0
Mahfud MD @mohmahfudmd
Tak perlu tafsir liar. Negara hrs berjalan, pemimpin hrs ada. Jd jgn golput, pilihlah 1 dari alternatif2 yg tersedia. Sulit ada pemimpin yg benar2 baik krn semua manusia pasti ada kelemahannya. Kata Franz Magnis: Bkn utk mencari yg ideal tp utk menghalangi yg jahat jd pemimpin.
EDI SUPRIYADI @edisyakira
@nankdjh @mohmahfudmd Yang jahat yg sudah bikin kecewa prof.mahfudmd
tamrinblg @blg_tamrin
@CNNIndonesia Tepat pernyataan pro@mahfudmd jangan golput biar org jahat tak berkuasa. Dalam pilpres 2019 nanti telah hadir 2pasangan capres/cawapres jd kita selaku W.N.I. sdh diberikan untuk menentukan pilihan.
Nepriadi Chan @NepriadiC
@jpnncom Yang jahat membohongi bakal jadi cawapres tidak jadi .... Kasihan pa mahfudMD
Azma Kusniati Nazria @AzmaRambe
Setelah Jusuf Kalla, Kini MahfudMD Tolak Jadi Ketua TimSes. Kalau Semua Menolak, Saya Aja Deh Sini, Tapi Ga Janji Menang yaa.. — santai
densbramtian @densbramtian1
@detikcom @trinugroho162 Klo p MMD ada di kubu Pa jokowi, berarti Yg jahat Pak PS krn Yg ngomong Pak MMD, pun demikian Klo Pak MMD ada d kubu Pa Prabowo, berarti Yg jahat p jokowi.. Tinggal tanya p MMD ada di kubu mana ? Biar jelas & tdk Blunder jd memperkeruh suasana @mahfudmd

Prof Mahfud MD Jangan Golput dan Jangan Pilih Orang Jahat.

Tidak Mencari Pemimpin Ideal Tapi Menghalangi Yang Jahat Memimpin.Ada yang menarik dengan twit mahfud MD hari ini. Dia mengutip quote dari Franz mangnis untuk menggabarkan suasana batin yang sedang dia alami. Tahun 2014 dia menjadi ketua tim sukses prabowo-hatta. Jika mahfud MD orang yang konsisten tentu Quote yang dia kutip bukan untuk prabowo. Kecuali jika menurut anda mahfud MD ini orang yang plinplan maka quote itu bisa untuk prabowo bisa untuk jokowi atau bisa untuk siapa saja.

Menarik buat gue karena sebelumnya Mahfud MD mengatakan dia menolak di jadikan tim sukses jokowi-maaruf. Kode yang keras jika dikaitkan dengan twitnya tersebut. Menurut gue mahfud MD masih menyimpan rasa sakit. Meski berkali kali dia bilang baik baik saja. Kita mah liat gestur jempolnya saja di twitter.Doi masih merasa galau tingkat dewa. Perihnya penolakan di last minute masih terlacak jelas di akun twitnya.

Gue ga salahin mahfud MD kalo ngetwit quote frans magnis. Untuk setidaknya menyindir orang orang yang menurut dia jahat dan tidak pantas jadi pemimpin.Biasalah orang kalau lagi sakit maka ucapan ucapanya mengandung banyak kebenaran ehhh hhmm. hahaha ini emang hukum alam yang terjadi sejak zaman prasejarah.

Baca Selengkapnya disini https://www.prokontra.me/2018/08/tidak-mencari-pemimpin-ideal-tapi.html

Poling Media Sosial @MediaPoling
@Konarsyusup1 @rpattya @GunRomli @prabowo Iya saya menghargai itu. Tapi lihat ceritanya pak mahfudMD ngeri.. Saya NU dari kecil tapi saya tetap ingin #2019GantiPresiden
Wahyudi @unethadjar
@AkunTofa @prabowo biarlah mahfudmd menjalani hari harinya menikmati cerita cawapres kemaren. jangan diganggu lagi.
Login and hide ads.