0
Fransiskus W I D O D O @bengkeldodo
Kenapa nih @cakimiNOW kok saya buka malah nongolnya "tiada yang menyukai" Aku mesti 😭 atau 😫 atau 🤣🤣🤣 pic.twitter.com/lFXrIC5r20
Expand pic
Innovatopia @innovesian
Postingan akun @cakimiNOW ga pernah melanggar semua aturan ttg violation. Twitnya lucu, ga pernah nyerang orang lain. Ya kan ? politik.rmol.co/read/2018/08/2…
Effendi @eae18
Mas dan Mbak @TwitterID Cak @cakimiNOW Ketum PKB, partai koalisi Pak @jokowi. Cak Imin juga Wakil Ketua MPR. Kalau ada yang minta secara masif agar akun itu ditangguhkan, harusnya dicek terlebih dahulu. Konteksnya apa. Admin twitter, gak usah malu kalau salah suspend. twitter.com/eae18/status/1…
Yanuar Prastyo @Yanuar_Prastyo
@bambangelf @cakimiNOW Setau ku, @cakimiNOW sosok politisi yang adem dalam setiap Tweet nya. @twetterindo mohon penjelasan nya
eL-K @ElkWahyu
@bambangelf @aslikhrinaa @cakimiNOW Setau saya tweet terakhir dari akun @cakimiNOW tentang makna Qurban di hari Raya #IdulAdha. Lantas, letak SARA, SPAM dan provokasinya dimana? Ini kebijakan paling aneh dari @Twitter @TwitterID.
BrataAtmaja @BrataAtmaja
@bambangelf @dulatips @cakimiNOW gak harus akunnya berkonten negatif lah mas bisa jadi akunnya di RAS massal dan pihak twitter kan hanya mensuspen ded akun, bukan terminated artinya hanya sementara sembari menunggu klarifikasi dari pemilik akun atau saksi dari akun lain bahwa akun itu gak melakukan spam dsb
Kak DuL @kakduls
@blangk_on @bambangelf @cakimiNOW gak yakin, mas. setahu guamah tweet cak imin woles2 aja.. dia aja gak pernah nyerang pihak manapun di twitter.
Stafsus Umum @SiAndi_
@dulatips @blangk_on @bambangelf @cakimiNOW Lawan politik setau gw sama cak Imin woles2 aja, ga pernah ofensif. Yang patut dicurigai yang satu kubu tapi memusuhi dalam selimut. #eh 😁
Negri Diatas Awan @agusboy_1973
@bambangelf @cakimiNOW Ada yg kawatir cak imin curhat kayak pak mahfud ? :)
Dwita berta @BertaDwita
@bambangelf @cakimiNOW Ada beberapa yg seprt ini jg.. twit biasa2 aja.gak serang sana sini.gak ada kata2 makian.malah kena suspend.bener kan mbk @__klikmaya 😁😁
m a y a 🍃 @AsikinHidup
@BertaDwita @bambangelf @cakimiNOW Lah, akun gue aja nggak kenapa2 di Suspend 😖😭
Bukan Urusan Saya! @yudipr
@bambangelf @cakimiNOW Mungkin krn cak imin bohongin MMD dan KH. MA ... hahaha...
L A A @kadejehkalaok_
@bambangelf @cakimiNOW Padahal kalo @TwitterID mau lebih teliti, harusnya akun2 anonim suka provokasi, adudomba atau fitnah yg harusnya disuspend.
Levi Firmansyah @Firmansyahlepi
Saya mengikuti akun @cakimiNOW apa yg beliau Tweet atau sampaikan selalu memberikan manfaat: mengedukasi dan kadang menghibur (canda2an), kenapa di blokir ? rmol.co/amp/2018/08/22…
nandaprima @nandaprima
@bambangelf @wilsonsitorus @TwitterID @cakimiNOW Sek sek sek maaas... ojo ngegasss .... Akun twitter itu kena suspend karna 3 hal: 1. ABUSIVE TWEETS OR BEHAVIOUR 2. SPAMMING 3. ACCOUNT SECURITY AT RISK ... Gw curiga akun cakiminNow kena yg nomor 3.... Begitukkk 😊
Muh Safii @Kang_Syafii
Kepada Yth @TwitterID Mohon dibuka kembali atas pemblokiran akun @cakimiNOW . Gagasannya begitu menginspirasi, sejuk dan renyah.. Atas bantuanya kami ucapkan terimakasih politik.rmol.co/read/2018/08/2…
♥️🇮🇩Dewi Ayu♥️🇮🇩 @Kataindahku11
Ada apa dengan akun Cak imin ?? Kenapa di bekukan @TwitterID Tolong akun @AkunTofa yang sudah menyebarkan kebencian Rasis di bekukan juga Cc @TwitterID twitter.com/cnnindonesia/s…
Om Kodok @SangChoDockZ
@Kataindahku11 @TwitterID @AkunTofa lha..walopun gwa gak suka cak imin..tp setau gwa, dia gak pernah aneh2 di twitter 🤔 disuspend kenapa ya? 🤔 kalo tofa malah sangat layak dibekukan..
NOT BATTING ON A FULL WICKET @azril_me
@CNNIndonesia ngawur. kontennya bagus2. gk prnah fitnah provokasi hate. bukti ketidakprofesionalan twitter. dmna sampah2 macem ferdinand malah dipulihkan kmbali akunnya. smntara akun bener mlh kesuspend.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.