2
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa

Jika akun ini suspend, silahkan ke @TofaLemonTofa || Koordinator Relawan IT PS || IG: @akuntofa || MPI PP Muhammadiyah.

Muhammad Majid @mhd_majid
47,000=47km. 47km/18/60=156.7 kmph. Ini artinya tol nya terlalu bagus sampai bisa kecepatan segitu. twitter.com/AkunTofa/statu…
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa
Bagus dan lancar nan sepiii karena orang malas masuk tol. twitter.com/mhd_majid/stat…
HTIPenunggangPrabowo @imagologics
@AkunTofa etoll nya cumak diisi 50 rebu. misqin lo, Tak. belum bayaran MCA ya?
Dea Dwi Nugraha @deangrh_
Tol itu itungannya per KM om, kalo warnet baru perjam twitter.com/AkunTofa/statu…
Taniel Terry @tanielterry
@deangrh_ @McKurik bayar cuma 47rb aja complain. gak usah naik mobil, naik unta aja biar gak usah bayar
Wahyu Cahyadi @artshop107
@deangrh_ @renitaelizabeth Punya mobil ribut ma harga tol. Mau gratis mbrangkangan laah..
träsh™ @yokoraono
@gadisbiasah @Yaqination @deangrh_ @ecwx48 iya makanya 1 km = 1000 m. 1 m-nya ganyampe Rp1, 1 km-nya ga nyampe Rp1000
Nuno @martohapmarbun
@deangrh_ @catuaries pemikirannya harusnya gini.. justru 47.000 itu harga yg ditempuh atas kenyamanan berkendara dari Tol Amplas-Sei Rampah selama 18 menit. bisa gratis tapi menghabiskan waktu 1 jam lebih, bensin lebih boros, dll dll dll mau ena ena ya harus bayar lebih.
Lampu Terop @Yaqination
@deangrh_ @ecwx48 Setelah saya cek. 56 km ternyata. Aelah 47 ribu utk 56 km, it's worth dud. 1 km nya ga sampe 1 rupiah pic.twitter.com/4MaCE8PTvl
Expand pic
nana anturina @anturinaa
@deangrh_ @GisellaCik akun @AkunTofa membuat kita bersyukur, ternyata kita lebih bahagia
Abang Itu @interMALEM
@deangrh_ @firrywahid Padahal per KM cuman seribu rupiah doang. Murah banget. Kami warga SUMUT fine2 aja
IBU PERI @MsStalkers
@deangrh_ dia yang missqueen presiden yang dimaki. sehat!
rama.ido @iamsutris85
@deangrh_ Ak cuma lulusan smp.. Sekarang ak gag sedih banget kalo gak bisa nyampai pendidikan tinggi seperti orang lain yg mampu, ternyata pendidikan sampai tinggi bukan jaminan memanusiakan diri ini.
Nizar @dja_ndaf
@deangrh_ @BiLLYKHAERUDIN Screenshoot ah siapa tahu tahun depan Prabowo menang , harga tol tetap 47rb dia jilat lagi gak struk nya
kamaboko gonpachiro @annisalamah
@deangrh_ @nathaniajessi kok ga ada yg ngeh 56km bisa ditempuh cm 18mnt? dia bawa mobil sampe 187 km/jam?
kamaboko gonpachiro @annisalamah
@nathaniajessi @deangrh_ wkwk anjirlah fast and furious. tapi bayar tol aja berisik bgt
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.