Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Pawai anak anak TK 2018; mencerminkan kurangnya rasa Nasionalisme para guru dan pengayom bangsa.

Anak anak TK Kartika Probolinggo menjadi viral ketika melakukan pawai kemerdekaan 17 agustus 2018, mengenakan pakaian hitam hitam dan burqa serta dibekali replika senjata laras panjang; Inilah wajah sesungguhnya para guru pendidikan kita.
0
in/flu/encer @mbahJogja

Apakah negeri ini kekurangan busana adat yang bisa ditampilkan dalam karnaval Agustus ini? Kok sampai-sampai hal beginian ditampilan, dan mengeksploitasi anak-anak. #ProbolinggoPagiIni pic.twitter.com/dlJQ3YPqhx

18/08/2018 11:25:33 WIB
Expand pic
Pake Masker @ngalimahfudNKRI

@rasjogja Jancok. Ini dimana? Saya tidak mempermasalahkan busananya. Tapi miniatur senjatanya yang menggambarkan ajakan perang dinegerikan sendiri

18/08/2018 12:10:39 WIB
adien @abdeeadien

@rasjogja ini TK Kodim lho... Koq bs.. perang Rosululloh emg udh ada AK #miris

18/08/2018 15:31:29 WIB
Erick. E @E_plus_E

@rasjogja ((PERANG ROSULULLOH)) Rosul nya ngajar perang? Ngajak perang? Ajaran perang? Lagi jaman perang emang? Ini peringatan HUT RI, budaya RI nya sebelah mana?? Atau gimana?? Tolong bantu saya biar mengerti. 😓

18/08/2018 15:21:58 WIB
2soon @wshuwrehere

@frdtama @Rembulan_Qalbu @Luis_Vermilion @arissql @AchmedRizqy @rasjogja @mantriss Aku ksih gambaran dikit untuk peperangan yasudah kita jadikan sejarah saja, tapi coba pikir anak2 mending bawa tema kesatuan, toleran, budaya. Bukannya gitu. Kalau gak ya sesuai cita-cita. Tak ada yang larang, tapi harus paham kondisi

18/08/2018 13:23:28 WIB
Asa tersisa...NKRI ! @KoboiBengek

Radikalis ingin anak2 kita... Pegang senjata ! Dan saling Bunuh ! Seperti yg terjadi di suriah ! 👈 keyakinan agama yg benar2 jauh dari rahmat bagi semesta alam........ 😭😭😭 twitter.com/MataRakyatJaka…

18/08/2018 15:54:03 WIB
🇮🇩 Marsudi 🇲🇨 @MARSUDI__

@MataRakyatJaka1 memusnahkan ideologi kilafah gak gampang,butuh wktu krn emang pngikutnya bnyak.bahkan di lembaga2 pndidikan pun masih ada yg mencuci otak siswa2nya ideologi2 spt itu dari tingkat dasar.

18/08/2018 16:09:54 WIB
Rumail Abbas @Stakof

Ngasih gawai ke anak saja harus diperhitungkan. Dan tidak boleh sembarangan (minimal 15 tahun). Ngasih motor ke anak juga jangan sembarangan. Minimal 17 tahun, dan lolos uji SIM. Nalar apa yang dipakai dengan ngasih replika senjata laras panjang begini buat karnaval? twitter.com/yennikwok/stat…

18/08/2018 15:43:16 WIB
Voter Education @RustamIbrahim

Jika foto ini benar, menurut saya ini bukan busana adat daerah, bukan pula budaya Indonesia. Rasanya juga belum pernah terjadi dalam sejarah perang kemerdekaan? Apakah pemerintah membiarkan pawai seperti ini? @DivHumas_Polri @jokowi pic.twitter.com/QsoSJllUNs

18/08/2018 13:28:04 WIB
Expand pic
🌼Airin_NZ🌸 @Airin_NZ

Mungkin yg mrka mksd 2019 ganti sistem tuh sprti ini Saat lucu2nya ank kecil memakai pakaian adat dri sabang smpai merauke Di probolinggo ank2 kecil sudah di ajarkn cara berperang Ini pemerintah yg lemah & gk tegas atw gmn? @CCICPolri @DivHumas_Polri bertindak jgn cuma HIMBAUAN pic.twitter.com/14TU3Osv16

18/08/2018 14:44:50 WIB
Agungwe @awank2019

Ketika ditanyakan apakah dirinya sudah minta izin kepada Komandan Kodim 0820 Probolinggo yang menaungi TK yang dipimpinnya, dia menjawab: "Saya dengan pengurus (Kodim) sudah saya sampaikan." Yth.Panglima TNI, Apakah bisa diperiksa Komandan Radikal ini? bbc.com/indonesia/indo…

