0
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
.......................................... *memasuki timeline dengan ngesot*
Jackson Purba @jacksonpurba
ngotjeh dong, ntar tak bikinkeun chirp wis :)) @fika_nadja ;Ya abang jacksonpurba ..
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
@jacksonpurba lagi jadi "bondowoso" baaaaanng!!! Tiada mungkin ngoceh... T.T "ngerjain seribu candi" dlm semalem... #jduerrr!!!
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
Why coffee never work to hold my ngantuk? Ngantuuk... Tuk Tuk Tuk Bunyi spatu,Spatu ku kulit lembu,Ku dpt dr ibu.. Krn rjin mmbabu..ngantuuk
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
...................... *clingak-clinguk* amaann...
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
bondowoso.... ah andai saja dirimu seganteng ariel, pasti roro jongrang mau dengan mu..... #ngoceh
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
kau ini... sakti tiada tara... ilmu dan kesaktian setinggi langit.. namun mengubah rupa saja tak mampu...
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
atau... saking tergila-gilanya dengan sang dewi, kau lupa berubah wujud?? atau jaman dulu, tiada referensi cowok ganteng??
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
atau.. kau berfikir.. kamu mencintai sang dewi apa adanya... dan berharap dia pun mencintai apa adanya??...... *mikir*
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
gak papa. aku biasa kok di cuekin cicek.
Peselam Gratisan @GueChokY
Abisnya kultwit kamu ngomongin aku sik
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
atau... sang dewi kah yang bodoh, hanya melihat rupa sang raksasa yang buruk rupa tanpa melihat hati dan kesungguhannya?? ......
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
wkwkwkwwkwkww... heh, jgn ngancurin lamunan gw tentang bondowoso ye.... gw lagi menelaah si bondowoso dan roro jongrang neh
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
sungguh tetiba mikirin hati si bondowoso, yang mau2an bikin 999 candi demi sang dewi, tapi ternyata dibokisin sang dewi,,,
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
mbok ya kalo gak seneng tuh ngomong.. "kang bondo.. maap ye... you are not my type..." kelar dah...
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
coba,mana ada jaman sekarang laki kyk bondowoso, boro2 dikasih syarat bikin candi, disuruh bayarin makan aje kita udah dibilang matre >,<
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
wajar sih bondowoso marah sama roro jongrang.... gw ngerti kok perasaannya si kang bondo... *puk puk puk ya kang...* ...............cian
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
btw, abis kamoh ngutuk dia jadi patung, kamoh udah move on belom kang bondo??
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
ato... kamoh bengong termenung di pinggir kali??? nyesel abis ngutuk dia jd patung?? trus kangen??
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
kamu sih emosian kang bondo... coba sabar sedikit... biarkan cinta datang karena terbiasa... gituuh
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
lagian kang bondo aneh juga sih... kalo cinta tu dateng bawa bunga.. bukan bawa pasukan raksasa!! .... ono2 wae... kir dong kir!!
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
.............. *lha napa gw jd sewot??*
Load Remaining (47)
Login and hide ads.