0

Raisa dan Hamish mengabarkan berita gembira. Lewat postingan di YouTube, Raisa mengabarkan dirinya tengah mengandung anak pertama.

TehNit™ @NitaSellya
Raisa bikin pengumuman hamil, cakep amat videonya. Duh ikut seneng ❤❤❤ youtu.be/pqtuVsEoNrk
 Expand pic
TehNit™ @NitaSellya
Bagian keluarganya teriak-teriak dapet kabar, laffff ❤❤❤
フィルマンシャー ユスマン @umenumen
@NitaSellya Berapa banyak pasangan yang akan bikin konsep kayak gini ya?
TehNit™ @NitaSellya
@umenumen Mungkin udah ada, tapi mereka bukan Ramish~
rahneputri.com @rahneputri
Ikut seneng dan terharu liat video announcement Raisa ini :’) Reaksi2nya bikin mbrebes miliiiii m.youtube.com/watch?v=pqtuVs… pic.twitter.com/J3JD5dw4xD
 Expand pic
rahneputri.com @rahneputri
Jadi inget pas dulu ‘pengumuman’ soal hamil. Nunggu2 ampe trimester 2 :’) rahneputri.com/2015/09/12/a-g… pic.twitter.com/w2vfVp6Tw7
 Expand pic
Rachmaninote @rachmaninote
@rahneputri Daaaan yg bikin Davy Linggar, makin baper sik liat videonya! As if it’s not enough us peasant seeing their wedding video 🙈🙈
D. L. Khairina @khairinadiar
Ekspresi Hamish pas tau Raisa positif hamil priceless betul. :,)
Hi @thankyounext___
@khairinadiar @muthiastp Penasaran anaknya bakal secantik apa. Atau seganteng apa. Ortunya aja perfect gituuuuu ❤❤❤
Ura ᵂⁱᵗʰ ˡᵘᵛ @taerjungkal
DEMI APA RAISA HAMIL? OMG RAISA YG HAMIL URA YG SENENG GA KEBAYANG ANAK NYA BAKAL SECANTIK / SEGANTENG APA HUHU pic.twitter.com/fE8UCSdDsG
 Expand pic
nyonyagege @quthoytho
kmrn pas liat raisa manggung dlm hati udh ngbatin dia kaya hamil deh.. eh taunya bener liat di yutub channelnya dia hamil.. selamat ya raisa 😂
vel @sebatasuname
liat videonya raisa yg doi hamil kok gue ikut nangis........... :')
∞ 𝒐-𝒕𝒖𝒏 ∞ @ADOREZABLE
yang hamil raisa, yang terharu aku. wkwkwkwk. parah. part paling haru pas ada video orang tuanya. sumpa ga ngerti lg akunya ikutan bahagia :') pic.twitter.com/E4G83Yl74N
 Expand pic
∞ 𝒐-𝒕𝒖𝒏 ∞ @ADOREZABLE
yang hamil raisa, yang terharu aku. wkwkwkwk. parah. part paling haru pas ada video orang tuanya. sumpa ga ngerti lg akunya ikutan bahagia :') pic.twitter.com/E4G83Yl74N
 Expand pic
Intan 🤭 @intaninayatilah
Raisa yang hamil aku yang terharuu :’)
mitheeey🍉 @iubitoaretae
nangis di emol gara2 liat video raisa ngasih tau hamish kalo dia hamil😭
Niken Ayu Luckyta P. @luckytaputri
Raisa yang positif hamil, yang ikut terharu aku~
𝙖𝙠𝙪 @ininamaaku
Raisa hamil se Indonesia seneng deh kayaknya :')
🐻 @PritaPDW
Raisa yang hamil, gue yg baper liat videonya 😭😭😭 Ga kebayang bakalan secakep apa anaknya :') scara emak bapaknya sama2 bibit unggul 😂😂😂
Oktavia Milla Candra @milla_rachquela
Baper sih liat Raisa&Hamish bikin video buat kasih tau dan liat respon keluarganya kalo raisa lg hamil. Knp so sweet bangettttt??? Gaquad :(
Cherish @charismatalyth_
Ngeliat videonya Raisa ngasitau ke Hamish kalo dia hamil, aku yang berkaca2 😢😢😢
ale @ngambekmulu
Ih gue seneng bgt liat videonya raisa hamil huhuhu gemes
Load Remaining (1)
Login and hide ads.