0
URL AKURAT.co News | Salut! Penonton Jepang Ini Punguti Puntung Rokok Saat Nonton Asian Games Foto itu menunjukkan dua orang penonton Asian Games 2018 dari Jepang yang memungut puntung rokok.
. @motikatrok
Mungutin puntung rokok yang berserakan di bawah pohon, dan membuangnya ke tempat sampah.. Mereka ini tamu dari negeri tetangga... Apa kita ga malu ya? Sumber: facebook.com/1601142518/pos… pic.twitter.com/LpB5dmc3Ry
Expand pic
Expand pic
Expand pic
. @motikatrok
Gw perokok, tapi ya gak pernah buang puntung sembarangan gitu 😪
Rizki Kusmayadi @kikiinaufal
@motikatrok @farhaanrm Ya nggak malu dong, kalo malu mah jakarta udah bebas dari sampah yang berserakan dijalan.
Alfisyahrian @Alfisyahrian88
@motikatrok @LisaAmartaTara Ada seni tersendiri sepertinya setelah merokok buang puntung sambil di sentil. Temen2 gue jg begitu, jelas2 dpn mata ada tong sampah+asbak..tetep aja buang puntung pake di sentil.hahaha
ikhlas dong @KIllahi
@motikatrok Karena dominan warga kita tempat sampahnya seluas alam 😊😊
vi @neoneunmachine_
@motikatrok @pancarahadi Dia belum pernah ngerasain kakinya nginjek puntung rokok yg ditaro sembarangan apa ya, yang ngerokok orang lain, gue yg kepanasan nginjek nya
Rikolie Chandra @RikolieChandra
@motikatrok @EricCrow_ Bang kalau gw bilang sih percuma di sindir begini juga, itu orang2 yg kebiasaan buang sembarangan urat malunya udah pada putus, mereka ga akan malu, malah kita yg ga buang sampah sembarangan yg malu bang
Molan @pisang_molan
@motikatrok Ya ngapain malu, toh udah ada petugas kebersihan. Perokok tuh bayar pajak buat petugas kebersihan. Lagipula ga ada kerjaan amat sampe mungutin putung rokok segala bukannya nonton pertandingan sambil ngemil kerak telor.
😶 @Guidetti07
@motikatrok @atmanug Ini sih mending di Senayan. Coba dia lewat Tanah abang atau Senen, bisa2 dia bawa sapu ma grobak sampah 😐.
Ribet lu! @Kartikaribet
@motikatrok @04Nakula Ini di Indonesia? Kenapa mereka "para perokok" sangat males buang puntung rokok di tempat sampah 😥
Jokowi Bagus @JokowiBagus
@motikatrok Haduh, yang buang putung rokok di situ dikira asbak kali ya
KEGABUTAN!! @Abctdik_
@motikatrok gue peroko aktif, sumpah kalo liat yg kegitu kesannya jd malu sendiri njir😕
Fia @alfiasari6
@motikatrok Org yg buang puntung rokok sembarangan itu perlu dibina...iya dibinasakan 😌
LìsàAmàŕtàtàŕà🇮🇩🇮🇩 @LisaAmartaTara
@motikatrok Tuhhh perokok... Jangan bikin banyak sampah yaaa... Udah sampah udara, nambah lagi sampah puntung
CacaMarica @BayiBongsor
@motikatrok @roninkhalid Yang buang puntung bukan kader NU, kata Cak Imin.
Ridho Arji @RidhoArji
@motikatrok alhamdulillah, ambil sisi positifnya, masih ada orang yang peduli dengan lingkungan negara orang lain
az @makimpro1
@motikatrok @poeticpicture Bagi para perokok, merokok boleh. Tapi putung rokok kalian tolonglah buang ditempatnya. Putung rokok kalian memang kecil tapi kalo gitu terus ya rusak bumi ini gabisa ditanamin tembakau lagi. Ayo jaga bumi biar bisa ditanamin tembakau😊
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.