Twitwor Mustofa Nahra vs Netizen Pasca Sindirannya Soal Tarif Tol Rp47.000 Meski Cuma Ditempuh 18 Menit

Mustofa Nahra tak setuju harga tol sependek 18 menit ditarifkan Rp47.000.
2
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa

Jika akun ini suspend, silahkan ke @TofaLemonTofa || Koordinator Relawan IT PS || IG: @akuntofa || MPI PP Muhammadiyah.

Muhammad Majid @mhd_majid

47,000=47km. 47km/18/60=156.7 kmph. Ini artinya tol nya terlalu bagus sampai bisa kecepatan segitu. twitter.com/AkunTofa/statu…

20/08/2018 12:55:29 WIB
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa

Bagus dan lancar nan sepiii karena orang malas masuk tol. twitter.com/mhd_majid/stat…

20/08/2018 13:17:37 WIB
#AniesGakBisaKerja @imagologics

@AkunTofa etoll nya cumak diisi 50 rebu. misqin lo, Tak. belum bayaran MCA ya?

20/08/2018 14:46:31 WIB
Dea Dwi Nugraha @deangrh_

Tol itu itungannya per KM om, kalo warnet baru perjam twitter.com/AkunTofa/statu…

19/08/2018 18:54:06 WIB
Taniel Terry @tanielterry

@deangrh_ @McKurik bayar cuma 47rb aja complain. gak usah naik mobil, naik unta aja biar gak usah bayar

19/08/2018 23:50:50 WIB
WahyuCahyadi @artshop107

@deangrh_ @renitaelizabeth Punya mobil ribut ma harga tol. Mau gratis mbrangkangan laah..

20/08/2018 10:38:13 WIB
träsh™ @yokoraono

@gadisbiasah @Yaqination @deangrh_ @ecwx48 iya makanya 1 km = 1000 m. 1 m-nya ganyampe Rp1, 1 km-nya ga nyampe Rp1000

20/08/2018 12:07:07 WIB
Boni @didepanrumahmu

@deangrh_ @catuaries pemikirannya harusnya gini.. justru 47.000 itu harga yg ditempuh atas kenyamanan berkendara dari Tol Amplas-Sei Rampah selama 18 menit. bisa gratis tapi menghabiskan waktu 1 jam lebih, bensin lebih boros, dll dll dll mau ena ena ya harus bayar lebih.

20/08/2018 07:38:03 WIB
Lampu Terop @Yaqination

@deangrh_ @ecwx48 Setelah saya cek. 56 km ternyata. Aelah 47 ribu utk 56 km, it's worth dud. 1 km nya ga sampe 1 rupiah pic.twitter.com/4MaCE8PTvl

20/08/2018 10:08:56 WIB
Expand pic
nana anturina @anturinaa

@deangrh_ @GisellaCik akun @AkunTofa membuat kita bersyukur, ternyata kita lebih bahagia

20/08/2018 11:40:45 WIB
Abang Itu @interMALEM

@deangrh_ @firrywahid Padahal per KM cuman seribu rupiah doang. Murah banget. Kami warga SUMUT fine2 aja

20/08/2018 11:52:11 WIB
IBU PERI @MsStalkers

@deangrh_ dia yang missqueen presiden yang dimaki. sehat!

20/08/2018 12:03:35 WIB
rama.ido @iamsutris85

@deangrh_ Ak cuma lulusan smp.. Sekarang ak gag sedih banget kalo gak bisa nyampai pendidikan tinggi seperti orang lain yg mampu, ternyata pendidikan sampai tinggi bukan jaminan memanusiakan diri ini.

20/08/2018 12:23:49 WIB
Nizar @dja_ndaf

@deangrh_ @BiLLYKHAERUDIN Screenshoot ah siapa tahu tahun depan Prabowo menang , harga tol tetap 47rb dia jilat lagi gak struk nya

20/08/2018 12:36:19 WIB
ida @annisalamah

@deangrh_ @nathaniajessi kok ga ada yg ngeh 56km bisa ditempuh cm 18mnt? dia bawa mobil sampe 187 km/jam?

20/08/2018 13:18:31 WIB
ida @annisalamah

@nathaniajessi @deangrh_ wkwk anjirlah fast and furious. tapi bayar tol aja berisik bgt

20/08/2018 14:40:26 WIB
Me @meirnyeh

@annisalamah @nathaniajessi Mobilnya masih belum lunas kali makanya galak

20/08/2018 14:50:24 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!