0
Keripik Pisang @MichelaniaAdam
@kumparan Ga ingin komen, tapi nemu artikel ini. Jadi komen: 1. Waktu Kerja Presiden disunat untuk syuting. Berapa Hari? 2. Curi start Kampanye 3. Kampanye gunakan anggaran negara/ASIAN Games 4. Tidak mengangkat bangsa sendiri: menggunakan stunt rider Thailand @CandraMalik @sociotalker
๐•ด๐–“๐–‰๐–—๐–† ๐–„๐–š๐–“๐–†๐–Ž๐–‰๐–Ž @IndraYunaidi
... kejutan tampilan Pak Jokowi yang elegan, menghentak, dan penuh ruang kreativitas yang membuat Indonesia bangga memiliki presiden visioner, milenial, dan penuh gagasan kreatif," kata Hasto melalui keterangan tertulis, Ahad, 19 Agustus 2018. nasional.tempo.co/read/1118504/pโ€ฆ
#MahaBrantakanJKW @rior_RR
@kumparan Kok dekil amat yak rejim ini? Masa ajang olahraga juga dipolitisasi buat kampanye? #ShameOnYouJokowi
inayani @inayani_
@rior_13033 @kumparan Salah sendiri kenapa dulu prabowo kalah lawan jokowi.. klo menang kan beliau yg naik motor.. eh kuda.. Sekarang prabowo main presiden2an dulu aja ya.. Puk..puk..
Tulus Mengasihi @Upasara5
@kumparan Jokowi menjadi presiden itu juga bentuk kampanye yang tidak bisa dilakukan oleh prabowo
Rudi Herwanto @rdherwanto
@Upasara5 @kumparan Sy s7,,trus ngpain kaum lo ngih janji ke Prabowo,yg berkuasa Kowi,,anehnya ngih jnji ke Prabowo,kan sinting...
Tulus Mengasihi @Upasara5
@rdherwanto @kumparan Siapa yang nagih ke prabowo? Emangnya ane debt colector
Rudi Herwanto @rdherwanto
@Upasara5 @kumparan Nah ini kualitas cebong gk diragukan lgi,emng segini kapasitasnya..lo liat dn teliti,gue gk blng lo,tpi kaum lo..
Tulus Mengasihi @Upasara5
@rdherwanto @kumparan Ente panggil ane bong, kalo ente ane panggil su gimana?
~ kalyan ~ @asriegoes
@kumparan Mudah diduga krn yg pada mangap liatin aksi pakdhe terbang para remaja yg dianggap representasi kaum milenial :)
INDONESIA MENANG ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | Penulis Biografi ๐Ÿ“„ @ZakyHiromasa
@kumparan JOKOWI sebenarnya sdh 'stunt-man' dr orang orang Dibalik layar yg sebenarnya adalah Presiden sesungguhnya. Mereka 'memanfaatkan' Jokowi utk kepentingan sendiri. โœ“ Tiba2 Impor Beras, sblmnya janji tak impor โœ“ Tiba2 rekrut TKA Cina, sblmnya janji buka 10 juta pekerja baru. pic.twitter.com/6dSAXfDoBL
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Bendera Setengah Tiang @BantaniHery
@kumparan Pesan apa yg hendak disampaikan dari video tersebut? Saya katakan, video itu justru kontraproduktif jika ditujukan utk anakยฒ millennial. FreeStyle di keramaian, jalan raya, bahkan di gang sempit, adalah perilaku berkendara yg TIDAK baik.
Bendera Setengah Tiang @BantaniHery
@kumparan Alasan video itu untuk hiburan pun tidak bisa diterima. Malah mendown-grade muruah presiden sebagai kepala negara. Presiden kok jadi penghibur. Atau biar dibilang keren? Oh come on!
Hero Or Villain @reese_one
@kumparan @DonAdam09 Oh... Sekarang perlu suara kaum milenial? Berarti kalo ada debat pake bahasa Inggris ngga masalah donk? Kan kaum milenial sekarang jago2 lho bahasa Inggrisnya ๐Ÿ˜
Nana_Laks @nana_laksono
@reese_one @kumparan @DonAdam09 Doi kan jago bhs inggris nusantara mas ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
BlueShoeCant @CantShoe
@_AndyHan_ @suly_drg @reese_one @kumparan @DonAdam09 oooh yess...javanis englis..you may wrong..lut may ndut..yuyu omahe rong..welut omahe lendut..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#MahaBrantakanJKW @rior_RR
@inayani_ @kumparan Klo ini salah siapa neng? ๐Ÿ‘‡ Bukan cuma ajang olahraga aja loh yg dijadikan kampanye, masyarakat yg ditimpa musibah di Lombok pun dipolitisasi oleh kubu jkwi. Sedekil inikah kubu junjunganmu itu? ๐Ÿ˜ #ShameOnYouJokowi #PrayForLombok pic.twitter.com/2ewq5p0HRf
Expand pic
inayani @inayani_
@rior_13033 @kumparan Salah situlah kenapa ribet bgt sm urusan org.. wong cuma bawa2 foto presiden koq dibilang politisasi.. *sila cari kesalahan2 jokowi lainnya.. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.