Disaat yang Bersamaan Salut Sekaligus Malu Lihatnya: Ketika Tamu dari Negara Tetangga Mungutin Puntung Rokok yang Berserakan di Bawah Pohon dan Membuangnya ke Tempat Sampah

Karena kebersihan adalah sebagian dari iman
1
. @motikatrok

Mungutin puntung rokok yang berserakan di bawah pohon, dan membuangnya ke tempat sampah.. Mereka ini tamu dari negeri tetangga... Apa kita ga malu ya? Sumber: facebook.com/1601142518/pos… pic.twitter.com/LpB5dmc3Ry

19/08/2018 18:27:17 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Wolid [Team Kangen]♡ @Wolid22_W

@motikatrok Jepang ya? Selalu bikin respect sama tuh negara:"

20/08/2018 09:25:13 WIB
. @motikatrok

Gw perokok, tapi ya gak pernah buang puntung sembarangan gitu 😪

19/08/2018 18:41:56 WIB
be @komengtartor

@motikatrok @nyopus yg tukang ngerokok dan suka buang puntung sembarangan udah gak bakal punya malu. apalagi yg sambil naek motor trus buang abu yg kadang masih ada apinya, ga liat dibelakang ada orang juga.

19/08/2018 18:42:32 WIB
JUAL STIKER 10K DI PINNED TWEET / lia @zoesche

@komengtartor @motikatrok @nyopus Trs abunya masuk ke mata, giliran dimarahin malah marahan dia Aq ngak apa-apa:")))

19/08/2018 20:42:18 WIB
@banyeoland

@zoesche @komengtartor @motikatrok @nyopus itu orang matanya belom pernah kesukut rokok sih ya jadi mau nyulutin :(

19/08/2018 22:38:31 WIB
I Made Antonius W @AntoniusMade

@banyeoland @zoesche @komengtartor @motikatrok @nyopus Sy pernah gitu, terus sy salip motornya. Pas ud lewatin dia sy ngeludah di depan jalurnya dia. Dia marah-marah berentiin sy katanya ampir kena dia, sy ajak ribut aja sekalian. Eh dianya diem terus kabur...

19/08/2018 23:18:18 WIB
Temulawak @Pasifis_Kampus

@arif_gangsar @MurniAsih__ @rey_putera @motikatrok @BaraBar86 Budaya bisa dibentuk oleh 3 hal; 1. Pengetahuan 2. Infrastruktur 3. Hukum Kalo ketiga-tiganya lemah ya bakalan sulit buat berbudaya.

20/08/2018 08:14:14 WIB
Kim Yo Jong @Guidetti07

@motikatrok @atmanug Ini sih mending di Senayan. Coba dia lewat Tanah abang atau Senen, bisa2 dia bawa sapu ma grobak sampah 😐.

19/08/2018 19:45:50 WIB
🇮🇩 Kirana Rd Ayu @Kirana9999

@motikatrok @Je_Ly Sangat malu kita..sangat. Itu yg buang puntung disana cukup biadab jg..bikin malu negara. Mental anak muda negara lain sangat baik, Yg suka kita hina dan rendahkan tsb, padahal yg menghina itu yg rendah.

19/08/2018 21:50:01 WIB
Andy Saleh @salehandy

@motikatrok mana malunya ?? coba tegor mreka.bisa-2 berkelahi!!

19/08/2018 18:35:08 WIB
dirumahsaja @boedi_wie

@motikatrok @fr4nkhs Ya inilah Indonesia, tidak usah saling menyalahkan tapi mari kita mulai dari diri kita sendiri untuk tidak buang sampah sembarangan

20/08/2018 08:18:20 WIB
Emjy @miijiyuri

@motikatrok Butuh dinyinyir in emg kalo kita liat ada yg buang sampah sembarangan! Kasih mreka teguran, kalo satu org aja yg negur ga bakal kena, cz yg begitu2 udh kebiasaan nyolot kalo ditegur 😣 tegur serentak kalo disekitar qt msh ada yg ga bisa jaga lingkungan bersih!!

19/08/2018 22:55:54 WIB
✪★☆GilaAGAMA☆★✪ @AlexanderOscar5

@motikatrok Kunci dari Negara-negara seperti ini adalah PENDIDIKAN sejak DINI Kalau dari kecil sudah diajarkan tidak peduli lingkungan, Intoleran atau pegang senjata Maka Akan jadi seperti yang diAJARkan itulah anak-anak Indonesia 🇮🇩😥😥😥🇮🇩 @komnas_anak @Kemdikbud_RI

20/08/2018 01:07:14 WIB
nurhaini macan @Melina_ik11

@motikatrok @nyopus Oh wow. Asian games udah woro2 biar warga jaga kebersihan, buang samvah pada tempatnya. Malah turis asing yg jaga lingkungan kita :' wa merasa malu dan kagum bebarengan.

19/08/2018 22:42:18 WIB
Almi Ghia Paramita @Gamisbagus

@motikatrok @aneeewww Semoga yg pada ngerokok sadar yaa, jgn buang puntung rokoknya sembarangan, malu tau, mending asep ama puntungnya ditelen aja skalian yaaa...

19/08/2018 22:04:36 WIB
Tania Afdi @taniakawaii

@motikatrok @ShaniBudi Sebagus apapun fasilitas umum, kalo budaya bersih, menjaga dan merawat di masyarakatnya ngga ada, percuma......

20/08/2018 11:11:41 WIB
@noxetine

Japanese being Japanese. Negara ini emang udah 1000 tahun lebih maju dari Indon. twitter.com/motikatrok/sta…

20/08/2018 07:47:53 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!