1
. @motikatrok
Mungutin puntung rokok yang berserakan di bawah pohon, dan membuangnya ke tempat sampah.. Mereka ini tamu dari negeri tetangga... Apa kita ga malu ya? Sumber: facebook.com/1601142518/pos… pic.twitter.com/LpB5dmc3Ry
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Wolid [Team Kangen]♡ @Wolid22_W
@motikatrok Jepang ya? Selalu bikin respect sama tuh negara:"
. @motikatrok
Gw perokok, tapi ya gak pernah buang puntung sembarangan gitu 😪
be @komengtartor
@motikatrok @nyopus yg tukang ngerokok dan suka buang puntung sembarangan udah gak bakal punya malu. apalagi yg sambil naek motor trus buang abu yg kadang masih ada apinya, ga liat dibelakang ada orang juga.
𝐿𝓎𝒶; @kikku_id
@komengtartor @motikatrok @nyopus Trs abunya masuk ke mata, giliran dimarahin malah marahan dia Aq ngak apa-apa:")))
@banyeoland
@zoesche @komengtartor @motikatrok @nyopus itu orang matanya belom pernah kesukut rokok sih ya jadi mau nyulutin :(
I Made Antonius W @AntoniusMade
@banyeoland @zoesche @komengtartor @motikatrok @nyopus Sy pernah gitu, terus sy salip motornya. Pas ud lewatin dia sy ngeludah di depan jalurnya dia. Dia marah-marah berentiin sy katanya ampir kena dia, sy ajak ribut aja sekalian. Eh dianya diem terus kabur...
Adam Rifa'i @AbdullahAdam_
@arif_gangsar @MurniAsih__ @rey_putera @motikatrok @BaraBar86 Budaya bisa dibentuk oleh 3 hal; 1. Pengetahuan 2. Infrastruktur 3. Hukum Kalo ketiga-tiganya lemah ya bakalan sulit buat berbudaya.
oniel @Guidetti07
@motikatrok @atmanug Ini sih mending di Senayan. Coba dia lewat Tanah abang atau Senen, bisa2 dia bawa sapu ma grobak sampah 😐.
🇮🇩 Kirana Rd Ayu @Kirana9999
@motikatrok @Je_Ly Sangat malu kita..sangat. Itu yg buang puntung disana cukup biadab jg..bikin malu negara. Mental anak muda negara lain sangat baik, Yg suka kita hina dan rendahkan tsb, padahal yg menghina itu yg rendah.
Andy Saleh @salehandy
@motikatrok mana malunya ?? coba tegor mreka.bisa-2 berkelahi!!
rakyat jelata @boediwee
@motikatrok @fr4nkhs Ya inilah Indonesia, tidak usah saling menyalahkan tapi mari kita mulai dari diri kita sendiri untuk tidak buang sampah sembarangan
eMJi_ @miijiyuri
@motikatrok Butuh dinyinyir in emg kalo kita liat ada yg buang sampah sembarangan! Kasih mreka teguran, kalo satu org aja yg negur ga bakal kena, cz yg begitu2 udh kebiasaan nyolot kalo ditegur 😣 tegur serentak kalo disekitar qt msh ada yg ga bisa jaga lingkungan bersih!!
✪★☆GilaAGAMA☆★✪ @AlexanderOscar5
@motikatrok Kunci dari Negara-negara seperti ini adalah PENDIDIKAN sejak DINI Kalau dari kecil sudah diajarkan tidak peduli lingkungan, Intoleran atau pegang senjata Maka Akan jadi seperti yang diAJARkan itulah anak-anak Indonesia 🇮🇩😥😥😥🇮🇩 @komnas_anak @Kemdikbud_RI
nurhaini macan @Melina_ik11
@motikatrok @nyopus Oh wow. Asian games udah woro2 biar warga jaga kebersihan, buang samvah pada tempatnya. Malah turis asing yg jaga lingkungan kita :' wa merasa malu dan kagum bebarengan.
Almi Ghia Paramita @Gamisbagus
@motikatrok @aneeewww Semoga yg pada ngerokok sadar yaa, jgn buang puntung rokoknya sembarangan, malu tau, mending asep ama puntungnya ditelen aja skalian yaaa...
Tania Afdi @taniakawaii
@motikatrok @ShaniBudi Sebagus apapun fasilitas umum, kalo budaya bersih, menjaga dan merawat di masyarakatnya ngga ada, percuma......
my @disfungsional
Japanese being Japanese. Negara ini emang udah 1000 tahun lebih maju dari Indon. twitter.com/motikatrok/sta…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.