Add to Favorite
0
askMF @askmenfess2
[askmf] Raisa hamil genksss.. aaak ngeliat ekspresinya hamish aku jadi ikutan nangis 😭😭❀ pic.twitter.com/LQ7KyVKd3T
TehNitβ„’ @NitaSellya
Raisa bikin pengumuman hamil, cakep amat videonya. Duh ikut seneng ❀❀❀ youtu.be/pqtuVsEoNrk
 Expand pic
D. L. Khairina @khairinadiar
Ekspresi Hamish pas tau Raisa positif hamil priceless betul. :,)
rahneputri.com @rahneputri
Ikut seneng dan terharu liat video announcement Raisa ini :’) Reaksi2nya bikin mbrebes miliiiii m.youtube.com/watch?v=pqtuVs… pic.twitter.com/J3JD5dw4xD
 Expand pic
Rindang Fahrizky @ttskosong
Raisa and Hamish announcing their pregnancy through a very short yet beautiful and raw video is just perfect. I want that.
yha girl. @alterrrego_
Raisa hamil..... liat videonya kok terharu ya hahahaha. Setelah ditanya2 nitijen dan dinyinyirin padahal meeka nikah jg blm terbilang lama tp udh ditagih2 aja
ig: adindafala @falla_adinda
Raisa hamil. Ibu Raisa, Bapak Hamish. Anaknya pasti sangat gemash.......
πŸ’› @taerjungkal
DEMI APA RAISA HAMIL? OMG RAISA YG HAMIL URA YG SENENG GA KEBAYANG ANAK NYA BAKAL SECANTIK / SEGANTENG APA HUHU pic.twitter.com/fE8UCSdDsG
 Expand pic
uh she upπŸƒ @itsminyeon
raisa hamil: menuju bertambahnya satu orang cakep di dunia ini
Halyan Mardiyanto @yanskii
raisa yang hamil, perutqu yang buncit :(
nisa @annisacn
Raisa hamil. krn sama Hamish Daud, jadinya hamil daud.. sehari hamil sehari engga ~
Ligwina Hananto @mrshananto
Raisa Hamish mau punya Dede. 😍 So hapoy. (pdhl gak kenal) Ini pengalaman gw ya. Anak ke1. DIANTERIN KE OBGYN. DIBUKAIN PINTU. Anak ke2. "Ketemu di RS aja yah. Kamu udah daftar OBGYN nya kan?" Anak ke3. "Kabarin ya kl udah tahu dari OBGYN nya! BYE!" πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ #oldmarriedcouple
maya @kamelia_my
Raisa putus trending Raisa tunangan trending Raisa nikah trending juga Sekarang Raisa hamil trending juga Wow luar biasa πŸ‘ pic.twitter.com/ZkRwwCEd3X
 Expand pic
Heri β™“ @_Hrst
Anak Raisa sama Hamish jadinya gimana ya. Sebagus bagusnya anak ini.
menda 🍁 @fermendkis
Raisa hamil, entar pas lahiran anaknya ga mirip raisa atau hamish tapi mirip bayi.
Firgiawan Ramaulana @seterahdeh
bahagia itu nular ya. liat reaksi hamish pas raisa ngasih tau dia hamil aja gua ikutan senyum2 sendiri :’)
bayi dajjal @dajaludin
@askmenfess2 Hamish cool, raisa hot. Apakah ini yang dikatakan anaknya akan menjadi dispenser?
Sidney πŸƒ @SidneyKimm
Congratulation Raisa & Hamish! I cant stop smiling while watching this video. Hopefully the baby n mom always safe and healthy. pic.twitter.com/HEeksS8Jkp
 Expand pic
 Expand pic
Login and hide ads.