1
/rlt/ - ON - PATUHI RULESโ— @rlthingy
/rlt/ niat banget mereka buat meja kaya gitu demi makan berdua: ( ngakak trs wkwkw pic.twitter.com/9PPVQKjxCy
Expand pic
SOTY = SUGA OF THE YEAR || clairee๐Ÿฆˆ @cindenellax
@rlthingy lem uhu jadi lilin aroma terapi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
hoshi @starstufwxyz
@beybo_ @rlthingy Padahal di omelin guru-guru katanya serem wkwk
232% @loverecolution
@myxxls @httptbz @femmepetaIs @rlthingy Eeeh ini lagu yg digangnam beauty yaaah? Aku kok nyari lagunya dispotify gak ada yah:(
mae @carindiriea
@ss_44kg @httptbz @femmepetaIs @rlthingy Iyaaa, aku juga gatau judulnya. Judulnya apaan sih?
Masa-masa sekolah yang menggila!
๐Ÿ• @pitzacis
@rlthingy mereka suap-suapan dong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/c4fshLBG9o
Expand pic
fani @fanisft
@rlthingy Aku juga kangen sekolah, palagi yg kek gini, fakir wifi. pic.twitter.com/ev3dPc2DTl
Expand pic
caca sleepier than you think @theoryofIove
@rlthingy Jadi rindu sekolah, ini waktu mau ujian praktek sholatin jenazah eh dibikin jenazah beneran nya dong ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘ pic.twitter.com/L0nA4eDR3f
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
alea @doennat
@terjunebebas @rlthingy Praktik solat jenazah emg berkesann๐Ÿ˜‚
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.