nangis liat para atlet ini main dan mereka dengan enaknya bilang "pura-pura sakit"!! PINDAH KE MARS LU SONO!!
D E W I @dhewieindira
netijen IG sarkas yeees.. Ginting yang sudah sebegitunya bela bangsa dan negara masih aja dikata2in kasar 😭 mereka tahu gak sih kalo atlet cidera tuh sakitnya di jiwa dan raga, badan sakit hati juga ikutan sakit yaa gak @harikurniawan ?
Chadhira Ufiyani @cha_dhira
Iseng baca komen di ig ginting terus kesel sendiri 😤 jempolnya pada ringan amat.
Lups @luphyluphe
Pagi2 buta gini biasanya ga buka ig, tiba2 lgsung buka ig. Nyari akun Ginting sama Jo, report hate comment satu2 heuheu~
Tri Nurhidayah @TriNurhidayah15
@NrsRey Mereka bisanya cuma menghujat . Tanpa tahu bgmn perjuangannya #Anthoniginting utk meraih poin . Coba posisikan pada anthoni siapa yg mau mengalami cidera .
🥀 @iixixmm
@NrsRey Cuma bisa ngehujat , tp blm tentu bisa bikin prestasi kyk gt lol
Dinda🐥 @DindaSeptaulia
@NrsRey Udah nyerah sih sama warga Indonesia, semua di hate, semua diliat dr negatifnya. Otw pindah negara
asli sunda 🇲🇨 @nuraisharita
@NrsRey padahal yang komen hate itu pd gak punya prestasi apa apa :(
Saya @sudaterlalulama
@NrsRey Paling yg akun nyinyir gt pake nya akun fake. Beraninya nyaru, kayak bunglon. Nitijen ig jempolnya lebih jahat dibanding yg lain.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.