19/08/2018 07:30:54 WIB
LUSI JEMBLEM @LusiHQ

Saya sama sekali gak percaya kalau itu gak disengaja. Baju anak2 itu tidak tiba2 muncul di gudang. Mainan tembak2an itu tidak tiba2 turun dr langit. Semua dipersiapkan. Copot kepala sekoahnya. twitter.com/AhlulQohwah/st…

18/08/2018 21:30:26 WIB
ds. @dendafs

@ansor_jatim Enak ya, gampang banget ngomongnya "di luar kesengajaan". Kok pengecut banget gak mau tanggung jawab. Karyawan-karyawan di kantor yang gak sengaja bikin kesalahan aja kena SP bahkan ada yang dipecat, ini kok cuma bilang "gak akan ngulangi". Dikira orang pada bodo apa ya?

18/08/2018 18:02:45 WIB
🇮🇩 @AhlulQohwah

@dendafs @ansor_jatim kepala sekolahnya ngeles saja itu, semua sdh disiapkan sekolah. pic.twitter.com/tIWQ6cmS9s

18/08/2018 19:12:33 WIB
Expand pic
Expand pic
GuyubRukunKini&Nanti(Klepon) @kipyiksamgong

@AhlulQohwah @dendafs @ansor_jatim Nah kan @DivHumas_Polri @Kemdikbud_RI @PolhukamRI Radikalisme harus dikikis habis, kepala TK dan gurunya harus diselidiki, jangan sampai mereka terlibat pembiayaan dan pendokrin radikal untuk melawan NKRI Pancasila. Kalau PNS mohon dipecat saja!!!

18/08/2018 20:55:37 WIB
Tunggal Pawestri @tunggalp

Ini namanya cultural colonialism. Kultur kekerasan dan wahabi. twitter.com/rasjogja/statu…

18/08/2018 12:41:13 WIB
LUSI JEMBLEM @LusiHQ

Kemarin bilang gak sengaja. Sekarng mengakui temanya berhijrah. Berhijrah kok pake cadar dan bawa senjata itu mau hijrah ke mana? Copot j kepseknya ini. m.cnnindonesia.com/nasional/20180…

19/08/2018 14:52:03 WIB
Ujang Bujrad @bujrad69

@LusiHQ Preeettt !! @DivHumas_Polri mesti diusut tuntas... bom Surabaya yg melakukan sebagian anak anak yg gak ngerti apa apa. Jangan nunggu mereka beraksi ... #stopRadikalisme

19/08/2018 15:19:07 WIB
Garangan @jinn_gemblung

Udah minta maaf doang? Pernah kepikir gak kalian punya anak, kalian punya adik yg kalian didik agar kelak menjadi rahmat untuk semua org, kenapa harus merekfleksikan perjuangan Rasullullah di implementasikan dengan memegang senjata? Bukankah ada cara lain? m.cnnindonesia.com/nasional/20180…

18/08/2018 23:35:27 WIB
Ganyang HTI! @rizieqdivist

@jinn_gemblung @HurryKoRn Pas masih TK diajari meniru. Ntar pas SMA sudah keburu militan. Kayak gini hasilnya... wolipop.detik.com/read/2017/08/1…

19/08/2018 00:41:02 WIB
Negaraku_DIJAJAH_Ormas @harihariono1

@kangmeirza @jinn_gemblung @Ngurahsuta2 Kalau TK Kartika itu binaan Kodim Probolinggo......masa kepseknya pendukung khilafah / terorisme ????? Atau DanDimnya juga harus diperiksa ?????

19/08/2018 09:50:55 WIB
Mrs Ben Nett @zenkdelya

@jinn_gemblung @Tilapia_NYC nemu di FB,baiknya kita sebagai orang tua jg jangan manggut doang, jaga anak kita dr faham radikal jgn sampe nyesel belakangan pic.twitter.com/5KGzLkCt1m

19/08/2018 09:19:04 WIB
Expand pic
Bern Stern @bern_stern

@tunggalp Mendikbud bilang tidak berbahaya. Gurunya punya ide perjuangan rasululah dalam menegakan agama, padahl ini pawai kemerdekaan NKRI, bukan karnaval maulud nabi. Ortunya semua mingkem anak e didandani gitu. Bye bye generasi masa depan Indonesia 👋

20/08/2018 11:32:18 WIB
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!