0
. @motikatrok
Mungutin puntung rokok yang berserakan di bawah pohon, dan membuangnya ke tempat sampah.. Mereka ini tamu dari negeri tetangga... Apa kita ga malu ya? Sumber: facebook.com/1601142518/pos… pic.twitter.com/LpB5dmc3Ry
Expand pic
Expand pic
Expand pic
vΞΉr 경수πŸ₯‘ @jisoochichooo
@motikatrok terus tiba tiba ada yang nanya "agamanya apa" nah di situ gue sulut puntung rokok ke matanya..
be @komengtartor
@motikatrok @nyopus yg tukang ngerokok dan suka buang puntung sembarangan udah gak bakal punya malu. apalagi yg sambil naek motor trus buang abu yg kadang masih ada apinya, ga liat dibelakang ada orang juga.
πΏπ“Žπ’Ά; @kikku_id
@komengtartor @motikatrok @nyopus Trs abunya masuk ke mata, giliran dimarahin malah marahan dia Aq ngak apa-apa:")))
KAMERAD TOKIO @AgAndrn
@komengtartor @motikatrok @nyopus haha gue banget ini πŸ˜€πŸ˜€ jadi manusia emang enak, bisa bebas ngapain aja ga peduli sama manusia lainnya yg penting abis ngudud sebat dibuang
I Made Antonius W @AntoniusMade
@banyeoland @zoesche @komengtartor @motikatrok @nyopus Sy pernah gitu, terus sy salip motornya. Pas ud lewatin dia sy ngeludah di depan jalurnya dia. Dia marah-marah berentiin sy katanya ampir kena dia, sy ajak ribut aja sekalian. Eh dianya diem terus kabur...
Fhn @Faradinahn
@AgAndrn @komengtartor @motikatrok @nyopus Semoga cepet2 ngerasain ya bang, akibat dari buang puntung rokok sembarangan!
Fani @istrinya_june
@komengtartor @vanyaous @motikatrok @nyopus Gw pernah ampe mau jatoh gegara kelilipan abu rokok bapak2 dpn gw.. itu bahaya bgt ..
Maman14 @14Maman
@komengtartor @motikatrok @nyopus Iyaa berasa sombongnya bgt, ada lgi yg naek mobil smbil kaca nya di buka & stengah lengan nya keluar.. sambil goyang"in roko.. rasa nya tuh pngen gue timpuk pke kotoran dinosaurus ajaa rasanya 😣😣
james.bayu @deniz_bayu
@AntoniusMade @banyeoland @zoesche @komengtartor @motikatrok @nyopus Ada cerita pernah orang menyundut rokok pas di lampu merah, begitu nyala tiba tiba-tiba kaca helm turun sendiri, rokoknya kl jatuh dan abu apinya kena mukanya,,, saya menahan untuk tidak tertawa, ternyata nggak bisa....
Arina Zulfa Arifah 🐈 @arinazulfaa
@komengtartor @motikatrok @nyopus udah banyak tuh kejadiannya bahkan sampai ada cowok post kalau dia abis ke RS gegara matanya kena abu rokok di jalan, untung gak parah 😒
Ghanez🌊 @dodo_marley
@AntoniusMade @deniz_bayu @banyeoland @zoesche @komengtartor @motikatrok @nyopus Saya ludahin dia.. Eh sya lupa buka kaca helm.. Eh dia kabur.. Lah... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
🐻 @KJ_L_KimKaaaaaa
@motikatrok Yg lebih gg tau diri itu yg naik motor sambil ngerokok.. Tgn gua pernah kena api dr putung rokoknya.. Suka lempar sembarangan. Asepnya dikeluarin sembarangan. Yg naik motor dibelakangnya yg kena. TAHIKKKKKK!!!
Story Jangan Sampe Dimention Sama Doi, Gegara Kepoin Fenomena WNI Jepang di Hari Pertama #Asia.. Cowok yang baik selalu bikin bahagia ceweknya, like these lovebirds! :D 734 pv
Bona P. Fitrikananda @bfitrikananda
@motikatrok @yunartowijaya ngga lah... khan hasil revolusi mental... kagak punya malu...
Molan @pisang_molan
@motikatrok Ya ngapain malu, toh udah ada petugas kebersihan. Perokok tuh bayar pajak buat petugas kebersihan. Lagipula ga ada kerjaan amat sampe mungutin putung rokok segala bukannya nonton pertandingan sambil ngemil kerak telor.
h..pursid @hppurba
@motikatrok @yunartowijaya Pasukan orange di jaman Ahok itu 3 shif.. kok sekarang berkurang personilnya??
Pasaribu MargaKu @LaingenLisa
@motikatrok Wan abud eh eh eh wan abud,,Kmn sih itu pasukan orange,ngilang entah kmn,,,
Load Remaining (43)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.