Created on App

Caranya Mudah Banget, Begini Cara Membuat Liquid Highlighter yang Bisa Kamu Coba Di Rumah

Thread by @sinnamoanrolls
2
Adora | Jual Netflix 20k Check Pinned 💕 @sinnamoanrolls

Pertama-tama mon maap fotonya engga estetik huhu aku cuma bikin dikit liquid highlighternya, alias AKU KIRA TADI UDAH BANYAK DI MANGKOK, PAS DITUANG TAUNYA TETEP DIKIT. Yaudah lah ya, lagian kalo kebanyakan juga sayang, jarang dipake juga :(

19/08/2018 16:40:18 WIB
Adora | Jual Netflix 20k Check Pinned 💕 @sinnamoanrolls

Pertama-tama siapin mangkok dan spatula bersih sama wadah untuk kalian nyimpen highlighternya nanti, semuanya udah aku steril pake alkohol. Di sini aku pake botol bekas The Ordinary, tapi kalo ga ada kalian bisa pake jar kecil yg suka dipake share dari olshop / softlens case. pic.twitter.com/Q3zuDduhyR

19/08/2018 16:40:25 WIB
Expand pic
Adora | Jual Netflix 20k Check Pinned 💕 @sinnamoanrolls

Now what chu need is 1. Aloe Vera Gel, any brands 2. Semua produk dengan pigmen berglitter, aku di sini pake eyeshadow sama highlighter padat 3. Foundation (ini optional aja, nggak begitu perlu) pic.twitter.com/bPclDcFYB7

19/08/2018 16:40:31 WIB
Expand pic
Adora | Jual Netflix 20k Check Pinned 💕 @sinnamoanrolls

Pertama-tama pisahin aloe vera gel yg bakal kalian jadiin liquid highlighter ke dalam mangkok, mudah sekali bukan? pic.twitter.com/IJhHod0RFd

19/08/2018 16:46:54 WIB
Expand pic
Adora | Jual Netflix 20k Check Pinned 💕 @sinnamoanrolls

Kerik pigmen-pigmen yang kalian mau campur di dalam liquid highlighter kalian, di sini senengnya kalian bisa nentuin mau warna apa aja dan seberapa intense highlighternya. pic.twitter.com/ULj8PR3YeH

19/08/2018 16:47:17 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Adora | Jual Netflix 20k Check Pinned 💕 @sinnamoanrolls

Kalau kalian mau highlighter yang lebih blinding kalian banyakin pigmentnya, pokoknya banyakin bgt deh, kalo kalian mau highlighter yg lebih natural dan finishingnya kayak glass skin gitu dikit aja pigmentnya. Ok? Dikira-kira aja sambil dicoba di pergelangan tangan.

19/08/2018 16:47:18 WIB
Adora | Jual Netflix 20k Check Pinned 💕 @sinnamoanrolls

Masukkan semuanya ke dalam mangkok, terus aduk, btw ini foto cuma referensi aja ya, aslinya setelah ini aku nambahin lebih banyak pigment lagi soalnya aku masih pengen lebih blinding, hehe. pic.twitter.com/jdd58jIauB

19/08/2018 16:47:25 WIB
Expand pic
Adora | Jual Netflix 20k Check Pinned 💕 @sinnamoanrolls

Setelah agak rata aku masukin foundation secuiiilll aja, kenapa? Aku ga pengen highlighter ini ada coveragenya sih, tapi kalo dikasih foundation (kayaknya) highlighter ini bisa lebih ngeset gitu di kulit... Ya ga sih? :( pic.twitter.com/TFnqQsVc91

19/08/2018 17:07:15 WIB
Expand pic
Adora | Jual Netflix 20k Check Pinned 💕 @sinnamoanrolls

Aduk teruusss, nah pokonya setelah diaduk rata dan ditambahin pigmen sesuka hati akhirnya jadi kayak gini deh kira-kiraaa. Udah gini tinggal masukin ke jar yg udah kalian siapin hehehe. pic.twitter.com/RNT1zJBptU

19/08/2018 17:07:19 WIB
Expand pic
Adora | Jual Netflix 20k Check Pinned 💕 @sinnamoanrolls

Btw selingan ya mau curhat sekalian ngasih rekomendasi, aku suka bgt sama eyeshadow emina ini, shadenya nude, harganya murah dan teksturnya lebih buttery daripada eyeshadow satu lagi yg aku pake di sini. Bentuknya compact dan enak deh kalo buat travelling & daily wear. pic.twitter.com/94zmdnSI87

19/08/2018 17:07:25 WIB
Expand pic
Adora | Jual Netflix 20k Check Pinned 💕 @sinnamoanrolls

Buat yg kenal aku dari lama pasti tau lah ya sebelum aku beli highlighter aku selalu ngandelin eyeshadow ini buat highlight, dan hasilnya bagusss bgt, sayangnya ini aku beli dah lumayan lama dan takut exp makanya aku pake eksperimen gini, huhu.

19/08/2018 17:07:26 WIB
Adora | Jual Netflix 20k Check Pinned 💕 @sinnamoanrolls

Nah ok tinggal masukkan ke jar, tiati ya kalo belepotan ribet bersihinnya banyak glitter-glitter :( pic.twitter.com/mOsbs3RDHH

19/08/2018 17:07:33 WIB
Expand pic
Adora | Jual Netflix 20k Check Pinned 💕 @sinnamoanrolls

Lalu hias jarnya supaya gemes, HEHE gapenting abis tapi penting nih, aku dikasih sticker kemaren dr @monveur buat kado wisuda jadi aku pake di sinii. Terimakacii 💕 MAAF YA CARA NEMPELINNYA KURANG BERESTETIKA. pic.twitter.com/DpScMua6cI

19/08/2018 17:07:41 WIB
Expand pic
Adora | Jual Netflix 20k Check Pinned 💕 @sinnamoanrolls

Gimana hasilnya? Ya kira-kira gini deh, MAAF YA INI PERTAMA KALI AKU BIKIN VIDEO TUTORIAL DEMI ALLAH WKWKWKWK awkward bgt bye. Itu pipi kiri belum bener2 diblending sih, soalnya dia cair bgt kan jadi harus sabar blendingnya. pic.twitter.com/EaOhpXB9Nv

19/08/2018 17:09:04 WIB
Adora | Jual Netflix 20k Check Pinned 💕 @sinnamoanrolls

Iya sebenernya tadi aku nyiapin tutorial freckless makeup tapi nanti aja ya ini dulu aja huhu.

19/08/2018 17:09:05 WIB
Adora | Jual Netflix 20k Check Pinned 💕 @sinnamoanrolls

Terus ya ini setelah dipake di titik-titik highlight, diblend, terus dikasih dikit highlighter powder lagi buat ngesetnya. pic.twitter.com/CjgTHmZrLA

19/08/2018 17:09:16 WIB
Expand pic
Expand pic
Adora | Jual Netflix 20k Check Pinned 💕 @sinnamoanrolls

Udah ya segitu dulu aja mini tutorial dari aq, semoga bermanfaat untuk kita semua, luv 💕

19/08/2018 17:09:18 WIB
Adora | Jual Netflix 20k Check Pinned 💕 @sinnamoanrolls

Oh iya kalo kalian mau coba ini kalian juga bisa pake warna lain kok kayak green / blue / fuschia buat bikin colorful makeup look, hemat bgt kan dibanding harus beli liquid highlighter satuan, selamat mencoba! 💕

19/08/2018 17:50:16 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!