Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Bukti The Power of Emak-emak: Berapapun Bintang di Pundakmu, Ketika Para Istri Pose untuk Foto, Semua Seketika Jadi Husbands of Instagram

Emang The Power of emak-emak nih
1
GKR Hayu @GKRHayu

Berapapun bintang di pundakmu... Ketika para istri pose utk foto... Semua menjadi husbands of Instagram 😅 pic.twitter.com/k2FcHNBnVI

22/08/2018 07:45:08 WIB
Expand pic
Expand pic
꧁ꦲꦯꦨꦾ ꦫꦶꦝꦏꦾ ꧂ @hsbyrzqy

@GKRHayu Karena bintang yg dipundak laki" , masih kalah dgn surga yang ditelapak kaki ☺

22/08/2018 12:03:28 WIB
Prabu Angling @itsmeangling

@GKRHayu @eMbahNyutz Dan cuma Kanjeng Sultan yg nyante ya Gusti...heheh

22/08/2018 16:15:55 WIB
BuVel👑 @VelianiVelinars

@GKRHayu @dhinitaufik Papih papih potoin mamih dooong aaah biar cucok 😂😂😂

22/08/2018 14:26:23 WIB
Piji Wahyuni @piji_p

@GKRHayu Betul jg ya bu smp ga bs berkata apa2 lagi akutu....cm bs ketawa liatnya 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

22/08/2018 13:25:25 WIB
Bryan Nuril Inzaghi @inzaghio

@GKRHayu Seberapa tebal kumismu Ketika para istri pose utk foto... Semua menjadi husbands of instagram

22/08/2018 08:29:05 WIB
kristyo adhi @kristyoadhi

Peraturan pasangan di instagram: 1. Istri/wanita adalah bintang di instagram 2. Kalo suami/laki mencoba jadi bintang, selfie di akun pribadi, mohon jangan lupa men-tag akun istri/wanita twitter.com/GKRHayu/status…

22/08/2018 15:26:24 WIB
BENDERA 🇮🇩 @tareqAzizii

satu hal yg tidak bisa berubah ialah Hamengkubuwono IX tetaplah seorang sultan di antara berapapun bintang di pundakmu.(nyi ratu gak berani nyuruh beliau)😊 twitter.com/GKRHayu/status…

22/08/2018 15:17:06 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!